Jika Anda kesal karena AC mobil Anda tidak terasa dingin dan bau, jangan khawatir, kami menyediakan Service AC Mobil Bandung Murah berkualitas. Jika anda tidak memiliki AC mobil maka akan mudah rusak, terlebih lagi bagi anda yang tinggal di kota bandung dan tidak tahu banyak tentang perawatan mobil.

 

Bagi orang yang tidak mengerti tentang mobil mungkin tidak terlalu peduli dan mungkin pelayanannya bahkan tidak memperhatikan AC mobil.

 

Service AC Mobil Bandung Murah

Penyebab utama AC mobil tidak dingin adalah freon yang habis atau bisa juga bocor. Hal ini terjadi karena adanya kebocoran pada sambungan pipa, brankas, dan relief valve pada kompresor. Tentunya jika sudah bocor harus diperbaiki yaitu dengan Service AC Mobil Bandung Murah dengan baik dan benar.

 

Terkadang, orang yang tidak tahu tentang masalah ini juga bisa tertipu. Jangan tunggu sampai AC anda rusak segera hubungi kami dan dapatkan Service AC Mobil Bandung Murah dengan harga terjangkau.

 

Keunggulan Service AC Mobil Bandung Murah?

1. Harga terjangkau

Kami menawarkan harga yang terjangkau bagi anda yang mempercayakan service mobil anda kepada kami.

 

2. Pekerja Tepercaya

Banyak sekali bengkel yang tidak amanah dalam menyampaikan masalah AC mobil, tapi insya Allah kami amanah.

Toko Sparepart Motor Terlengkap di Solo Baru dan Surakarta

3. Dapat ditemukan

Bagi anda yang sibuk dan ingin service AC mobil tapi tidak sempat ke bengkel. Kami memiliki layanan untuk datang langsung ke lokasi Anda.

 

4. Kualitas Terbaik

Kami pasti memberikan yang terbaik, bahkan dengan harga yang terjangkau. Kepuasan pelanggan pasti nomor satu.

 

Tentunya merawat mobil bukan hanya tentang mesin mobil yang menjadi tenaga penggeraknya saja, tetapi juga tentang pendingin ruangan di dalam mobil yaitu air conditioner (AC).

 

Dengan cuaca di negara kita yang beriklim tropis, tentunya kehadiran AC mobil ini sangat membantu terutama di kota-kota padat seperti Jakarta dan Bandung.

 

AC sangat berguna di musim panas tetapi di musim hujan, itu juga memainkan peran penting. Karena AC di musim hujan sangat berguna untuk menjaga udara di dalam mobil agar tidak lembab dan menyebabkan kaca mengembun.

 

Saat kaca mengembun, tentunya mengemudikan mobil akan sangat mengganggu, sehingga AC juga penting di musim hujan.

Service AC Mobil Bandung Murah Rp. 100 ribu - Rp. 150 ribu
Service AC Mobil Bandung Murah

Cara membuat AC mobil anda tidak mudah rusak

  1. Jangan matikan AC terlalu lama
  2. Jangan merokok di dalam mobil ber-AC
  3. Jangan terlalu sering membuka jendela
  4. Lakukan service AC secara berkala
  5. Operasikan AC dengan benar
  6. Pembersihan kabin mobil
  7. Selalu bersihkan kondensor AC mobil

 

Nah, itulah beberapa cara merawat dan menghindari kerusakan AC yang parah. Jangan lupa untuk selalu Service AC Mobil Bandung Murah anda di Kinglapak.com

 

Spesialis Service AC Mobil Bandung Murah

1. Kualitas Lokakarya

Kualitas bengkel inilah yang sangat penting untuk anda perhatikan, seperti testimonial, bengkel yang memiliki banyak pelanggan setiap bulannya, alat main yang sangat mendukung teknologi di zaman sekarang ini, dan bengkel yang tidak perlu diungkap untuk memperbaiki mobil anda. masalah AC.

 

2. Teknisi

Spesialis Service AC Mobil Bandung Murah memiliki mekanik yang handal dan bersertifikat, yang terpenting pengalaman menangani masalah AC mobil anda, dan anda juga tidak mencari mekanik yang seharusnya sudah mengerti bukan hanya mengerti, anda bisa mengamati dari komentar orang-orang yang pernah ke sana. melakukan service AC pada kendaraan roda empat anda.

 

3. Testimonial

Hal ini sangat penting agar Anda bisa mengetahui kualitas bengkel Service AC Mobil Bandung Murah yang bagus atau tidak.

 

Masih bingung memilih Service AC Mobil Bandung Murah?

Ada banyak bengkel mobil di Bandung, tetapi sangat sulit untuk menemukan bengkel yang berkualitas dengan mekanik yang handal.

