Sewa Tempat Resepsi Murah di Bali dengan Konsep Mini Jungle

Sewa Tempat Resepsi Murah di Bali dengan Konsep Mini Jungle. Tersebarnya Sewa Tempat Resepsi Murah Di Bali membuat banyak pasangan ingin menikah di pulau yang

Sewa Tempat Resepsi Murah di Bali dengan Konsep Mini Jungle

Tersebarnya Sewa Tempat Resepsi Murah Di Bali membuat banyak pasangan ingin menikah di pulau yang dijuluki Pulau Dewata. Ya, pernikahan adalah komitmen yang sangat penting dan sekali seumur hidup.

 

Maka resepsi pernikahan yang indah merupakan dambaan setiap pasangan, terutama wanita. Jika ada tempat resepsi yang murah dan layak diimpikan, mengapa harus mahal?

 

Sewa Tempat Resepsi Murah Di Bali

Memilih Sewa Tempat Resepsi Murah di Bali yang murah tidak ada salahnya. Ini sebenarnya hal yang baik. Mengapa? Karena lebih baik gunakan sisa anggaran untuk keperluan pernikahan lainnya, seperti cincin, katering, undangan, dan gaun pengantin. Mungkin Anda bisa menghemat sisa anggaran untuk membeli kendaraan bermotor, cicilan rumah, dan investasi lainnya. Itu bagus, bukan?




 

Sekarang coba tutup mata Anda dan bayangkan tempat resepsi pernikahan yang Anda inginkan, apakah itu pantai, hotel, atau mungkin taman? Anda dapat menemukan semuanya di Bali dengan harga yang terjangkau. Yuk simak beberapa Sewa Tempat Resepsi Murah di Bali yang bisa masuk list kamu!

 

Rumah Luwih

Tempat resepsi pernikahan murah di Bali ini menawarkan 3 tempat yang bisa Anda pilih. Apakah Anda ingin pernikahan Anda terlihat lebih sakral? Ada The Ocean Chapel yang menawarkan Kapel terbuka yang sangat luas dengan pemandangan More Beach di Gianyar.

Harga Sewa Ballroom Ijen Suites Malang Untuk 2.000 Tamu

Ocean Chapel adalah tempat yang tepat untuk berfoto dan mengabadikan momen spesial Anda. Selain itu, ada Taman Luwih yang menawarkan taman dengan suasana sejuk dan hijau.

 

Taman Luwih juga ditumbuhi beberapa pohon untuk mempercantik taman. Venue ketiga adalah The Ballroom, sebuah ruangan indoor dengan arsitektur yang indah dan menawan dilengkapi dengan teras terbuka. Ketiga venue tersebut dibanderol dengan kisaran harga 35 jutaan.




 

Plataran Canggu

Sewa Tempat Resepsi Murah Di Bali Yang pertama adalah Plataran Canggu. Resort yang terletak di kawasan Canggu ini menjadi pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang suka menyatu dengan alam. Resort ini mengusung konsep “mini jungle” dimana terdapat pepohonan yang rimbun, kicauan burung yang merdu, suara gemericik air, dan dekorasi yang menawan.

 

Konsep ini membuat resepsi pernikahan Anda menjadi resepsi yang anti mainstream. Dengan kisaran harga 30 juta rupiah, kamu sudah bisa merasakan suasana seperti berada di tengah hutan tropis. Wah, murah banget nih tempat resepsi pernikahan di Bali, ya!

 

Klapa Beach Pecatu

Tempat terakhir adalah Pantai Klapa Pecatu. Resor ini menawarkan beberapa tempat resepsi pernikahan yang terletak di rooftop dengan pemandangan taman yang luas, tebing, dan pemandangan laut.




 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati indahnya sunset di Bali sambil mendengarkan suara deburan ombak dan menikmati semilir angin. Untuk resort yang berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, harga yang ditawarkan berkisar 35 jutaan.

Ijen Suites Malang Wedding Package Higienis Untuk 50 Orang

Bali Garden Beach Resort

Bagi Anda yang suka bersantai dan menyukai laut, Anda bisa memilih resort yang terletak di Jalan Kartika Plaza ini. Resort yang menjadikan pantai sebagai tempat mengadakan resepsi.

 

Dengan kisaran harga 20 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan tempat pernikahan yang indah, dekorasi mewah, dan pemandangan laut yang luar biasa. Percayalah, resepsi pernikahan Anda akan menjadi resepsi yang selalu dikenang dan dikenang sepanjang masa.



 

Penutup

Ya! Itulah beberapa referensi Sewa Tempat Resepsi Murah Di Bali. Jadi bagaimana? Sudahkah Anda menemukan tempat yang tepat di Bali untuk merayakan hari spesial Anda? Akankah pernikahan impian Anda segera terwujud? Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari, ya!

 

Sumber: weddingmarket.com