Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya Bisa Menjadi Referensi

Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya Bisa Menjadi Referensi. Memutuskan Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya bisa dibilang gampang-gampang susah. Hal ini karena ada

Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya Bisa Menjadi Referensi

Memutuskan Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya bisa dibilang gampang-gampang susah. Hal ini karena ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan seperti lokasi, jumlah undangan, dekorasi, dan yang terpenting adalah harga sewa. Bagi kamu yang tinggal di Surabaya dan sedang bingung memilih venue saat ini, berikut ulasan mengenai harga wedding venue Surabaya. Semoga bisa jadi referensi kamu dalam menentukan budget, ya!

 

Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya

Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya tergantung dari lokasi, kapasitas Ballroom dan waktu hajatan. Harga sewa Ballroom paling murah, misalnya aula Mesjid dibuka mulai dari Rp5 juta dengan daya tampung hingga 500 orang. Sedangkan, harga Ballroom kantoran dipatok mulai dari Rp30 juta dengan kapasitas hingga 1.000 orang.

 

Gedung Gita Tamtama

Venue pernikahan Surabaya yang satu ini cukup sering disewa para pasangan yang akan melangsungkan resepsi salah satunya Gedung Gita Tamtama. Pihak pengelola gedung menawarkan dua jenis ruangan yaitu kecil dan besar. 




 

Ruangan yang kecil bisa menampung hingga 600 tamu undangan sedangkan yang besar hingga 900 tamu. Jadi, tinggal kamu sesuaikan dengan jumlah tamu undangan. Gedung yang berlokasi di pusat kota ini, tepatnya berada di Jl. Genteng Kali No. 97-99 Surabaya. Harga Sewa Ballroomnya sendiri mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 6 juta tergantung pilihan ruangan yang diinginkan. 

 

Gedung Graha Wisata

Apa kamu berencana mengundang tamu hingga 1000 orang? Kalau demikian Gedung Graha Wisata bisa jadi pilihan yang tepat. Letaknya yang sangat strategis menjadi alasan banyak pasangan pengantin memilih mengadakan resepsi di gedung ini. 




 

Untuk Sewa Ballroomnya ini kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp. 10 juta. Harganya yang cukup mahal sebanding dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti lahan parkir luas, terdapat ruang make up, toilet, interior cukup mewah, layout bagus, juga dekat dengan tempat penginapan. Kamu nggak bakalan kecewa dengan memilih gedung ini.

8 Gedung Pernikahan Surabaya untuk 1.500 Tamu Undangan

Hotel Majapahit

Wedding venue outdoor mungkin jadi impian kamu dan pasangan. Jika benar, North Garden Hotel Majapahit bisa jadi pilihan terbaik. 

 

Dengan konsep dan desain yang dibuat sangat indah oleh pengelola hotel. Acara kamu akan mampu membawa kesan yang sangat romantis saat perhelatan acara nikah dilangsungkan. Berbeda dengan gedung, harga yang ditawarkan dihitung per meja yang akan dipesan dengan harga mulai Rp.350.000 hingga Rp.400.000 yang sudah termasuk dekorasi dan katering.

 

Gedung Juang 45 Surabaya

Gedung Juang 45 Surabaya kerap kali dijadikan tempat menggelar resepsi pernikahan dan wisuda. Kapasitas tampung yang banyak hingga 1000 orang dengan fasilitas cukup lengkap menjadikan gedung ini banyak dipilih pasangan pengantin. 




 

Dengan membayar harga Sewa Ballroomnya yang berkisar Rp.7-8 juta, ladies. Dan tamu undangan sudah bisa kelengkapan fasilitas seperti sound system, AC, lighting, meja tamu, karpet jalan, dan lain sebagainya. Gedung yang berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya ini bisa disewa selama 4 jam. Kelebihan waktu yang digunakan akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp.1 juta per jamnya.

 

Islamic Center Surabaya

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Dukuh Pakis, Surabaya tidak perlu ribet saat mencari wedding venue. Terdapat gedung Islamic Center Surabaya yang menawarkan aula serbaguna untuk berbagai acara termasuk resepsi pernikahan. 

 

Gedung ini mampu menampung hingga 1500 tamu undangan dengan harga Sewa Ballroomnya mulai dari Rp.13 – 15 juta. Desain interior ruangan yang indah dan tampak sangat elegan menjadi daya tarik gedung ini. Fasilitas yang ada di gedung ini diantaranya masjid, kamar kecil, serta tempat parkir yang luas. Berada di kawasan gedung yang sama, terdapat penginapan yang nyaman yang bisa kamu manfaatkan. 




