Kedasi Coworking Space Pilihan Ruang Kerja Di Jakarta Barat

Kedasi Coworking Space Pilihan Ruang Kerja Di Jakarta Barat. Kehadiran coworking space kini telah menjadi pilihan ruang kerja bagi calon startup, freelancer

Kedasi Coworking Space Pilihan Ruang Kerja Di Jakarta Barat

Kedasi Coworking Space – Kehadiran coworking space kini telah menjadi pilihan ruang kerja bagi calon startup, freelancer, dan lainnya, selain menawarkan ruang yang nyaman dan terpencil, coworking space juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, layanan cetak dokumen, gratis aliran kopi dan teh, dan loker pribadi.

 

Kedasi Coworking Space Jakarta Barat

Jika saat ini coworking space sebagian besar berada di lokasi Jakarta Selatan, kini ada coworking space yang menawarkan konsep, layanan, dan fasilitas lengkap di Jakarta Barat yang bernama Kedasi. Ruangan yang baru diresmikan pada Januari 2016 ini bisa menjadi alternatif bagi para pelaku startup yang membutuhkan ruang kerja terjangkau di kawasan Jakarta Barat.

Coworking Space Jakarta Barat untuk Gedung Perkantoran Startup

Coworking Space Dekat Kampus Di Jakarta

Kedasi didirikan atas prakarsa Ivan Janitra Podiman sebagai pendiri yang juga memiliki bisnis konsultan hr (headhunter). Ia melihat luasnya ruang di kantornya bisa dijadikan coworking space yang dilihat dari lokasi yang strategis karena dekat dengan 4 universitas ternama di Jakarta dan berdekatan dengan kawasan Slipi, atau yang belakangan ini disebut sebagai “Silicon Valley”.



 

Alamat Kedasi Coworking Space

Lokasi Slipi yang semakin berkembang semakin berkembang di mana banyak perusahaan mulai mencari alternatif yang lebih murah dari Sudirman, Kuningan atau Gatot Subroto, dan juga titik utamanya adalah lokasinya yang berdekatan dengan kawasan tersebut.

 

Dengan desain yang nyaman layaknya berada di rumah sendiri, Kedasi ingin menawarkan konsep “rumah kedua” atau “bekerja di rumah”. Kedasi dibangun di atas rumah seluas 320 meter persegi, dirancang dengan konsep etnik Indonesia yang unik.




 

Kedasi ingin menawarkan kenyamanan bekerja di rumah yang asri dan nyaman dibandingkan dengan bangunan bertingkat yang sempit. Ada juga ruang permainan tempat para pekerja bisa bersantai sembari berkolaborasi dengan komunitas di Kedasi.

 

Coworking Space Pertama Di Jakarta Barat

Saat ini sebagian besar coworking space favorit berada di Jakarta Selatan, seperti conclave, koma, kolega, dan masih banyak lagi. Hal ini menguntungkan Kedasi sebagai coworking space pertama yang dibangun di Jakarta Barat. Namun karena belum familiarnya lokasi untuk coworking space, Kedasi membutuhkan upaya ekstra untuk memperkenalkan bisnis ini.

7 Coworking Space Jakarta 24 Jam Bersantai Dengan Rekan Kerja

Lokasi yang agak dalam sangat membutuhkan pemasaran untuk menggemakannya. Ditambah dengan kesadaran masyarakat [di wilayah Jakarta Barat] tentang coworking masih sangat rendah. Pesaing utama kami adalah kedai kopi, yang sebenarnya jika dilihat dari nilai uangnya, Kedasi menawarkan nilai yang jauh lebih besar.



 

Beberapa kali orang datang ke sini mengatakan mereka membutuhkan tempat seperti ini tetapi belum tahu tempat itu ada. Jadi masalah utamanya adalah kesadaran.

 

Coworking Space Buat Nongkrong Mahasiswa Di Jakarta

Saat ini Ivan mengaku sudah banyak mahasiswa yang memanfaatkan fasilitas yang ada di Kedasi, selain itu sudah ada startup yang rutin bermarkas di Kedasi dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Untuk menambah nilai tambah, Kedasi sebagai coworking space juga akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas.

 

Kedasi menawarkan harga yang sangat-sangat kompetitif. Misalnya, dengan coworking space lain di Jakarta Selatan, harga kami hanya 1/3 saja.