Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII Harus Direncanakan

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII Harus Direncanakan. Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII Ini adalah momen sakral bagi setiap calon pengantin. Karena itu

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII Harus Direncanakan

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII Ini adalah momen sakral bagi setiap calon pengantin. Karena itu, pernikahan harus direncanakan dengan matang. Salah satu poin penting dalam perencanaan adalah tempat atau lokasi pernikahan. Nah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sering dijadikan spot andalan.

 

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII

Maka tak heran jika banyak calon pengantin yang mencoba mencari tahu daftar harga sewa gedung pernikahan di Taman Mini Indonesia Indah. Ada beberapa tempat pernikahan di daerah ini. Dan semuanya memiliki keunggulan masing-masing, baik dari segi kapasitas maupun fasilitas. Di sini, daftar Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII:




 

SASANA KRIYA Grand Ballroom

Ada dua alternatif biaya sewa yang ditawarkan. Pertama, biaya sewa gedung sebesar Rp 65 juta per empat jam dan dengan minimum order 2000 pax. Harga sudah termasuk dekorasi gedung tetapi belum termasuk catering dan sound system.

 

Kedua, biaya sewa gedung dengan paket nasional atau internasional sebesar Rp 536 juta. Paket tersebut sudah termasuk dekorasi gedung, catering, dokumentasi, hiburan, jasa wedding organizer, make up, dan bridal attire.

 

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro Pilih Pusrehab Aja!

SASANA KRIYA Mandira Ballroom

Prinsip biaya sewa di sini sama seperti di Grand Ballroom. Namun, ukuran Ballroom Mandira sedikit lebih kecil. Paket yang disediakan sama, ada nasional dan internasional.

 

Soal biaya sewa gedung Rp. 33 juta per 4 jam dengan minimum order 1000 pax. Dan jika menggunakan paket nasional atau internasional, biayanya Rp 306 juta nett untuk 1000 pax.

 

Untuk fasilitas tidak jauh berbeda dengan penjelasan paket sewa di Grand Ballroom. Hanya saja pilihan menu makanan atau hiburannya kurang karena disesuaikan dengan kapasitas tamu.




 

SASANA KRIYA Canira Ballroom

Jika ingin menggelar pesta pernikahan di kawasan TMII dengan biaya yang relatif murah, Anda bisa menyewa Ballroom Canira. Penawaran paket sama seperti di Grand Ballroom dan di Mandira Ballroom.

 

Hanya saja jumlahnya disesuaikan dengan kapasitasnya, yaitu 800 pax. Biaya sewa gedung sendiri adalah Rp. 25 juta per 4 jam. Sedangkan paket nasional atau internasional dipatok Rp. 254 juta.



 

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas gedung, dekorasi, dokumentasi, katering, hiburan, jasa wedding organizer, serta tata rias dan busana pengantin.

 

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Ciledug, Cipondoh, Betung

Anjungan Taman Mini

Jika Anda menginginkan konsep pernikahan dengan adat tradisional, lokasi ini bisa menjadi alternatif. Kapasitas per platform sekitar 400 – 800 orang, tergantung venue yang dipilih.

Misalnya untuk Anjungan Jawa Tengah harga sewanya Rp. 10 juta.



 

Sedangkan Anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta, harganya lebih murah, yakni Rp 5 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk fasilitas berupa ruang ganti, karpet merah, kursi lipat, dan listrik.

 

Penutup

Demikian informasi daftar Harga Sewa Gedung Pernikahan Di TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda dan calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan TMII.

 

Sumber: Carigedungnikah.Com