Sewa Gedung Murah di Surabaya yang Megah dan Glamour

Sewa Gedung Murah di Surabaya yang Megah dan Glamour. Banyak dari orang yang menginginkan Sewa Gedung Murah di Surabaya yang terlihat megah dan glamour di hari

Sewa Gedung Murah di Surabaya yang Megah dan Glamour

Banyak dari orang yang menginginkan Sewa Gedung Murah di Surabaya yang terlihat megah dan glamour di hari resepsi pernikahannya, oleh karena itu tidak jarang para pasangan memilih melakukan pesta pernikahan di gedung pernikahan dibandingkan dengan di rumah.

 

Sewa Gedung Murah di Surabaya

Beberapa alasan mereka memilih pesta pernikahan digedung adalah selain terlihat lebih mewah adalah pesta pernikahan di gedung terlihat lebih praktis, karena tuan rumah tidak perlu repot untuk memikirkan parkir, persiapan tenda, menutup akses jalan dan mengurus kebersihan setelah pesta pernikahan. Untuk kekurangan dan kelebihannya akan kami bahas secara detail berikut ini.



 

Kekurangan Sewa Gedung Murah di Surabaya

  1. Resepsi di gedung terbatas waktu, karena biasanya untuk melangsungkan pesta pernikahan di gedung hanya disediakan waktu 2-3 jam saja, hal ini tentu berbeda ketika kita melangsungkan pesta pernikahan di rumah, karena tidak ada batasan waktu yang disediakan.
  2. Resepsi di gedung pada umumnya menghabiskan biaya yang lebih besar dibandingkan jika melangsungkan resepsi pernikahan di rumah, karena biaya yang harus dipersiapkan mulai dari biaya sewa gedung pernikahan, chargeporsian sampai dengan charge
  3. Undangan yang kita sebar ketika kita ingin melangsungkan resepsi di Gedung harus sesuai dengan kapasitas dari gedungnya, karena sangatlah tidak mungkin ketika kita mengundang 1000 orang dengan kapasitas gedung yang hanya 500 orang saja.

Restoran Dengan Ruang Meeting Di Bekasi Coba De Lekker Cafe

Kelebihan Sewa Gedung Murah di Surabaya

  1. Lebih praktis ketika kita ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung, karena kita tidak perlu repot untuk memikirkan persiapan sebelum dan sedudah resepsi pernikahan
  2. Tersedianya lahan parkir yang luas ketika kita menyelenggarakan resepsi pernikahan di Gedung. Para tamu undangan tidak akan repot untuk mencari parkir ketika akan datang ke acara kalian, karena di gedung pernikahan sudah tersedia tempat parkir kendaraan, terkhusus bagi yang membawa mobil
  3. Gedung pernikahan memiliki lokasi yang lebih strategis dan lebih mudah ditemukan, sehingga tamu undangan akan lebih mudah menemukan lokasi resepsi pernikahan kalian.
  4. Resepsi pernikahan di gedung akan lebih meningkatkan prestigedan terlihat lebih mewah.
  5. Dekorasi catering akan lebih leluasa dan lebih terlihat bagus ketika kita menyelenggarakan resepsi di gedung pernikahan.
  6. Lebih memudahkan foto dan video untuk mengambil angle yang lebih bagus ketika resepsi di gedung pernikahan.


 

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan ketika kita menyelenggarakan resepsi pernikahan di gedung, selanjutnya kami akan bahas secara lengkap gedung-gedung pernikahan yang ada di Kota Surabaya lengkap dengan kisaran harga terbarunya. Ternyata tidak semuanya gedung pernikahan itu mahal, simak ulasannya berikut ini.

 

Kota Surabaya terkenal dengan sebutan kota pahlawan dengan sejarahnya. Kebudayaan yang begitu beragam di Surabaya, dan memiliki tempat-tempat pernikahan dengan konsep unik dan fasilitas cukup lengkap. Berikut rekomendasi Sewa Gedung Murah di Surabaya:

 

Gedung Wanita Candra Kencana

Gedung pernikahan wanita candra kencana menjadi salah satu primadona di Surabaya. Sudah banyak review customer yang menggunakan jasa ini. Penawaran harga cukup terjangkau untuk sebuah acara penikahan yang diselenggarkan di gedung.



