Koridor Coworking Space Surabaya dan Cara Reservasi di Koridor

Koridor Coworking Space Surabaya dan Cara Reservasi di Koridor. Poil Group sudah tahu apa itu Space Coworking, bukan? Di co-working space ini, Anda bisa

Koridor Coworking Space Surabaya dan Cara Reservasi di Koridor

Koridor Coworking Ruang SurabayaPoil Group sudah tahu apa itu Space Coworking, bukan? Di co-working space ini, Anda bisa mengoptimalkan produktivitas Anda dalam suasana berbeda dari kantor yang bekerja legal atau di rumah begitu saja.

 

Koridor Coworking Ruang Buka 24 Jam

Untuk menikmati fasilitas di Coworking Room, wisatawan umumnya memang ingin dikenai biaya tertentu. Tapi di Surabaya, ada satu Coworking Space keren yang buka 24 jam dan pengunjung tidak memungut biaya apapun lho!

 

Nama tempat ini adalah Koridor. Lokasinya berada di lantai 3 Gedung Siola, tepatnya di Jalur Tunjungan, Genteng, Surabaya. Kalau Poil Group tahu tentang sejuknya Jembatan Tunjungan, nah itu cara akses yang ingin mereka gunakan adalah dengan menjangkau koridor.

Coworking Space Banyuwangi Ruang Terbuka Hijau Taman Sayuwiwit

Koridor Coworking Ruang Dikelola Kota Surabaya

Koridor tersebut merupakan coworking space yang dikelola oleh Pemerintah Kota Surabaya. Meski begitu, desainnya luar biasa keren dan Instagrammable. Apalagi tempat kerja ini, dan koperasinya juga menyediakan kursi ayun yang aman.

 

Ruang kerja bersama ini dibagi menjadi 2 ruangan besar. Di salah satu kamar, tersedia cukup banyak PC yang bisa digunakan jika wisatawan membutuhkannya.




 

Cara Reservasi di Koridor Surabaya

Nah, untuk berkunjung dan menikmati fasilitas di sini, wisatawan hanya perlu mengumpulkan bukti kartu identitas (KTP / SIM / KTM / sejenisnya). Namun, khusus untuk kunjungan awal, wisatawan akan diminta mengisi informasinya terlebih dahulu di tautan khusus. Pengisian ini bisa dicoba langsung saat pendaftaran di koridor, kok!

 

Dimensi koridornya cukup besar. Asyiknya, tempat ini khusus buka 24 jam lho! Hanya saja, untuk menjaga kebersihan dan keamanan bersama, wisatawan tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman ke dalam.

 

Jika ingin mengenyangkan, wisatawan bisa beristirahat sejenak di luar kamar. Tidak hanya dimiliki oleh swasta, Pemerintah Kota Surabaya bahkan sudah mulai mendirikan coworking space yang lebih dikenal dengan nama Koridor.

 

Koridor Rekan Kerja, Ruang untuk Aktor Startup

Mereka yang merancang bisnis dapat menggunakan koridor ini untuk mengerjakan usaha patungan yang diterima oleh pasar.




 

Terletak di lantai tiga gedung di seberang Siola, koridor ditata dengan sangat aman. Disebut koridor karena ada ruang yang dibedakan bagi pengunjung, pendatang, hingga pembangunan. Jeffry menjelaskan, terdapat 7 koridor dalam coworking space milik Pemerintah Kota Surabaya. 4 koridor awal masih gratis bagi pengunjung. Hanya di 3 koridor berikutnya, bagi yang usahanya sudah berjalan

 

Koridor Coworking Ruang Didesain Konsep Fun

Koridor didesain sedemikian rupa sehingga terlihat kreatif dan menunjukkan konsep aman dan menyenangkan untuk bekerja dalam gaya kontemporer. Anda dapat menggunakan ruang hanya untuk tempat bertengger atau untuk dialog grup. Tersedia kursi empuk yang bisa digunakan untuk hang out bareng teman-teman.

Coworking Space Sidoarjo, Chillhub Sidoarjo Tempat Yang Cocok

Ada juga meja panjang yang bisa digunakan untuk nongkrong bareng, di masing-masing meja panjang ini ada komputer yang bisa kamu gunakan, tentunya sudah terkoneksi dengan internet. Kamar berkonsep semi terbuka ini tampil modern dengan sentuhan klasik.

 

Alamat Koridor Coworking Ruang Surabaya

Opsi kerja sama yang asli adalah Koridor. Dilansir dari situs resminya, fasilitas gratis dari Pemkot Surabaya ini beroperasi 24 jam lho! Ada juga beberapa ruangan yang dilengkapi dengan sound system dan proyektor jika Anda membutuhkannya.

 

Anda hanya perlu membawa KTP atau bukti identitas lainnya. Lokasinya berada di pusat kota Surabaya tepatnya di Gedung Siola, Genteng, Kota Surabaya.