Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya & Wedding Set Menu

Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya & Wedding Set Menu. Hotel Majapahit Surabaya Merupakan salah satu hotel tertua di Asia Tenggara, juga merupakan saksi

Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya & Wedding Set Menu

Hotel Majapahit Surabaya Merupakan salah satu hotel tertua di Asia Tenggara, juga merupakan saksi sejarah akan pertempuran arek-arek Suroboyo, kini Hotel Majapahit menjadi satu-satunya hotel dengan desain arsitektur ala kolonial Belanda yang sangat kental.

 

Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya

Hotel dengan keunikan arsitektur klasik, lengkap dengan perabotan yang serba kayu, menjadi salah satu venue favorit Poil Belitang. Beberapa hari lalu Poil Belitang Surabaya diberi kesempatan untuk tour di sana, dan inilah review Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya.
<



h4>Vintage

Selama ini Poil Belitang hanya mengunjungi Hotel Majapahit “sekilas-sekilas” saja. Kali ini, Poil Belitang benar-benar diberi kesempatan untuk “mendalami” isi hotel dengan kamar presidential suite terluas di Asia Tenggara ini. (Kamar presidential suite ini juga merupakan kamar favorit bagi Presiden Indonesia loh kalau sedang berkunjung ke Surabaya. Luasnya hingga 800 meter persegi lebih cuy!)

Kesan pertama kami: Vintage! Bagaimana tidak? Bangunan yang masih asli, sangat kental dengan nuansa kolonial Belanda, didukung dengan perabot-perabot dari kayu jati yang klasik, dengan segala pernak-pernik klasik ini benar-benar memikat kami. Bahkan kunci kamar hotel masih menggunakan kunci tradisional dan bel tradisional pula.

 

Wow! Di salah satu sudut ruangan, kami bahkan menjumpai perlengkapan minum teh khas noni-noni Belanda yang sangat klasik. Ada pula sepeda ontel klasik, lemari, dan hampir segalanya di sini berbau vintage. Benar-benar memikat, dan memanjakan mata penggemar vintage seperti kami.

Harga Sewa Graha YKP Surabaya Rungkut untuk Pernikahan

Balai Adika

Bagi yang ingin merayakan pesta wedding, Balai Adika merupakan salah satu pilihan tepat. Balai Adika merupakan ballroom terbesar di Hotel Majapahit Surabaya. Dengan kapasitas hingga 40 meja, dengan arsitektural yang sangat klasik, para undangan bisa merasakan seperti berada kembali di era jaman Belanda, seperti di film-film gitu deh.

Untuk rasa makanan, Poil Belitang memberikan nilai 8.5/10. Makanan yang disuguhkan cukup enak di lidah orang Surabaya. Salah satu menu wajib yang juga merupakan signature dish Hotel Majapahit adalah roasted duck (bebek panggang).



 

Rasanya benar-benar luar biasa. Oya, karena merupakan salah satu cagar budaya, maka makanan non-halal (yang mengandung babi) dan juga yang terbuat dari ikan hiu (misalnya sup sirip ikan hiu) tidak diperbolehkan di sini.

Harga Paket Wedding adalah mulai dari Rp. 350.000,- ++/pax untuk international buffet, dan Rp. 400.000,- ++/table untuk wedding set menu.

The Garden

Alternatif lain untuk merayakan pesta di Hotel Majapahit adalah di area garden-nya. Garden Hotel Majapahit ini begitu cantik, dan lagi-lagi klasik. Dengan pemandangan air mancur khas Eropa, diliputi oleh rindangnya pepohonan, serta dikelilingi oleh gedung Hotel Majapahit yang cantik. Area garden ini lebih luas, dan cocok untuk standing party.

Harga Paket weddingnya adalah sama dengan Balai Adika. Dimulai dari Rp. 350.000,- ++/pax untuk international buffet, dan Rp. 400.000,- ++/table untuk wedding set menu. 



 

The Maj Pub & Dine

Nah, ini nih tempat nongkrong di Hotel Majapahit. Mengusung tema classic high-end bar, The Maj Pub & Dine ternyata bisa dijadikan tempat acara juga loh. Mungkin di sini tidak begitu cocok untuk pesta wedding, tapi sangat cocok untuk private party maupun sweet seventeen birthday party. Terdapat berbagai macam minuman beralkohol di sini dan sebuah meja billyard.

Harga Sewa Ballroom Hotel Di Surabaya Bisa Menjadi Referensi

Suasana di The Maj Pub & Dine ini memang sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai sejenak bersama teman-teman ketika seharian sudah lelah beraktivitas.

Kapasitas untuk standing adalah 80 orang (yang disarankan), dengan maksimal 100 orang. Harganya Paket dimulai dari Rp. 350.000,- +/pax.




 

Photo Taking Location

Karena keunikan vintage ini, Hotel Majapahit juga menjadi lokasi foto favorit bagi pecinta vintage. Para calon mempelai yang sedang mencari lokasi foto pre-wedding yang bagus, di sinilah tempatnya. Ada banyak area untuk photo taking di sini, seperti north and east garden, koridor, kolam renang, dan flag terrace (tempat penyobekan bendera).

Harga sewa lokasi untuk photo taking ini adalah Rp. 6.000.000, nett, sudah termasuk sewa lokasi untuk 4 jam sesi pemotretan dan menginap 1 (satu) malam di Majapahit Suite.




 

Penutup

Overall, Paket Wedding Hotel Majapahit Surabaya merupakan satu tempat yang sangat cantik untuk digunakan sebagai lokasi pemotretan, ataupun acara birthday dan wedding. Lokasinya di tengah kota pula, mudah diakses dari berbagai penjuru Surabaya.

 

Lahan parkirnya cukup luas dan menampung banyak mobil. Hanya saja untuk ukuran venue tidak terlalu besar sehingga apabila Anda memiliki jumlah undangan yang banyak mungkin menjadi pertimbangan tersendiri untuk mengadakan acara di sini. Soal makanan, khas bintang lima tentunya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Jetset Event & Party Organizer di 0821.3198.4255 (Tasya).