Importir Aksesoris HP dari China selalu menjadi trending istilah pencarian Google. Hal ini menunjukkan bahwa banyak orang yang ingin membeli produk langsung dari importir untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah.

 

Importir Aksesoris HP Dari China

Tapi Anda tahu apa? Untuk Importir Aksesoris HP dari China sangat mudah dan tidak membutuhkan modal yang banyak. Cukup dengan modal biasa, Anda belanjakan di importir. Itu cukup bagi Anda untuk dapat mengimpor barang dagangan Anda sendiri. Jadi tidak perlu bergantung pada importir yang ada, ayo impor sendiri dan dapatkan harga modal seperti importir lainnya.

 

Langkah Menjadi Importir Aksesoris Hp Dari China

Seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk menjadi importir aksesoris handphone dari China sangatlah mudah, anda hanya membutuhkan supplier aksesoris handphone di China, belanja barang dan kirim barang ke Indonesia. Dengan cara ini, Anda sudah menjadi importir dan siap bersaing di pasar online dan offline, karena Anda sudah mendapatkan harga modal dari pabrik.

 

Supplier Case HP Tangan Pertama Pastinya Sudah Terpercaya

1. Mencari Supplier Aksesoris Hp di China

Jika anda importir pemula pasti akan bertanya-tanya, dimana beli produk di China harus ke China? Sekarang ini zaman sudah sangat canggih, semuanya serba digital. Jika Anda terbiasa berjualan di marketplace di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, atau Bukalapak.

 

Begitu pun di China terdapat berbagai macam marketplace China yang memiliki segmennya masing-masing, ada marketplace yang tersegmentasi hanya untuk penduduk lokal China dengan penjualan retail, ada juga yang harus menggunakan penjualan grosir. Nah dari marketplace China, kita akan mencari supplier aksesoris dan toko handphone.

 

2. Order Barang Aksesoris Hp di Marketplace China

Banyak dari kita ingin berbelanja online dari pasar Cina ini. Namun kendala yang sering terjadi adalah bahasa yang tentunya berbeda dengan kami, apalagi pelanggan biasa yang hanya hobi belanja, pengusaha kami juga mengalami hal yang sama.

 

Namun sekali lagi zaman sudah sangat canggih, dan kendala bahasa tidak lagi menjadi masalah. Anda dapat menggunakan perangkat lunak terjemahan untuk saling menyapa dengan pemasok di pasar Cina. Sekarang, beberapa Forwarder seperti kami juga dapat membantu Anda membeli aksesori HP dari pemasok di pasar Cina.

 

3. Kirim Barang Import Melalui Forwarder

Dulu kita sangat sulit untuk mengimpor barang karena sangat sedikit informasi yang menjelaskannya. Namun saat ini, mengimpor barang dari luar negeri ke Indonesia cukup mudah asalkan barang tersebut tidak dilarang dan dibatasi. Dengan bantuan forwarder seperti importini.com, semua urusan impor menjadi lebih mudah.

 

Karena semua penanganan barang yang masuk ke Indonesia ditangani oleh pihak ekspedisi. Jadi tidak perlu repot mengurus sana-sini untuk mengurus perijinan dan pajak. Karena biasanya harga impor yang diberikan oleh forwarder sudah termasuk di dalamnya.

 

Stigma yang masih berkembang di masyarakat bahwa impor merupakan kegiatan yang sangat mahal dan rumit untuk dilakukan oleh UMKM, namun sebenarnya dengan mengetahui seluk-beluk tidak mengimpor maka kita akan mengetahui bahwa impor tidak harus dalam jumlah banyak. , dengan jumlah paling sedikit. masih bisa mendapatkan harga yang menguntungkan untuk dijual di Indonesia.

 

Nah, apakah kamu tertarik untuk mengimpor sendiri aksesoris handphone dari China? Selain bisa mendapatkan harga modal yang lebih murah, Anda juga akan naik dari pedagang biasa menjadi importir aksesoris handphone.

 

Jika Anda tidak memiliki modal yang banyak, Anda bisa memulainya dengan mengimpor barang-barang kecil seperti charger, kabel data, dan casing handphone sehingga dapat mengurangi beban biaya impor. Kami siap membantu anda yang ingin menjadi Importir Aksesoris HP dari China.

 

Dari sini dapat kita simpulkan bahwa semakin tinggi jumlah pengguna ponsel di Indonesia, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan aksesoris. Oleh karena itu, distributor aksesoris handphone impor semakin banyak dicari oleh para pelaku usaha untuk mendapatkan potensi uang tunai yang menjanjikan.

