Ini adalah Franchise Martabak Boss dan informasi lainnya terkait topik Franchise Martabak Boss dan peluang bisnis investasi keuangan di website ini. Kami berharap review franchise Martabak Boss dapat memberikan gambaran lengkap tentang franchise Martabak Boss serta berbagai peluang bisnis dan investasi terkini lainnya.

 

Franchise Martabak Boss

Franchise Martabak Boss ini sudah cukup terkenal dan memiliki beberapa gerai waralaba di Sarinah, Tebet, dll. Dan akhirnya, datanglah kesempatan saya untuk mencoba Martabak Boss yang berada di Sarinah sambil bermain di daerah tersebut.

 

Satu hal yang menarik perhatian saya di sini adalah Martabak Boss selalu menggunakan mentega turis asing dalam membuat martabaknya.

 

Martabak Boss Menyajikan 4 Macam Martabak Manis, yaitu Martabak Manis Tebal Lipat, Martabak Manis Tipis Kering (Tipker) Lipat, Martabak Manis Burger dan Martabak Gaya Pizza Dengan Berbagai Rasa.

 

Franchise Martabak Boss memiliki keunggulan dibandingkan toko martabak lainnya yaitu pilihan topping lebih bervariasi sehingga konsumen tidak bosan dan bereksperimen sendiri untuk mendapatkan racikan yang pas.

 

Selain martabak manis, mereka juga menawarkan menu andalan martabak telur seperti Steak Gokil, Bule Tuna, dan Go Go Corned Curry. Harga per porsinya berkisar antara 45 ribu hingga 100 ribu rupiah. Alamat : Jl. Yusuf Adiwinata No.33, Menteng.

Franchise Martabak Boss Harga per Porsi Berkisar 45 Ribu
Franchise Martabak Boss

Usaha Franchise Martabak Boss

Franchise Martabak Boss merupakan salah satu metode bisnis yang kini banyak dipilih oleh para pengusaha pemula. Pasalnya, bisnis tersebut lebih mudah dikelola dan memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan.

 

Belum lagi pelatihan tambahan yang akan diberikan oleh franchisor juga menjadi daya tarik dari metode bisnis franchise.

 

Makanan trending selanjutnya adalah Martabak Boss, Anda akan sering menemukan martabak dengan berbagai topping.

 

Nah, konsep penyajian Martabak Boss pun sama. Selain topping dengan coklat Nutella, konsumen dapat memilih beberapa topping lainnya, seperti matcha, Ovaltine, Toblerone, silver queen, dan skippy.

 

Franchise Martabak Boss merupakan Martabak yang cukup terkenal di daerah Menteng. Kekuatan Martabak Boss ada di topping, tapi adonannya. Adonan martabak di sini masih enak dan gurih meski baru disantap keesokan harinya.

 

Jangan sampai warga Jakarta tidak mencicipi Martabak Bos, pasti ketagihan. ‘Martabak Boss’ menggunakan peti kemas yang dicat kuning dengan gambar karikatur.

 

Bos Martabak yang fenomenal ini terletak di Tebet Utara, tepat di depan bebek ginyo dan dekat dengan distro Bloop dan endorse.

 

Harga Franchise Martabak Boss

Franchise Martabak Boss merupakan salah satu jajanan terenak di Jakarta. Memiliki panggilan yang unik yaitu bos membuat martabak ini berbeda dari yang lain.

 

Bedanya lagi kalau martabak lain punya kelebihan di topping, bos martabaknya terletak di adonannya. Jadi kalau dimakan keesokan harinya masih enak. Harga Franchise Martabak Boss berada di kisaran 40 ribu hingga 135 ribu rupiah.

 

Yang dijual oleh Martabak Boss adalah martabak manis yang pasti sudah kalian ketahui, tidak jauh berbeda dengan martabak manis pada umumnya.

 

Namun ada satu hal yang membuat Martabak Boss unik dan lebih unik dibandingkan dengan penjual martabak lainnya.

 

Apa itu? Jika Anda baru pertama kali berkunjung, Anda pasti akan merasa kaget dan takjub dengan konsep gerai yang mereka bangun. Mereka membuat outlet untuk menjual Martabak Boss dari wadah, dan tong atau drum dicat kuning cerah.

 

Martabak Boss memang bisa dikatakan cukup menarik dan menggoda selera. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas harga menu martabak bos dan alamat cabangnya untuk anda. Berikut harga menu martabak bos dan alamat cabang:

 

Harga Menu Franchise Martabak Boss dan Alamat Cabang Dari segi harga, Martabak Boss memang bisa dikatakan sedikit lebih mahal dari martabak manis yang banyak dijual di tempat lain.

 

Namun, hal ini sesuai dengan kelezatan Martabak yang dijamin tidak membuat Anda menyesal harus merogoh kocek lebih dalam.

