Menjalankan bisnis Kemitraan Roti Bakar Bandung merupakan salah satu pilihan terbaik bagi para pebisnis pemula. Meskipun roti bakar merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, namun jika sistem yang dimiliki kurang baik, potensi pengembangannya cenderung sulit.

 

Kemitraan Roti Bakar Bandung

Hal ini dikarenakan dalam menjalankan bisnis cukup banyak aspek yang perlu diperhatikan. Tidak hanya produk tetapi juga sistem bisnis yang dijalankan. Sebagus apapun produknya, jika sistem bisnis Kemitraan Roti Bakar Bandung yang dijalankan tidak mumpuni, maka potensi pengembangan bisnisnya juga akan lambat.

 

Oleh karena itu, inilah salah satu alasan mengapa seorang pebisnis pemula yang ingin membuka usaha roti bakar misalnya, perlu memulai usaha waralaba roti bakar terlebih dahulu sebelum membuka usaha roti bakar dengan brand sendiri.

 

Kelebihan Bisnis Kemitraan Roti Bakar Bandung

Ada beberapa aspek yang menjadi keunggulan bisnis waralaba roti panggang. Keuntungan ini tentu perlu diperhitungkan. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:

Kemitraan Roti Bakar Bandung Dimulai 2 Juta Hingga 3 Juta
Kemitraan Roti Bakar Bandung

1. Bisnis bisa dimulai dengan modal kecil

Harus ada usaha makanan lain yang tidak membutuhkan modal besar, usaha roti bakar, termasuk jika mengikuti program waralaba atau kemitraan, tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Ada sistem kemitraan mulai dari 2 juta hingga 3 juta rupiah.

 

Harga tersebut sudah termasuk bahan baku, etalase atau meja, peralatan, dan sebagainya. Harganya tentu cukup murah, apalagi karena sistemnya franchise, jadi Anda tidak perlu bingung lagi menyiapkan brand untuk bisnisnya.

 

2. Roti bakar adalah makanan yang disukai masyarakat

Tua atau muda, rakyat jelata atau sultan semua menyukai roti panggang. Apalagi sekarang sudah banyak kreasi dan varian topping yang membuatnya semakin menarik dan tentunya semakin viral di semua kalangan.

 

Menjalankan bisnis roti bakar yang banyak peminatnya tentu tidak sulit. Apalagi jika Anda bergabung dengan Kemitraan Roti Bakar Bandung yang semua sistemnya tersedia, termasuk branding. Anda hanya perlu berbisnis, belajar membuat produk, dan menjaga rasa dan kualitas rasanya, maka bisnis akan berkembang pesat.

Franchise Roti Bakar Eddy Rata-Rata Habis Hingga 500 Porsi

3. Pembuatan roti bakar mudah dipelajari

Anda tidak perlu pergi ke sekolah khusus dalam waktu yang lama untuk membuat sajian kuliner ini. Dengan beberapa latihan serius, Anda pasti bisa membuat roti panggang yang enak. Apalagi jika bisnis roti bakar yang Anda jalankan mengikuti program franchise.

 

Franchisor biasanya sudah menyiapkan tutorial memasak dan cara mempresentasikannya kepada franchisee atau partner yang bergabung. Dengan begitu segalanya menjadi lebih mudah. Untuk mempermudah menjalankan bisnis franchise, ada beberapa tips bisnis yang perlu dipahami. Apa saja tips bisnisnya?

 

Tips Bisnis Roti Bakar dengan Sistem Franchise

Tidak ada orang yang ingin gagal dalam usahanya. Termasuk usaha yang dijalankan dengan sistem kemitraan atau membeli lisensi dari franchisor.

 

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis dengan sistem kemitraan, berikut kami bagikan beberapa tips bisnis yang tepat untuk mendukung perkembangan bisnis Anda:

  1. Pilih bisnis franchise dengan sistem yang jelas
  2. Tanyakan kepada HR apakah franchisee sudah siap atau belum
  3. Tanyakan bagaimana royalty fee tersebut gratis atau adakah royalty fee yang harus dibayarkan oleh franchisee kepada franchisor selaku pemegang merek
  4. Mintalah penjelasan tentang branding, cara membuatnya, dan mekanisme promosi karena semua ini penting untuk mendukung harga yang berkelanjutan
  5. Menyetujui harga jika semua syarat dan kesepakatan dapat dijalankan bersama-sama
  6. Pilih bisnis franchise yang sudah berjalan lebih dari 5 tahun

 

Rekomendasi Bisnis Franchise Roti Bakar

Bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis waralaba dan memilih produk roti panggang untuk dijual, berikut beberapa rekomendasi bisnis waralaba roti panggang yang direkomendasikan:

 

1. Roti bakar Jogja

Waralaba roti panggang yang satu ini sangat direkomendasikan. Hanya dengan modal 3jt rupiah anda sudah bisa menjalankan usaha roti bakar. Sistem bisnisnya sehat, ada resep, alat, dan etalase penjualan yang memungkinkan pewaralaba untuk segera menjual. Bagi anda yang ingin menjadi mitra Roti Bakar Jogja bisa langsung menghubungi 081931797489.

Franchise Martabak Boss Harga per Porsi Berkisar 45 Ribu

2. Roti bakar Bandung

Waralaba yang satu ini terkenal dan digandrungi oleh hampir semua lapisan masyarakat karena menjual produk dengan harga murah dan menawarkan varian rasa yang cukup banyak. Untuk menjadi Kemitraan Roti Bakar Bandung, budget yang harus disiapkan adalah 15 juta rupiah.

