Wedding Venue Tangerang Bintaro Konsep Outdoor Dan Indoor

Wedding Venue Tangerang Bintaro Konsep Outdoor Dan Indoor. Mencari tempat atau Wedding Venue Tangerang bisa menjadi alternatif tempat atau Wedding Venue. Mencari

Wedding Venue Tangerang Bintaro Konsep Outdoor Dan Indoor

Mencari tempat atau Wedding Venue Tangerang bisa menjadi alternatif tempat atau Wedding Venue. Mencari suasana lain yang ngga itu-itu aja juga bisa mendukung agar pernikahan kamu menjadi berkesan. Oleh karenanya perlu banyak pertimbangan untuk bisa yakin memilih tempat atau Wedding Venue yang akan digunakan menjadi tempat mengucap janji suci.

 

Namun untuk memilih tempat atau Wedding Venue Tangerang tidak melulu hanya soal harga Wedding Venue saja, tetapi calon pengantin juga harus mengetahui berbagai macam fasilitas yang ditawarkan dari Wedding Venue tersebut dan tentunya kenyamanan yang di dapat oleh semua para tamu undangan, khususnya untuk keluarga calon pengantin.

 

Wedding Venue Tangerang

Bagi kamu yang tinggal di daerah Bintaro & Tangerang, terkadang kamu sendiri dibuat kebingungan apa saja referensi Wedding Venue di sekitar daerah Bintaro dan Tangerang. Untuk itulah, dalam artikel kali ini Sputnik ingin memberikan informasi mengenai Wedding Venue yang memiliki fasilitas yang lengkap dan yang pasti nyaman juga. So let’s start…



 

Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3-01 CBD Bintaro Jaya ini merupakan salah satu pilihan strategis bagi para calon pengantin yang berada di kawasan bintaro.

 

Lokasinya yang strategis serta fasilitas hotel yang bagus menjadikan Hotel Santika Premiere bintaro ini menjadi pilihan favorit Wedding Venue bagi para calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan atau wedding di seputaran Bintaro atau Tangerang.

Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya & Wedding Set Menu

Atria Hotel & Conference Paramount Serpong

Atria Hotel & Conference Paramount Serpong berkapasitas 500 orang sitting table party dan 1000 orang standing party. Untuk waktu sewanya sendiri kamu bisa menggunakan selama 4 jam,  half day, ataupun full day. Good newsnya, untuk setiap acara pernikahan atau wedding disini lebih terkesan exclusive, karena hanya ada satu acara wedding dihari yang sama.

 

Bandar Djakarta Alam Sutera

Adalagi restaurant yang bisa digunakan sebagai Wedding Venue atau tempat pernikahan outdoor di Tangerang atau Bintaro, yaitu Bandar Djakarta Alam Sutera.

 

Bandar Djakarta cabang Alam Sutera ini memiliki konsep semi outdoor dengan kapasitas 1300 tempat duduk lengkap dengan hidangan seafood ala Bandar Djakarta yang sudah terkenal.



 

Damai Indah Golf

Pesta pernikahan atau wedding dengan pemandangan perbukitan lapangan golf tentunya memberikan suasana yang berbeda dari konsep pernikahan indoor pada umumnya. Termasuk tempat pernikahan Damai Indah Golf ini yang bisa menjadi pilihan lokasi pernikahan atau wedding outdoor dengan kapasitas sampai dengan 2500 orang.

 

Sedangkan untuk pesta pernikahan atau wedding indoor memiliki kapasitas sampai dengan 1500 orang. Kapasitasnya cukup besar kan bagi kamu yang memiliki jumlah tamu undangan yang banyak.

 

The Dome of Harvest World Harvest Center

Gedung yang terlihat mewah ini mempunyai atap lingkaran yang besar seperti sebuah Dome yang  megah tepat ditengah ballroom. Wedding Venue yang terkesan mewah ini, cocok untuk kamu yang menggelar holy matrimony.

 

Panggung pelaminan yang permanen dan ambience lampu yang sudah didesain sedemikian rupa membuat Wedding Venue atau wedding venue The Dome of Harvest ini selalu menjadi favorit pasangan pengantin kristiani di kawasan Tangerang dan Bintaro.



 

Untuk kapasitasnya sendiri, Wedding Venue ini memiliki kapasitas sampai dengan 2000 orang. Untuk area parkir tidak usah khawatir, karena area parkirnya cukup luas sehingga para tamu undangan tidak perlu khawatir kekurangan tempat parkir.

 

Great Western Resort Tangerang

Great Western Resort Hotel memiliki fasilitas ballroom yang mampu menampung 1200 orang tamu undangan. Great Western Resort Hotel Jl. MH Thamrin Kebon Nanas Tangerang, memiliki durasi 4 jam untuk setiap acara pernikahan atau wedding dan konsep acaranya exclusive karena hanya untuk satu pasang pengantin pada setiap harinya.

Paket Wedding Novotel Tangerang dengan Paket All In One

Wedding Venue Gereja Katolik Santa Maria Regina

Memiliki kapasitas  sampai dengan 1000 orang, Wedding Venue ini termasuk masih terjangkau untuk kawasan tangerang dan bintaro, maka tidak heran gedung ini menjadi salah satu incaran  bagi calon pengantin yang sedang mencari Wedding Venue di tangerang dan bintaro.

 

Alam Sutera Sport Center

Bagi kamu yang sedang mencari tempat pernikahan di daerah tangerang maupun BSD. Mungkin kamu bisa mencoba referensi tempat pernikahan outdoor dan indoor yang satu ini di daerah Alam Sutera.  Tempat pernikahan yang satu ini memiliki fasilitas pool side dengan nuansa mixed outdoor dan indoor yang bisa di aplikasikna pada tema pernikahan yang santai dan romantis.




 

Chakra The Breeze BSD

Berlokasi di Bumi Sepong Damai (BSD) Chakra venue saat ini menjadi referensi tempat pernikahan outdoor dan indoor yang sedang happeningdikalangan bride-to-be. Yang menariknya, tempat pernikahan ini adalah view dan desain outdoor-nya yang dilengkapi dengan bangunan mirip kapel-kapel di Bali yang juga dipercantik dengan danau buatan yang mengelilingi si bangunan kapel. Jadi kamu ngga perlu jauh-jauh lagi ke Bali untuk mewujudkan pernikahanmu dengan suasana kapel ala Bali.

 

Novotel Hotel Tangerang

Mencari Wedding Venue indoor di wilayang Tangerang dan BSD ? Novotel hotel Tangerang hadir dengan pelayanan dan

fasilitas bintang empatnya. Selain ballroom dengan desain yang modern dan elegan, Di Novotel juga memiliki outdoor pool side area yang cantik jika disulap menjadi sebuah wedding venue.




 

Allium Hotel

Satu lagi hotel di wilayah Tangerang yang bisa menjadi pilihan Wedding Venue Tangerang yang bisa masuk daftar tempat pernikahan, yaitu Allium Hotel. Allium hotel memiliki fasilitas ballroom yang cukup luas dengan fasilitas ruangan yang sudah full carpet. Selain masih terbilang hotel baru diwilayah Tangerang, Allium hotel juga mengakomodir para bride-to-be yang ingin melakukan foto prewedding disini.