Ndalem Notorahardjan Wedding Package yang Banyak Diminati

Ndalem Notorahardjan Wedding Package yang Banyak Diminati. Ndalem Notorahardjan Wedding Package adalah tempat pernikahan yang arsitekturnya masih Jawa, yang

Ndalem Notorahardjan Wedding Package yang Banyak Diminati

Ndalem Notorahardjan Wedding Package adalah tempat pernikahan yang arsitekturnya masih Jawa, yang menarik perhatian, dan merupakan salah satu tempat pernikahan paling populer di Yogyakarta untuk digunakan sebagai tempat pernikahan.

 

Hal ini bukan tanpa alasan karena tempat ini memiliki berbagai fasilitas menarik yang layak Anda dapatkan. Tidak hanya itu, jika Anda mengadakan pesta pernikahan di sini, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman menikah yang romantis.

 

Ndalem Notorahardjan Wedding Package

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan kota ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat Jogja selalu di hati banyak orang.




 

Berbagai macam hal bisa Anda temukan di kota ini, mulai dari tempat wisata, wisata kuliner hingga tempat pernikahan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu venue pernikahan unggulan di kota pelajar ini adalah Ndalem Notorahardjan Wedding Package.

Harga Sewa Gedung Regale Medan di Jalan Adam Malik Medan

Banyak orang yang sukses menggelar pesta pernikahan di tempat ini. Untuk kamu yang berencana melangsungkan pernikahan di tempat ini, bisa langsung menyimak ulasannya di bawah ini.

 

Lokasi Ndalem Notoraharjan

Melakukan pesta pernikahan dengan menyewa gedung sebenarnya lebih efektif daripada mengadakan acara di rumah. Karena segala macam hal sudah disiapkan oleh gedung yang disewakan. Salah satu venue pernikahan berkonsep outdoor yang bisa menjadi pilihan adalah ndalem notoraharjan.

 

Tempat ini sendiri terletak di Jalan Palagan, tepatnya berada di Sariharjo Ngagklik, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan lokasi venue pernikahan ini dengan mudah karena berada di lokasi yang strategis. Anda juga bisa menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.




 

Saat Anda tiba di tempat ini, Anda akan disambut dengan taman hijau yang akan menyegarkan kedua pasang mata. Tidak jauh dari taman, Anda akan menemukan bangunan bergaya joglo Jawa yang terlihat menarik. Di depan gedung juga terdapat air mancur yang melengkapi pemandangan menarik dari tempat tersebut.

 

Outdoor Wedding Di Ndalem Notoraharjan Yogyakarta

Ada beberapa fasilitas yang bisa didapatkan oleh pengunjung yang akan menyewa Notoraharjan Ndalem ini seperti balai Joglo yang luas hingga guest house yang bisa dijadikan tempat tinggal sementara. Gedungnya sendiri mampu menampung 1000 orang sekaligus dengan lahan parkir yang cukup luas.

 

Ndalem Notoraharjan Dekat dengan Wisata di Jogja

Kampung flory jogja

Jika Anda pernah mengadakan pesta pernikahan di tempat ini, Anda juga bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang dekat dengan lokasi. Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah desa Flory Jogja. Ini adalah desa wisata dimana Anda bisa melihat tanaman hias atau buah-buahan unggulan desa.

 




Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Jika ingin liburan yang lebih seru maka wajib untuk mengunjungi waterpark yang satu ini. Jogja Bay bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin bersenang-senang dan bersenang-senang. Berbagai wahana seru bisa kamu temukan di tempat ini.

 

Embung jetih suruh

Waduk ini sendiri tergolong baru di Jogja namun merupakan tempat wisata yang tak kalah menarik. Di sini, Anda bisa menjadikan lokasi waduk ini untuk melakukan aktivitas fotografi yang indah.

 

Saat berada di Ndalem Notorahara, sangat disarankan untuk menyempatkan diri untuk datang ke sini.



 

Ada banyak sekali tempat wisata di sekitar Noto Rahardjan, tidak tanggung-tanggung tempat wisata di dekat Noto Rahardjan juga tidak kalah menarik.

Paket Wedding Restoran Medan Kenanga Garden Memberi Lebih

Tempat wisata tersebut mulai dari wahana waterpark di Jogja Bay hingga desa wisata yang menarik perhatian wisatawan yang akan berkunjung untuk melepas lelah dan sekedar berfoto.

 

Berikut sedikit ulasan tentang salah satu tempat pernikahan terbaik di Jogja. Nah, bagi Anda yang ingin menggelar pesta pernikahan di sini, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih paket pernikahan dari Aviinci Wedding Planner.

 

Segera rencanakan pernikahan impian anda, karena dengan paket pernikahan Jogja 2022 anda bisa mendapatkan pelayanan yang sangat menguntungkan.



 

Ndalem Notorahardjan Juga Disertai Aula Joglo

Tempat pernikahan outdoor terakhir yang kami rekomendasikan di kota Yogyakarta adalah Ndalem Notorahardjan. Ndalem Notorahardjan terletak di Jl. Palagan, tepatnya di Sariharjo Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

 

Tak hanya taman, Ndalem Notorahardjan juga dilengkapi dengan balai Joglo dan wisma. Ndalem Notorahardjan dapat menampung sebanyak 1000 tamu undangan dan dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas. Ndalem Notorahardjan adalah salah satu tempat outdoor favorit di kota Yogyakarta.

 

Penutup

Maka dari itu Ndalem Notorahardjan Wedding Package di atas adalah rekomendasi tempat pernikahan outdoor di Yogyakarta yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Jika Anda berada di luar Yogyakarta.

 

Sumber: Avinciplanner.Com