 

Kapasitas, luas lahan dan kelayakan bagunan gedung ini masih cukup baik dan cukup terawat. Pertimbangan bagi kamu untuk pesta resepsi di gedung yaitu lebih praktis, perlengkapan sudah disediakan oleh panitia disana termasuk, tempat parkir sudah ada, tenda, akses jalan, kebersihan setelah acara dan terlihat mewah pernikahan di gedung.

 

Perlengkapan yang Tersedia

Fasilitas yang ditawarkan semua kebutuhan mulai dari dekorasi, catering, undangan dan masih banyak lainnya. Gedung wanita candra kencana ini memiliki 2 lantai, dimana lantai 1 kapasitas tamu undangan 500 – 750 orang dengan harga sewa kisaran Rp3.500.000. Sedangkan dilantai 2 kapasitas tamu undangan 750 – 1.000 orang dengan harga sewa kisaran Rp6.000.000 – Rp7.000.000. 




 

Informasi Sewa Gedung

  • Telpon: 031-5025344
  • Alamat: Jl. Kalibokor Selatan No.2 Surabaya.

10 Gedung Pernikahan Mewah di Surabaya untuk Rekomendasi

GNI (Gedung Nasional Indonesia) Surabaya

Awal mulanya gedung ini terbentuk ketika tahun 1924 beliau membuat sebuah organisasi perkumpulan dengan nama “Indonesishe Studiclub” yang terinspirasi dari pengalaman studinya di Belanda waktu itu. Karena keterbatasan ruang rapat, dan bisanya perkumpulan mengadakan rapat umumnya di bioskop.

 

 Kondisi dalam bioskop sangat tidak beraturan dan kurang efektif ketika melakukan sebuah pembahasan secara umum, maka ide pembuatan GNI ini muncul yang dipelopori oleh Dr. Soetomo. Gedung ini menjadi saksi pergerakan muda – mudi Indonesia.

 

Bangunan gedung nasional indonesia sangat terawat dengan baik hingga sekarang. Pada akhirnya gedung ini dimanfaatkan sebagai salah satu tempat untuk acara pernikahan di Surabaya. Tempat yang luas mampu menampung banyak tamu undangan, sangat layak diperhitungan.




 

Fasilitas di GNI

Meskipun hanya memiliki 1 lantai gedung, untuk perlengkapan kebutuhan pelaminan disini sangat lengkap. Kapasitas tamu undangan cukup besar yaitu 500 orang. Harga sewa gedung kisaran antara Rp3.500.000 – Rp4.000.000.

 

Tempat ini lebih dari cukup buat kamu yang menginginkan sebuah pesta pernikahan di gedung dengan budget yang ramah, dan dapat menampung banyak tamu undangan.

 

Informasi Sewa Gedung

  • Telpon: – (belum update)
  • Alamat: Jl. Bubutan No. 85 – 87 Surabaya.

 

Gedung Pandan Sari

Gedung ini cukup banyak peminatnya dalam hal penyelenggaran sebuah acara pernikahan di Surabaya. Lokasinya strategis, dan cukup terjangkau, sangat rekomendasi untuk kamu yang berada di surabaya atau bagi kamu yang ingin melangsungkan acara pernikahan di surabaya.

 

Kesan yang ditampilkan pada gedung pandan sari cukup simpel dan berkesan dengan desain bangunan seperti rumah jawa dan didukung dengan pepohonan yang hijau serta terdapat 2 bola lampu taman menambah kesan yang cukup family, simpel, berkesan.




 

Fasilitas di Gedung Pandan Sari

Jangan ditanya untuk masalah kebutuhan berkaitan dalam acara, gedung pandan sari cukup lengkap mulai dari pakaian pengantin, souvenir, undangan, dekorasi pelaminan dan lainnya.

 

Area lokasi dalam gedung ini sangat luas dan tersedianya tempat parkir. Kapasitas tamu undangan 500 orang dengan harga sewanya sebesar Rp6.000.000.




 

Penutup

Itulah beberapa informasi Sewa Gedung Murah di Surabaya yang bisa menjadi referensi tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan kalian, sebagai catatan, harga di postingan ini bukanlah merupakan harga update terbaru, jika kalian berminat silahkan hubungi di nomor kontak di masing-masing gedung untuk dan menanyakan ketersediaaan tempat dan waktu acara kalian kalian harus menghubungi di jauh-jauh hari.

 

Beberapa rekomendasi gedung diatas juga tidak melayani catering pernikahan di Surabaya, jadi hanya tempat atau gedungnya saja. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kalian yang akan menikah. Happy Hunting!