Kota Bandung merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan karena banyak sekali destinasi wisata yang menarik di kota ini. Tentunya semakin banyak orang yang berkunjung ke Bandung menciptakan berbagai jenis peluang Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung.

 

Pada umumnya setiap daerah yang banyak dikunjungi orang pasti menghadirkan peluang bisnis. Penting untuk jeli melihat peluang ini dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

 

Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung

Membuka Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung adalah salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan uang dengan mudah. Bagi Anda orang Bandung yang ingin menjalankan bisnis yang menjanjikan, Anda perlu membaca artikel berikut ini sampai selesai.

 

10 Peluang Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung

Berikut kami rangkum beberapa contoh peluang Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung tahun ini.

 

1. Usaha Sablon Kaos

Salah satu peluang Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung adalah bisnis sablon kaos. Bisnis ini sangat populer, terutama di kalangan anak muda. Apalagi sekarang kaos sedang populer dengan tulisan dan motif yang menarik.

 

Jenis usaha ini dapat dijalankan dengan modal kecil dan keuntungan yang sangat melimpah. Apalagi jika Anda bisa menerapkan promosi yang jelas untuk bisnis ini, dijamin menjanjikan.

 

Apalagi kalau punya skill desain grafis, dijamin maju. Anda tidak hanya menjual jasa sablon tetapi juga menjual kaos dengan sablon yang menarik.

10 Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung Cocok Untuk Anak Muda
Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung

2. Klinik Kecantikan

Bisnis lain yang sangat menjanjikan untuk dibuka di kota Bandung adalah bisnis klinik kecantikan. Bisnis yang satu ini juga banyak dibutuhkan terutama oleh kaum milenial.

 

Bisnis klinik kecantikan juga bisa dibarengi dengan menjual berbagai produk kecantikan.

 

Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung, bisnis yang satu ini sangat populer di kalangan wanita. Jika Anda memahami berbagai produk kecantikan, maka jenis bisnis ini sangat cocok untuk Anda terapkan.

 

Anda hanya perlu membuka toko kecil untuk menjual produk, lalu mempromosikannya di media sosial. Anda juga dapat bekerja dengan influencer untuk membuat bisnis lebih populer dan menguntungkan.

3. Jasa Penitipan Anak

Layanan penitipan anak juga menjadi salah satu tren Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung. Bisnis ini sangat cocok diterapkan di area perkantoran.

 

Biasanya pekerja kantoran tidak bisa membawa balita ke tempat kerja. Oleh karena itu, banyak ibu rumah tangga yang membutuhkan usaha yang satu ini. Jadi Anda perlu membuka tempat usaha di tempat yang dekat dengan kantor, agar bisnis Anda menguntungkan nantinya.

 

Selain itu perlu juga dibuat tempat penitipan anak yang nyaman bagi anak, dan dilengkapi dengan pengawasan yang ketat. Jasa perawatan bisa menghasilkan pendapatan hingga puluhan juta rupiah per bulan.

17 Ide Bisnis Sederhana Omset Milyaran Bisa Untuk Rumahan

4. Usaha Katering

Jenis Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung tanpa perlu menyiapkan modal banyak adalah usaha katering. Bisnis yang satu ini juga sangat menjanjikan karena banyak orang yang membutuhkannya.

 

Di kota Bandung, pernikahan, konser, dan lain-lain sering diadakan. Setiap acara biasanya membutuhkan jasa katering. Maka dari itu anda bisa membuka usaha catering di kota bandung dengan prospek yang menjanjikan.

 

Agar bisnis ini berkembang, Anda perlu bekerja sama dengan EO atau pemilik wisma, sehingga setiap ada acara, katering Anda digunakan. Tentunya untuk menjalankan bisnis ini, Anda harus memiliki keterampilan memasak yang baik.

 

5. Membuka Tempat GYM

Membuka GYM atau pusat kebugaran adalah salah satu jenis bisnis yang paling menjanjikan saat ini.

