Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro Pilih Pusrehab Aja!

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro Pilih Pusrehab Aja! Ada cukup banyak informasi Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro bisa menjadi alternatif tempat

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro Pilih Pusrehab Aja

Ada cukup banyak informasi Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro bisa menjadi alternatif tempat bila kamu ingin menggelar pesta pernikahan di kawasan Tangerang, Bintaro, BSD, dan sekitarnya. Sebagai salah satu kawasan perkotaan yang mumpuni, kawasan Bintaro memiliki sejumlah akses penting pada penyediaan berbagai layanan termasuk di dalamnya untuk memenuhi kebutuhan pesta pernikahan.

 

Meskipun berada di kawasan perkotaan yang padat penduduk, namun kamu tetap bisa menemukan beberapa rekemondasi gedung pernikahan dengan harga terjangkau untuk kebutuhan pesta pernikahanmu bersama dengan pasangan tercinta. Jika sudah demikian, kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin memilih gedung untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

 

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro

Kalau kamu sedang merencanakan pesta pernikahan dan masih bingung dalam Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan untuk menggelar pesta pernikahan.



 

Hotel Santika Premiere Bintaro

Salah satu rekomendasi gedung pernikahan di kawasan Bintaro yang bisa kamu pertimbangkan untuk menggelar pesta pernikahan adalah Hotel Santika Bintaro. Hotel yang menawan ini terletak di kawasan Jalan Dr Satrio Blok B7/A3-01 CBD Bintaro Jaya merupakan salah satu pilihan gedung yang cukup strategis bagi para calon mempelai yang berada di kawasan Bintaro dan sekitarnya.

 

Selain menjadi salah satu gedung yang cukup favorit untuk menggelar pesta pernikahan, Hotel Santika Bintaro ini juga memiliki fasilitas yang lengkap.  Bahkan kisaran harga yang cukup terjangkau juga bisa kamu dapatkan dari hotel ini. Hotel Santika Premiere Bintara juga sangat mumpuni bila ingin digunakan untuk menggelar pesta pernikahan dengan kapasitas besar yakni mencapai 1000 tamu undangan.

Wedding Venue Tangerang Selatan yang Paling Populer Banget

Gedung Pusrehab Bintaro

Gedung Pusrehab yang berada di kawasan Bintaro menjadi alternatif berikutnya yang bisa dipilih sebagai gedung pernikahan di Bintaro. Gedung pernikahan yang berada di kawasan Jalan Veteran, Bintaro ini memiliki letak kawasan yang cukup strategis dan juga mudah dijangkau. Lokasinya yang terletak di kawasan pusat kota membuatnya menjadi salah satu gedung yang cukup direkomendasikan untuk menggelar pesta pernikahan.

 

Sebagai salah satu tempat pernikahan yang cukup direkomendasikan, gedung Bintaro ini dibanderol dengan kisaran harga yang relatif cukup terjangkau. Untuk Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro, Pusrehab Bintaro ini, kamu perlu membayar biaya sewa pada sekitar 4,5 jutaan hingga 5 jutaan. Untuk fasilitasnya sendiri antara lain adalah ruang ganti, mushola, toilet, serta kapasitas gedung yang cukup memadai untuk menggelar pesta pernikahan.



 

Gedung ini bisa digunakan untuk memuat tamu undangan antara 600 hingga 800 orang. Dengan kapasitas yang cukup besar ini, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin menggelar pesta pernikahan dengan jumlah tamu undangan dalam jumlah yang cukup besar.

 

Aula Masjid Raya Bintaro 

Rekomendasi deretan gedung pernikahan di Bintaro yang bisa dipertimbangkan selanjutnya adalah aula Masjid Raya Bintaro. Masjid besar di kawasan Bintaro ini memiliki sebuah gedung serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk di dalamnya adalah acara pesta pernikahan.

 

Gedung pernikahan ini memiliki kapasitas hingga 600 orang yang memungkinkan kamu untuk mengundang cukup banyak orang untuk menghadir pesta pernikahan. Kisaran harga sewa yang dibanderol untuk aula ini pun relatif cukup terjangkau sehingga tidak akan membuat anggaran pesta pernikahan mu menjadi tipis.