 

Alat yang sudah profesional, dan banyak sekali jasa Service AC Mobil Bandung Murah yang memberikan harga murah tapi kualitas dan mekaniknya saja yang mengerti tidak mengerti service AC mobil.

 

Dimana cari bengkel seperti di atas tapi di bandung dan tidak mahal? Dokter Kendaraan.

Distributor Sparepart Motor di Cirebon Motor Matic dan Bebek

Penyebab Kerusakan Yang Biasanya Terjadi Pada AC Mobil

Banyak hal yang harus anda perhatikan agar AC mobil anda tetap terjaga, dan kami akan memberikan penyebab yang sangat sering terjadi pada kerusakan AC pada roda dan yang harus anda hindari dan rawat.

 

Freon AC habis yang perlu anda ketahui freon tidak akan habis jika tidak ada kebocoran pada sistem atau komponen, penyebab kebocoran juga banyak, bisa jadi kebocoran tersebut dapat disebabkan oleh bagian karet yang sudah tua.

 

1. Oli Kompresor Keluar

Oli kompresor berfungsi untuk melumasi bantalan bagian-bagian AC yang saling bergesekan. Jika oli kompresor habis maka akan mempengaruhi kinerja komponen, dan yang terpenting kompresor akan terganggu. Kompresor tidak dapat menggunakan energi tinggi untuk menyediakan udara dingin di dalam mobil.

 

2. Komponen Segel Bocor

Segel adalah lapisan karet. Segel yang rusak, seperti retak atau sobek, akan menyebabkan kebocoran. Efek tekanan pada kompresor dalam meniupkan gas freon ke sistem AC menjadi lebih lemah dan AC Anda akan kurang dingin.

 

3. Evaporator Kotor

Debu yang ada di evaporator adalah debu yang tidak bisa disaring oleh filter, tapi bisa juga karena kotoran yang terlalu banyak.

 

4. Condensor Kumal

Selain evaporator yang perlu anda perhatikan, kondensor juga sangat penting untuk anda perhatikan karena letak kondensor tepat di sebelah radiator yang ada di depan, jika kita tidak memperhatikan. mudah untuk memanaskan AC.

 

Itu Penyebab Kerusakan AC Mobil

Jika Anda tidak memperhatikan dengan seksama. Namun Anda harus benar-benar memikirkan bengkel yang ideal untuk memperbaiki kualitas masalah AC mobil Anda.

 

Jangan hanya menjadi bengkel AC saja, apalagi di bandung memang banyak sekali bengkel mobil, tapi tenang kami akan memberikan kabar tentang bengkel mana yang tepat dan bagus untuk membantu masalah AC mobil anda.

 

 

Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami mengenai Service AC Mobil Bandung Murah.

Hubungi Telp/WA: 0821-3646-3053 (Gtg Admin)

 

Berapa biaya servis AC mobil?

Service AC Mobil Bandung Murah untuk Pembersihan AC: Rp 100 Ribu – Rp 150 Ribu. Pengecekan AC mati Maksimal Rp 200 ribu. Perbaikan suku cadang yang rusak: Rp 300 ribu – Rp 2 juta (tergantung harga suku cadang). Perawatan rutin kondensor: Rp 100 ribu – Rp 200 ribu.

 

Berapa harga isi freon AC mobil?

Di pasaran saat ini, biaya pengisian freon AC mobil mulai dari Rp. 100.000 sampai Rp. 400.000. Mengambil informasi dari situs otomotif, harga isi freon mobil model single blower berkisar Rp. 150 ribu. Sedangkan untuk double blower dikenakan biaya mulai dari Rp. 250 ribu.

 

Berapa lama AC mobil harus di service?

Perhatikan servis berkala AC setiap 20.000 km atau setahun sekali atau 4.000 jam pemakaian, jelas Rohim lagi. Pada mobil baru, 10.000 km pertama dilakukan oleh Fresh Service yang meliputi pencucian kondensor dan blower, serta pembersihan filter kabin.

 

Berapa biaya Perbaikan AC mobil Tidak dingin?

Harga penggantinya dibanderol sekitar Rp. 250.000 sampai Rp. 1.000.000 (tergantung jenis spare part yang diganti). Jadi perkiraan biaya service AC mobil tidak dingin ini sekitar Rp. 1.500.000 menjadi Rp. 3.000.000 (tergantung jenis dan penyebab kerusakan). Jika AC mobil Anda tidak dingin.

 

Apakah AC mobil perlu di service?

Selain ganti oli, Service AC Mobil Bandung Murah juga wajib dilakukan secara rutin oleh Sahabat Garage. Hal ini harus dilakukan agar kondisi AC tetap baik dan terjaga sehingga mobil akan terasa nyaman saat dikendarai atau saat digunakan untuk perjalanan jauh.

Sumber: kinglapak.com dan doktermobil.com