 

Graha BIK IPTEKDOK Surabaya

Jika kamu berencana tidak mengundang banyak tamu, Graha BIK IPTEKDOK bisa jadi pilihan yang tepat. Gedung berkapasitas hingga 750 orang ini memiliki harga Sewa Ballroomnya Rp.10 juta. 

 

Lokasi gedung ini dekat dengan pusat kota jadi cukup strategis. Nilai plusnya, gedung yang berada di Jl. Kedung Sroko ini  bebas macet. Fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, lahan parkir memadai, serta akses transportasi yang mudah mampu menjamin kenyamanan para tamu undangan, ladies. 

 

Singgasana Hotel

Singgasana Hotel menjadi pilihan pasangan pengantin yang ingin melaksanakan resepsi outdoor berlatar pool view yang menambah kesan romantis. Kamu bisa mewujudkan resepsi impian sekaligus memanjakan tamu undangan dengan berbagai layanan dan fasilitas hotel. Paket wedding outdoor Sewa Ballroomnya yang ditawarkan berkisar mulai dari harga Rp.99 juta untuk 400 tamu undangan.



 

Graha SA

Wedding venue Graha SA banyak dipilih para pasangan yang mengutamakan keindahan arsitektur dan desain ruangan bergaya Eropa yang mewah. Selain itu, Gedung yang ada di Jl.Raya Gubeng ini sangat strategis yaitu di pusat kota dengan akses transportasi umum yang baik. 

 

Akses dengan berbagai fasilitas umum lain seperti stasiun kereta api, pusat perbelanjaan dan rumah sakit sangat dekat. Harga sewa Graha SA mulai dari Rp.9 juta hingga Rp.11 juta yang mampu menampung tamu hingga 750 orang. Harga tersebut sebanding dengan berbagai fasilitas gedung yang tersedia. 

 

Graha Sativa Dolog

Daya tampung hingga 1.300 orang menjadi kelebihan dari Gedung Graha Sativa Dolog. Jadi bagi kamu yang ingin mengundang seluruh kerabat, teman kerja, dan keluarga besar gedung ini bisa jadi pilihan. 

 

Harga untuk penyewaan Ballroomnya berkisar Rp.9-10 juta mengingat daya tampungnya yang besar. Gedung ini banyak menuai respon positif dari para penyewa dan tamu undangan terkait akses gedung yang mudah, parkir luas, kebersihan gedung, dan segala fasilitas lainnya.



 

Kebun Raya Purwodadi

Anggapan bahwa pernikahan outdoor sangat mahal terbantahkan dengan kehadiran wedding venue Kebun Raya Purwodadi. Dengan harga sewa lokasi hanya Rp.1.100.000 untuk kapasitas 400 hingga 500 orang. 

 

Masalah dekorasi dan catering, kamu bisa memilih dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Pemandangan hutan yang indah dengan udara yang sejuk akan memanjakan kamu dan seluruh tamu undangan sembari menikmati hidangan.

Harga Sewa Graha YKP Surabaya Rungkut untuk Pernikahan

Graha Widya UNTAG

Gedung resepsi pernikahan yang juga populer di Surabaya adalah Graha Widya UNTAG. Kelebihan memilih gedung serbaguna kampus, tamu undangan tidak akan kesulitan menemukan perhelatan resepsi kamu karena berada di kawasan kampus. 

 

Graha Widya UNTAG mampu menampung tamu undangan hingga 1000 orang dengan harga Sewa Ballroomnya berkisar dari Rp.10-12 juta tergantung jumlah undangan. Fasilitas seperti lahan parkir luas, toilet, dan lain sebagainya mampu menjamin kenyamanan tamu.



 

Convention Hall Surabaya

Fasilitas gedung lengkap, daya tampung besar, lahan parkir luas, dan dengan harga yang terjangkau menjadikan Convention Hall Surabaya menjadi primadona bagi banyak pasangan  Tamu undangan yang mampu ditampung bisa hingga 1500 orang dengan harga sewa Convention Hall Surabaya Rp. 4,5 juta. 

 

Panggung yang dimiliki gedung ini sangat luas, jadi kamu bisa leluasa mendesain dekorasi pelaminan impian kamu. Ruangan untuk tata rias dan dapur untuk tempat catering juga dimiliki gedung ini. 



 

Menentukan wedding venue harus kamu pikirkan jauh-jauh hari. Dan setelah memutuskan akan menggunakan yang mana segera lakukan reservasi di tanggal yang sudah ladies tentukan.

 

Penutup

Beberapa referensi mengenai Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya yang telah diulas di atas tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu, karenanya kamu harus sesegera mungkin menghubungi vendor venue pernikahan pilihanmu!