 

Dari segi kemasan terlihat jauh lebih mewah dan berkelas, selain itu dari segi isiannya, martabak bos ini menawarkan beberapa variasi yang bisa anda pilih, seperti isian daging sapi, cornet, ikan tuna, dan masih banyak lagi yang pasti tidak akan Anda temukan di tempat lain. lainnya.

 

Berbeda dengan martabak manis lainnya yang umumnya hanya memiliki perbedaan penggunaan jumlah telur saja. Maka wajar jika Martabak Boss ini cepat dikenal luas oleh para penggemar Martabak di wilayah Jakarta.

Franchise Martabak Sinar Bulan Keuntungan Mencapai 30 Juta

Daftar Harga Menu Martabak Boss

No. Nama Menu Harga
1 Martabak Daging Gokil Rp.80.000
2 Martabak Tuna Bule Rp.78.000
3 Martabak Kornet Curry Rp.77.000
4 Terang bulan Pandan Tipker Rp.55.000
5 Terang bulan Nastar Kacang Keju Tipker Rp.54.000
6 Terang bulan Nutella Tipker Rp.55.000
7 Terang bulan Coklat Tipker Rp.66.000
8 Terang bulan Ovomaltine Tipker Rp.75.000

 

Harga Menu Martabak Boss dan Alamat Cabang

Saat ini gerai Martabak Boss cabang sudah mulai tersebar di beberapa titik di kota Jakarta. Jika Anda berkunjung ke salah satu gerai cabang Martabak Boss, Anda bisa memilih untuk membelinya untuk dibawa pulang atau dinikmati di tempat. Pengelola gerai juga telah menyediakan kursi bagi pengunjung yang ingin menikmati martabaknya di tempat.

 

Outlet Martabak Boss

Setidaknya ada 5 gerai yang sudah dibuka di Jakarta, yakni di sekitar kawasan Melawai, Menteng, Tebet, Pondok Aren, dan Senopati. Untuk lebih jelasnya, berikut alamat cabang Martabak Boss:

  1. Tebet Dalam Utara No. 13, Tebet, Jakarta
  2. Gunawarman No.75, Senopati, Jakarta
  3. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta
  4. MH. Thamrin No.9, Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang
  5. Panglima Polim 9 No.24, Melawai, Jakarta

Harga Franchise Roti O Sangat Ekonomis Punya 6 Kelebihan

 

Itulah ulasan kali ini tentang Harga Menu Franchise Martabak Boss dan Alamat Cabang yang wajib Anda cicipi. Semoga bermanfaat.

 

Sepotong martabak matcha disajikan di depan mata Anda. Aroma mentega wijsman langsung tercium di udara. Begitu masuk ke mulut, tak hanya potongan Kit Kat Green Tea atau keju parut dalam jumlah royal yang terasa di lidah. Adonan martabak yang dicampur dengan bubuk teh hijau menghadirkan sensasi rasa yang sedikit pahit namun menyatu dengan sempurna.

 

Selama ratusan tahun, masyarakat Cina dan Jepang telah memiliki tradisi minum teh dengan bahan utama matcha. Matcha, yang dalam bahasa Inggris berarti teh bubuk halus, adalah jenis teh hijau yang khusus ditanam dan diproses hingga bertekstur seperti tepung.

 

Tren tersebut membawa eksistensi matcha dari meja upacara minum teh di Jepang ke berbagai varian makanan, seperti cokelat, es krim, kue, hingga es campur.

 

Di Indonesia, matcha telah menjadi tren, muncul sebagai penyedap utama untuk roti panggang, selai, kue cubit, dan tentu saja martabak. ‘Hari ini’, begitu generasi sekarang menyebut hal-hal yang mengikuti perkembangan zaman.

 

Matcha adalah salah satu topping favorit untuk ‘martabak modern’ serta Ovomaltine, Toblerone, Silver Queen, Nutella, dan Skippy. Saya mengunyah martabak matcha kedua dengan khusyuk, sambil meraba-raba, seperti apa rasanya Black Choco Lava atau Red Velvet yang menjadi menu favorit di Martabak Boss.

 

“Kekuatannya bukan di toppingnya, tapi di adonannya. Adonan martabaknya di sini masih enak dan enak meski dimakan keesokan harinya,” kata Ruthie Pasaribu, Humas Bos Martabak, saat menemaninya di gerai Martabak Boss Menteng .

 

Akhir Kata

Setiap gerai martabak boss juga menyediakan tempat berupa meja dan kursi untuk anda yang ingin makan di tempat. Gimana guys jadi penasaran sama Franchise Martabak Boss? Yuk datang ke salah satu gerai mereka yang terdekat dari rumahmu.

 

Sumber: infomartabak.blogspot.com, jakartakita.com, akuntansilengkap.com dan hargamenu.net