Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan yang Murah

Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan yang Murah. Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan sengaja dilakukan oleh beberapa perusahaan salah satu

Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan yang Murah

Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan sengaja dilakukan oleh beberapa perusahaan, salah satu alasannya adalah untuk mempererat kerjasama pekerja atau sebagai bentuk work and life balance.

 

Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan

Namun masalahnya adalah mencari lokasi untuk outing kantor itu sulit dan mudah. Nah, berikut ini adalah rekomendasi lokasi terbaik untuk Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan.

 

Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan

Bandung

Bandung punya banyak tempat wisata outbound yang tentunya cocok untuk acara perusahaan nih. Berikut beberapa outbond di Bandung:



 

Bumi Kahyangan Outbound

  1. Lokasi: Terletak di Desa Cibacang, Desa Sindang Sari, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Jaraknya kurang lebih 6 km dari gerbang tol Cileunyi.
  2. Harga: Untuk paket “Full day Outbound” dikenakan biaya Rp. 150.000 per orang, maksimal 30 peserta. Harga sudah termasuk sekali makan, snack, sewa ruang meeting, auditorium, sound system, instruktur permainan team building.

 

Ciwangun Indah Camp

  1. Lokasi: Terletak di Jalan Kolonel Masturi atau Jalan CIC Kampung Ciwangun RT 03 RW 15, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.
  2. Kegiatan wisata: wahana flying fox (70-250 meter), paint ball, high rope (jembatan dua jalur, jembatan Elvis, jembatan V), jaring laba-laba, berkuda, panjat tebing, panjat tebing, ATV, trekking lembut & keras, memetik Stroberi.

 



Kepulauan Seribu

Suasana pantai yang eksotis dengan pepohonan yang rindang sepertinya menjadi tempat yang tepat untuk kegiatan outing. Berbagai aktivitas menarik bisa dilakukan di sini mulai dari relaksasi, snorkeling, canoeing, tracking, hingga berbagai permainan lainnya.

 

Anda tinggal memilih pulau mana yang ingin Anda kunjungi, bisa Pulau Macan, Pulau Pari, Pulau Genteng, Pulau Bira, Pulau Putri, dan pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu.

Tempat Dinner Murah Di Bali Yang Romantis dan Menakjubkan

Untuk masalah harga tentunya akan sangat beragam, tergantung dari penyedia paket wisata yang dipilih perusahaan Anda.

 

Namun, jika Anda memilih untuk keluar di Pulau Genteng, Kepulauan Seribu berikut contoh perkiraan harganya:

  1. Jumlah peserta minimal 20 orang (2 Hari 1 Malam) Rp 1.300.000/orang*
  2. Harga sudah termasuk Transfer Speedboat Marina PP, Full AC Bungalow Accommodation Pulau Genteng Kecil, Welcome Drink, 4X Meals (1X Breakfast, 2X Lunch, 1X Dinner), 1X BBQ, 1X Coffee Break, Snorkeling Equipment, Traditional Snorkeling Boat, Tiket Masuk & Sumbangan Tempat Wisata, Wisata Snorkeling & Wisata Pulau Seribu, Local Guide, Asuransi Jiwa, Kano/Kayak Gratis, Tiket Masuk Ancol, Spanduk Kegiatan, dan Dokumentasi Bawah Laut.

 



Yogyakarta

Bosan di Jakarta? Mungkin tempat yang direkomendasikan untuk acara family gathering perusahaan tahun ini adalah pergi ke Yogyakarta. Buat kamu yang bingung mau kemana saat outing di Yogyakarta, mungkin rekomendasi itinerary di Yogyakarta ini bisa jadi rekomendasi kamu:

  1. Hari Pertama: Mengunjungi Candi Borobudur, Arung Jeram di Sungai Elo.
  2. Hari Kedua: Rasakan petualangan off-road Jeep di kaki Gunung Merapi dengan rute Museum Sisa Hartaku – Baru Alien – Bunker – Kaliadem, Kunjungi Museum Ullen Sentalu, lalu makan gudeg (misal di Gudeg Yu Djum), berbelanja di Malioboro.
  3. Jika mengikuti itinerary di atas, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.100.000/orang*, dengan jumlah peserta maksimal 30 orang.
  4. Harga tersebut biasanya sudah termasuk biaya penginapan hotel bintang 2 di tengah kota Yogyakarta, transportasi medium bus, pemandu wisata, pemandu lokal di setiap objek wisata yang dikunjungi, makan 4 kali sehari, snack selamat datang, air mineral 600 ml 1 botol /hari, banner tour dan asuransi selama perjalanan.

 

Namun, itu belum termasuk tiket pesawat atau tiket kereta api ke Yogyakarta, atau biaya hiburan selama outing.

 

Dieng

Dieng tak kalah seru! Anda dapat memulai perjalanan outing dengan menjelajahi kawah Singkidang, berburu sunset di Bukit Sikunir, melihat-lihat danau warna, dan melakukan aktivitas lainnya.