 

Kepadatan kawasan pemukiman membuat sulitnya mencari tempat untuk berolahraga saat ini. oleh karena itu lebih banyak orang berolahraga di GYM.

 

Selain menjadi tempat yang nyaman dan sejuk, GYM juga menyediakan banyak fasilitas. Hal inilah yang membuat masyarakat Bandung lebih memilih pergi ke gym untuk berolahraga.

 

Oleh karena itu, jika Anda membuka tempat GYM, bisa dipastikan Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung ini cukup menjanjikan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyediakan tempat yang nyaman dan fasilitas GYM yang lengkap.

6. Internet Café

Warnet juga merupakan salah satu contoh peluang Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung saat ini. Anak muda di Bandung sering menghabiskan waktu di tempat-tempat hangout.

 

Warnet adalah salah satu tempat nongkrong terbaik saat ini. Jadi yang perlu kamu persiapkan adalah tempat nongkrong berupa kafe dengan fasilitas internet gratis.

 

Jika tempat usaha Anda mampu menyediakan internet yang cepat dan stabil, maka pasti banyak anak muda akan berkumpul di warnet Anda.

 

Kafe ini juga akan menjadi wadah bagi anak muda yang ingin mengerjakan tugas kampus. Jenis usaha ini cocok digunakan di area kampus dan perkantoran.

11 Budidaya Yang Masih Langka dan Unik Bisa Untung Jutaan

7. Kerajinan Tangan

Jenis Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung adalah Usaha Kerajinan Tangan. Mengingat setiap kali banyak wisatawan berkunjung ke Bandung, maka Anda bisa membuat kerajinan tangan yang khas kota Bandung.

 

Kerajinan tangan ini nantinya bisa dijadikan oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung. Jenis usaha ini bisa dijalankan dengan modal kecil. Yang terpenting kamu bisa membuat kerajinan tangan yang unik dan menarik.

 

8. Usaha Oleh-oleh Khas Bandung

Jenis Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung dengan Penghasilan yang Memuaskan Adalah Usaha Souvenir Khas Bandung.

 

Untuk membuka usaha ini Anda tidak perlu memiliki kemampuan membuat oleh-oleh khas Bandung. Souvenir ini bisa Anda beli dari UKM lokal untuk kemudian dijual kembali di tempat yang lebih strategis. Jika Anda mampu mengemas produk dengan baik, maka itu pasti menguntungkan.

 

9. Usaha Cukur Rambut

Usaha cukur rambut juga merupakan salah satu jenis usaha yang cocok di kota Bandung. Terlebih lagi, jika Anda bisa menerapkan konsep Barbershop modern.

 

Jenis Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung ini sangat menjanjikan karena populer di kalangan anak muda. Jenis usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar.

 

Yang perlu Anda kuasai adalah kemampuan mencukur rambut dengan berbagai model, serta menyediakan area cukur yang nyaman dan trendi.

 

Sebisa mungkin buka usaha di lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau orang lain. Juga, pastikan pekerja Anda memiliki keterampilan mencukur yang baik.

 

10. Usaha Penginapan

Jenis Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung adalah usaha penginapan. Penginapan sangat dibutuhkan oleh wisatawan yang berkunjung ke kota bandung.

 

Jika mampu menyediakan penginapan yang nyaman, dan fasilitas yang lengkap, serta dekat dengan tempat wisata, maka bisa dipastikan penginapan tersebut ramai dikunjungi wisatawan.

 

Membuka usaha penginapan memang membutuhkan modal yang tidak sedikit, namun keuntungan yang bisa Anda raih sangat menjanjikan.

 

Saat ini banyak wisatawan backpacker yang mencari penginapan murah dengan fasilitas seadanya. Anda bisa memanfaatkan ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

 

Akhir Kata

Itulah beberapa peluang Usaha Yang Lagi Trend Di Bandung yang memiliki prospek cerah yang cocok untuk anak muda. Semoga ide bisnis di Bandung ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi anak muda.

 

Sumber: ukulele.co.nz