 

Dengan anggaran ini, Anda akan mendapatkan:

  1. 1 loyang ukuran 50×50 cm
  2. 1 set gerobak
  3. 1 set peralatan roti panggang
  4. 1 set toples
  5. Bahan baku awal
  6. Kotak neon
  7. SOP, pelatihan, dan dukungan perencanaan lokasi usaha

 

3. Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar sudah ada sejak tahun 2011. Namun, awalnya nama franchise ini adalah Warung Paparoti yang kemudian mengalami rebranding menjadi Dapoer Roti Bakar dua tahun kemudian, pada tahun 2013.

 

Hanya saja berbeda dengan bisnis franchise yang kami sebutkan tadi yang memberikan biaya kemitraan yang murah, Dapoer Roti Bakar memiliki biaya Kemitraan Roti Bakar Bandung yang cukup fantastis.

 

Anda harus menyediakan 275 juta rupiah untuk bergabung di Dapoer Roti Bakar. Harga tersebut merupakan harga kontrak selama 5 tahun. Anda akan mendapatkan bahan baku berkualitas premium, dukungan promosi penuh di jaringan lokal dan internasional, 200 varian menu lengkap dengan resep dan cara membuatnya, dukungan manajemen, dan pendampingan dari tim.

 

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari Dapoer Roti Bakar, cek informasi lengkapnya di website rotibakar.id

 

5 Franchise Roti Bakar Siap Dipertimbangkan

Mencari Kemitraan Roti Bakar Bandung untuk membuka usaha tentu bukan perkara mudah. Anda perlu berhati-hati dan teliti agar bisa mendapatkan franchise yang tepat untuk menunjang kinerja dan penjualan bisnis yang Anda lakukan. Sebagai rekomendasi, berikut adalah beberapa waralaba roti panggang untuk dipertimbangkan.

 

1. Franchise Roti Bakar Yogyakarta

Salah satu waralaba yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin membuka usaha roti bakar adalah Waralaba Roti Bakar Yogyakarta. Berbekal modal investasi yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa bergabung dengan franchise ini dan memulai bisnis roti bakar.

 

Untuk dapat bergabung dalam salah satu dari lima franchise roti bakar siap jual ini, kisaran modal investasi yang dibutuhkan berkisar antara Rp. 3 juta. Dengan modal sebesar itu, Anda sudah bisa memiliki bisnis roti panggang dengan peralatan lengkap yang siap dijual.

 

2. Dapoer Roti Bakar

Waralaba selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin membuka usaha roti bakar adalah Dapoer Roti Bakar. Waralaba ini sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2011 dengan nama Warung Paparoti. Namun kemudian mengalami rebranding menjadi Dapoer Roti Bakar pada tahun 2013.

 

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan franchise ini, Anda harus merogoh kocek hingga sekitar Rp 275 juta dengan kontrak lima tahun. Dengan investasi ini, Anda akan mendapatkan bahan baku berkualitas premium, dukungan promosi lokal dan nasional, 200 varian menu, serta dilengkapi dengan bantuan selama menjalankan bisnis Dapoer Roti Bakar ini.

Harga Franchise Roti O Sangat Ekonomis Punya 6 Kelebihan

3. Franchise Roti Bakar Bandung

Kemitraan Roti Bakar Bandung menjadi salah satu rekomendasi deretan Lima Franchise siap saji yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya. Roti bakar ini cukup digemari oleh sejumlah kalangan karena memberikan rasa yang nikmat dan nikmat.

 

Jika Anda berniat untuk bergabung dengan franchise ini, maka kisaran modal investasi yang dibutuhkan sekitar Rp 15 juta. Dengan modal investasi tersebut, Anda akan mendapatkan 1 set peralatan lengkap sehingga Anda bisa langsung berjualan roti bakar.

 

4. Franchise Roti Bakar Liverpool

Jika Anda ingin mencari Kemitraan Roti Bakar Bandung yang membutuhkan biaya investasi yang cukup terjangkau, maka franchise Liverpool Roti Bakar bisa menjadi salah satu pertimbangan. Untuk menjadi mitra salah satu dari Lima franchise roti bakar siap jual, Anda membutuhkan dana modal sekitar Rp 5 juta. Dengan modal investasi ini, Anda siap menjual roti bakar sesuai keinginan Anda.

 

5. Roti Bakar Manahan

Lini waralaba roti bakar selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Roti Bakar Manahan. Waralaba roti panggang yang berasal dari Solo ini sudah ada sejak tahun 2015 dan mengusung konsep gerai roti panggang premium.

 

Untuk bergabung dengan bisnis waralaba ini, modal investasi yang dibutuhkan mulai dari sekitar Rp 10 juta dan Anda sudah bisa menjual roti panggang ke calon pelanggan Anda.

 

Akhir Kata

Itulah 5 franchise roti panggang siap jual yang sedang tren di tahun ini, semoga bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Nah, dengan beberapa informasi di atas, Anda juga memiliki gambaran dan referensi mengenai rangkaian Kemitraan Roti Bakar Bandung yang bisa digunakan untuk membuka peluang bisnis.

 

Itulah sedikit informasi mengenai peluang bisnis Kemitraan Roti Bakar Bandung. Semoga menjadi informasi bisnis yang menginspirasi.

 

Sumber: taukan.com dan surabaya.media