 

Harga paket wisata ke Dieng biasanya kurang dari Rp 500.000 per paket, dengan fasilitas sebagai berikut:

  1. Mobil/Elf/Bus Pariwisata Angkutan AC (Standar Pariwisata)
  2. Homestay (1 Ranjang 2-3 Orang)
  3. Makan 2 Kali (BBQ + Mie Ongklok)
  4. Wisata Danau Warna
  5. Tur Teater Dieng
  6. Wisata Kawah Sikidang
  7. Wisata Bukit Angin Ratapan
  8. Wisata Candi Arjuna
  9. Pendakian Puncak Sikunir
  10. Pemandu, pengemudi
  11. Pertanggungan
  12. retribusi daerah
  13. Tol & parkir
  14. Perjalanan belanja souvenir

 

Bogor

Jika perusahaan Anda memutuskan untuk pergi ke Bogor, mungkin Anda bisa memilih lokasi outbond berikut ini:




 

Jambu Luwuk

  1. Lokasi: Jl. Raya Tapos no 63, Ciawi, 16720 Bogor, Indonesia
  2. Fasilitas: Wi-Fi gratis, kolam renang, lapangan outdoor, jogging track.
  3. harga: mulai dari Rp 1.035.000/malam, sudah termasuk makan siang, paket flying fox.

 

Kampung Rimba

  1. Lokasi: Jl. Ciburial, Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
  2. Kegiatan yang bisa dilakukan: Outbound program, jungle survival, military outbond, paket petualangan offroad, permainan paintball, retreat, gathering, family camping, dan lain sebagainya.
  3. Tiket masuk: Rp20.000
  4. Offroad Adventure: Rp 1.850.000/unit, fasilitas: Landy car, driver, bbm, trek offroad dengan waktu 3-4 jam.
  5. Paintball: Rp 95.000/orang, fasilitas: seragam, senjata semi otomatis 30 peluru, arena paintball, air mineral.
  6. Outbound : Rp 80.000/orang (minimal 40 orang), fasilitas : desing games, guide, property games, sound system berdurasi 3-2 jam, air mineral
  7. Sewa lahan camping: Rp 55.000/orang per malam.

Coworking Space Murah Di Bali Yang Ada Wifi dan Coffee Shop

Sedangkan untuk Customer Gathering, perusahaan biasanya diadakan setahun sekali untuk apresiasi dan sekaligus meningkatkan hubungan dengan pelanggan perusahaan (Loyalty Customer).

 

Pada umumnya acara yang diadakan pada customer gathering adalah jamuan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan bagi pelanggan setia atau mitra yang sering membantu perusahaan dalam mencapai target tahunannya. Beberapa tujuan diadakannya customer gathering adalah:

  1. Sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan setianya (loyalty customer)
  2. Informasi perkembangan perusahaan hingga saat ini dan apa target tahun mendatang

Promosi penjualan atau pengenalan produk baru yang akan segera dipasarkan. Jadi apapun momennya, gathering sangat tepat diadakan minimal setahun sekali oleh sebuah perusahaan, baik itu perusahaan besar maupun perusahaan kecil, sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan, keluarga, atau rekan kerja.




 

Mengumpulkan kebutuhan dalam sebuah perusahaan adalah sebuah keniscayaan. Agenda kegiatan yang harus menjadi prioritas tahunan dalam pengelolaan perusahaan. Nilai-nilai apresiasi, kebersamaan, kekeluargaan, dan kerjasama menjadi poin-poin yang harus dilakukan Gathering.

 

Budaya Family Gathering Perusahaan

Family Gathering dan atau Corporate Family Gathering sudah menjadi budaya perusahaan, namun berkumpul di tengah hutan belantara dalam nuansa hijaunya. Hutan, udara pegunungan yang sejuk, belum banyak orang yang pernah melakukannya. Bersama kami, Anda akan merasakan sensasi berkumpul di tengah hutan dalam kenyamanan berkemah.

 

Oleh karena itu, Gathering Place dan perusahaan penyelenggara yang ditunjuk untuk menyelenggarakan acara Family Gathering atau Corporate Gathering adalah kunci sukses dalam menyelenggarakan acara Gathering perusahaan Anda. Oleh karena itu, percayakan Family Gathering / Gathering Perusahaan Anda kepada kami.




 

Simpulan

Rekomendasi Tempat Family Gathering Perusahaan dengan kegiatan outbond dan adventure sebagai kegiatan gathering. Kegiatan company gathering dapat membangun nilai kebersamaan antara sesama karyawan dan keluarga karyawan, dan hal ini berpengaruh positif terhadap feel perusahaan.

 

Selain Family Gathering dan Employee Gathering yang sering diikuti oleh seluruh karyawan perusahaan dan keluarganya, Customer Gathering ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia suatu perusahaan.

 

Sumber: highlandindonesia.com dan woke.id