Virtual Office di Bandung Cocok Buat WFH Pegiat Startup Pemula

Virtual Office di Bandung Cocok Buat WFH Pegiat Startup Pemula. Kawan Urban, apakah kamu suka bosan dengan WFH atau belajar online di rumah. Jika Anda ingin

Virtual Office di Bandung Cocok Buat WFH Pegiat Startup Pemula

Virtual Office di Bandung – Kawan Urban, apakah kamu suka bosan dengan WFH atau belajar online di rumah. Jika Anda ingin fokus pada tugas Anda, Anda akan terganggu oleh aktivitas Anda di rumah. Solusinya adalah. Anda harus mencoba suasana baru, seperti di Kantor Virtual. Di Bandung sendiri ada beberapa Kantor Virtual yang cocok untuk Anda. Yuk langsung saja cek Kawan Urban.

 

Eduplex Virtual Office Bandung

Yang pertama ada Eduplex, Eduplex ini merupakan salah satu Kantor Virtual paling keren di Bandung, lebih tepatnya di kawasan Dago, Jl. Ir. H. Juanda 84. Virtual Office ini buka 24 jam sehingga karyawan atau mahasiswa yang mengejar deadline di tengah malam bisa datang dan juga Virtual Office ini memiliki ruangan untuk meeting dan acara seperti seminar. Bagi Anda yang merasa tertarik cukup membayar Rp.60.000 untuk 3 jam dan 1,2 juta per bulan. Dan untuk pelajar, Anda mendapatkan diskon 50%.

Sewa Ruang Kantor Yogykarta Tepatnya Cohive Di Hartono Mall

RuangRéka Virtual Office Bandung

Yang kedua adalah RuangRéka, Virtual Office ini bukan sekedar Virtual Office biasa lho. Tempat ini cukup sering mengadakan event dan program StartUp di Bandung, yang bisa bagi yang ingin mengikuti jejak Dalmia di Drakor StartUp. Tempat ini juga tidak jauh dari Dago yang terletak di JL. Raden Patah 28.

 

RuangRéka menyediakan fasilitas ruang kerja, kantor virtual, dan ruang pertemuan. Untuk menikmati fasilitas di ruang kerja selama 1 hari dengan minuman sepuasnya seperti kopi dan teh seduh, Virtual Office Bandung mengenakan biaya Rp 75 ribu. Sedangkan untuk pass 1 minggu, kamu hanya perlu membayar Rp 300 ribu saja. Selain itu coworking space Bandung ini menyediakan ruang untuk seminar atau workshop dengan harga sewa Rp 500 ribu per 3 jam.




 

Bandung Digital Valey Virtual Office

Ketiga, Bandung Digital Valey, Kantor Virtual yang terletak di Jl. Gegerkalong hilir no. 47, tidak dipungut biaya apapun, jadi anda bisa menggunakan fasilitas disini dengan nyaman sambil melihat target pasarnya.

 

Work@ Virtual Office Bandung

Yang keempat adalah Work @, Work @ yang berlokasi di Jl. Tubagus Ismail XV no. 14. Kantor virtual ini sangat cocok untuk Anda yang merupakan profesional kreatif, wirausahawan pemula, dan pebisnis menengah.



 

Dengan tarif hanya 40 ribu saja sudah bisa menikmati fasilitas di Virtual Office ini, dan untuk pelajar akan mendapatkan diskon sebesar 50%. Kamu yang ingin menjadi member hanya dikenakan biaya 400 ribu saja. Di Work @ terdapat banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu meja kerja, WIFI, morning coffee, air mineral free flow, kartu akses, dan loker.

 

Co&Co Virtual Office Bandung

Dan yang terakhir ada Co & Co, Virtual Office ini merupakan Virtual Office yang pertama kali berdiri di Bandung. Co & co-located di Jl.Dipatiukur 5 dan cabangnya di Jl.Cipaganti 138. Bagi Anda yang ingin menikmati fasilitas Co & Co yang kaya akan akses internet cepat, tempat duduk di area publik / outdoor, serta Sebagai free flow kopi, teh, dan air mineral akan dikenakan biaya Rp 100.000 per hari.

Virtual Office Bandung Fifteen yang Fleksibel di Kota Bandung

Dan untuk kamu yang ingin menjadi membership hanya dengan biaya Rp 950.000,00 / bulan sudah mendapatkan fasilitas tambahan berupa loker pribadi, akses kamar mandi dengan shower, dan diskon di Butterfield Kitchen dan De’Kantine Cipaganti.

 

Virtual Office kece di Bandung

Jadi Kawan Urban, apakah kamu tertarik dengan WFH atau belajar online di salah satu Kantor Virtual keren itu? Coba saja dulu, temukan suasana baru, bikin kamu lebih fresh dan fokus mengerjakan tugas.