 

Lalu, di mana Anda bisa mendapatkan distributor aksesoris handphone import yang paling laris dan tangan pertama untuk bisnis? Berikut rekomendasi Importir Aksesoris HP dari China yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk keperluan bisnis;

 

Ocistok.com

Ocistok.com adalah Marketplace pemasok Cina terbesar di Indonesia dengan akses ke jutaan pemasok dan distributor Cina tangan pertama hanya di 1 situs web dan harga terendah untuk bisnis. Barang import yang anda cari di website ini pasti akan anda temukan.

 

Anda akan dibantu oleh tim penjualan untuk mendapatkan distributor langsung aksesoris handphone beserta produk import terpopuler dan terlaris untuk bisnis.

 

Semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, dan Tim Sales Ocistok.com akan membantu Anda memberikan informasi harga ALL IN ke alamat tujuan. Anda dapat menghubungi Tim Sales Ocistok melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Alibaba.com

Distributor aksesoris handphone selanjutnya adalah Alibaba.com. Tidak diragukan lagi, Alibaba.com adalah sarang pemasok dan distributor impor tangan pertama yang memiliki reputasi sangat baik. Aksesoris HP import yang kamu cari di platform ini pasti akan ditemukan, seperti Hardcase, Software, Armband, Earpods, dan lain sebagainya.

 

Bukan hanya pelaku usaha yang membeli barang impornya dari sini. Ada beberapa pemilik usaha, agen, UKM, pengecer, dan lain-lain yang membeli produknya di situs ini. Jika Anda ingin mendapatkan distributor aksesoris handphone untuk mengembangkan atau membuka usaha, Alibaba.com adalah pilihan yang tepat.

 

1688.com

Siapa yang tidak kenal situs besutan Alibaba Group ini? 1688.com adalah rumah bagi distributor aksesoris ponsel tangan pertama dan terlaris untuk bisnis. Produk aksesoris handphone apapun yang kamu butuhkan pasti akan kamu temukan.

 

Supplier Aksesoris HP Tangan Pertama Surabaya Bisa Eceran

Jika Anda ingin membeli produk import secara grosir atau dalam jumlah banyak, maka 1688.com adalah pilihan yang tepat. 1688.com memiliki sistem belanja online yaitu semakin banyak produk import yang anda beli maka semakin murah harga yang akan anda dapatkan. Mirip dengan pasar impor tetapi dijual secara grosir dan online.

 

Taobao.com

Taobao.com didirikan oleh Alibaba pada Mei 2003, setelah eBay mengakuisisi Everynet. Tidak jauh berbeda dengan 1688.com karena masih dibawah naungan grup Alibaba. Platform yang satu ini memudahkan untuk mencari distributor aksesoris handphone dengan milyaran produk impor.

 

Sebelum melakukan transaksi di Taobao.com, Anda bisa mengecek terlebih dahulu dengan menanyakan informasi ketersediaan produk import yang akan Anda beli. Hal ini untuk menghindari kehabisan/kosongnya stok produk dan menanyakan seputar pengiriman produk.

 

Siapkan juga terjemahan bahasanya jika ingin berbelanja di Taobao.com, karena bahasa di Taobao.com masih bahasa Mandarin.

 

Nah, berikut ini beberapa Importir Aksesoris HP dari China yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan bisnis Anda. Berikut Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi untuk para grosir aksesoris handphone terlaris dan terbaru untuk bisnis. Ada apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini;

 

Hard / Soft Case

Tak hanya pelindung ponsel, Hardcase, dan softcase menjadi aksesoris yang bisa menghasilkan penjualan tinggi. Anda bisa menjual berbagai macam casing handphone sesuai dengan ukuran dan jenis handphone.

 

Anda juga bisa menjual custom case dengan berbagai permintaan customer. Tidak hanya untuk handphone, kamu juga bisa menyediakan berbagai macam aksesoris tambahan seperti tab, pad, smartwatch, dan lain sebagainya.

 

USB OTG (on the go)

Produk ini merupakan tambahan untuk ponsel Anda seperti flash drive, mouse, dan port USB-A, sehingga Anda tidak perlu lagi melapor untuk memindahkan file tanpa harus terhubung ke PC.

 

Produk ini cukup populer di pasar online Indonesia karena berbagai kegunaannya yang mendukung penggunanya, seperti; nonton film langsung di hp, print dokumen dari hp langsung ke printer, akses ethernet, dan lain sebagainya.

 

Powerbank

Produk ini sangat dibutuhkan untuk keadaan darurat seperti bepergian atau ke tempat yang tidak dapat Anda temukan untuk mengisi daya baterai ponsel Anda.

 

Anda bisa menjual produk Importir Aksesoris HP dari China dengan berbagai model dan ukuran pengisian daya. Cantumkan deskripsi yang lengkap agar calon pembeli yakin dengan produk impor yang Anda jual.

 

Sumber: ocistok.com dan importsini.com