 

Griya CIMB Niaga 2

Alternatif berikutnya yang bisa dipilih untuk menggelar pesta pernikahan di kawasan Bintaro dan sekitarnya adalah Griya CIMB Niaga 2. Gedung pernikahan yang satu ini terletak di kawasan Sektor 7 Griya Bank CIMB Niaga 2 lantai 1. Salah satu hal unik yang dimiliki oleh gedung ini adalah lokasinya yang berdekatan dengan kawasan food court, sehingga membuatnya menjadi gedung pernikahan di Bintaro yang cukup remain dan juga unik.

Gedung pernikahan ini pun memiliki kapasitas tamu undangan yang relatif cukup besar yakni mencapai 600 orang. Kisaran harga sewa gedung pernikahan ini adalah sekitar Rp 8 jutaan untuk durasi tertentu.

 

Gedung pernikahan ini memiliki cukup banyak rekanan sehingga kamu pun bisa lebih bebas dalam memilih jasa catering pernikahan atau dekorasi sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan demikian, kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin memilih tempat menggelar pesta pernikahan di kawasan Bintaro dan Tangeran pada umumnya.

 

Atria Hotel & Conference

Kalau kamu tertarik ingin menampilkan kesan mewah nan glamor pada pesta pernikahan, Atria Hotel & Conference bisa menjadi alternatif gedung pernikahan di Bintaro yang bisa kamu pilih. Hotel ini bisa menampung cukup banyak tamu. Jika kamu menggelar pesta pernikahan dengan model sitting table maka venue ini bisa menampung hingga 500-an orang. Sedangkan jika menggelar standing party bisa menampung hingga sekitar 1000 orang.




 

Untuk jenis durasi penyewaan gedung sendiri cukup bervariasi. Mulai dari sewa 4 jam, setengah hari, ataupun juga sistem seharian penuh. Kalau kamu ingin menggelar pesta pernikahan di hotel ini, ada baiknya kalau kamu segera menghubungi hotel yang bersangkutan untuk diskusi lebih lanjut. Pasalnya, di hotel ini hanya melayani satu acara pernikahan saja pada hari yang sama sehingga pesta yang digelar lebih terkesan ekslusif.

Gedung Serbaguna Di Tangerang Selatan Jangan Sembarangan

The Dome of Harvest Bintaro

Menggelar pesta pernikahan bergaya mewan nan elegan bisa dilakukan salah satunya dengan pemilihan venue yang tepat. Kalau kamu sedang mencari gedung pernikahan di Bintaro untuk menggelar pesta pernikahan bergaya mewah, maka The Dome of Harvest Bintaro adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan referensi.

 

Konsep dekorasi pernikahan di gedung ini terlihat cukup mewah karena memiliki atap berbentuk lingkaran yang cukup besar menyerupai Dome megah yang berada tepat di tengah ballroom. Tampilan gedung yang cukup mewah dan spektakuler ini cocok digunakan untuk menggelar pesta pernikahan bergaya ekslusif nan elegan.




 

Selain memiliki tampilan yang cukup mewah dan menawan, gedung yang satu ini pun memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menggelar pesta pernikahan. The Dome of Harvest ini sendiri mampu menampung hingga 2000 orang untuk gelaran pesta pernikahan mu yang istimewa. Dengan kapasitas yang cukup besar ini, kamu pun tidak perlu khawatir dengan masalah tempat parkir karena area parkirnya cukup luas untuk menampung kendaraan.

 

Allium Hotel

Satu lagi pilihan gedung pernikahan di Bintaro yang bisa dipertimbangkan adalah Allium Hotel. Tempat yang satu ini memiliki fasilitas berupa ballroom yang cukup luas dengan desain yang cukup artistik sehingga kamu bisa mengggelar pesta pernikahan dengan lebih nyaman dan juga berkesan. Selain bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan, kamu bisa juga melakukan foto prewedding di tempat ini.




 

Itulah deretan 7 rekomendasi informasi Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Bintaro yang bisa kamu pertimbangkan. Mengingat bahwa pemilihan gedung adalah hal yang sangat penting dalam suatu gelaran pesta pernikahan, ada baiknya jika kamu berhati-hati sebelum sewa gedung pernikahan.

 

Kini, dengan beberapa rekomendasi di atas, kamu pun tidak perlu bingung lagi dalam mencari tempat pernikahan di kawasan Bintaro dan sekitarnya.

 

Sumber: Weddingmarket.Com