Saat pertama kali terjun ke dunia bisnis jual beli online dan offline, mungkin Anda akan bingung membedakan antara reseller dan Dropship Sparepart Motor. Pada artikel ini akan dibahas penjelasannya.

 

Anda mungkin bingung harus memilih yang mana. Pada dasarnya, peran keduanya adalah sebagai perantara. Namun jika ditelaah secara detail, terlihat jelas ada perbedaan.

 

Meskipun keduanya merupakan perantara antara pemasok dan pelanggan, reseller dan dropshippers beroperasi dengan cara yang berbeda.

 

Dropship Sparepart Motor

Cara paling penting untuk menjadi Dropship Sparepart Motor adalah dengan memiliki stok barang yang Anda promosikan. Sebagai reseller, Anda bisa berhubungan langsung dan menjual langsung ke pelanggan.

 

Di sisi lain, sebagai dropshipper, Anda hanya dapat menawarkan produk kepada pelanggan melalui deskripsi dan gambar. Pelanggan memang dapat memesan dengan Anda, tetapi Anda harus meneruskannya ke pemasok.

 

Terbuka peluang untuk memulai dan mengembangkan bisnis suku cadang sepeda motor di kota Anda melalui sistem Reseller dan Dropship Sparepart Motor dengan kualitas dan harga Suku Cadang yang kompetitif.

Usaha Sparepart Motor Tanpa Modal Besar, Kira-Kira 60 Jutaan

Sistem Dropship Sparepart Motor

Melalui sistem Dropship, Anda sebagai Dropshipper hanya perlu fokus memasarkan Spare Part Motor dengan keunggulan sebagai berikut:

  1. Diskon 5% – 10% berdasarkan nominal pembelian
  2. Tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli suku cadang.
  3. Tidak perlu repot dengan pengemasan dan pengiriman suku cadang.
  4. Nama pengirim adalah nama Anda sehingga setiap pesanan akan terdaftar secara otomatis melalui nama Anda.

 

Sistem Reseller Sparepart Motor

Adapun bagi anda yang sudah berpengalaman, mari bergabung bersama kami sebagai Reseller dengan fasilitas sebagai berikut:

  1. Anda memiliki peluang bagus untuk memiliki usaha sendiri dengan penghasilan mencapai jutaan rupiah.
  2. Modal yang dikeluarkan pun relatif kecil dengan pilihan puluhan ribu jenis suku cadang.
  3. Diskon Spare Parts untuk Reseller lebih besar dari sistem Dropship, bahkan akan mendapatkan Double Discount jika telah tercapai turnover tertentu.
  4. Kami telah bekerjasama dengan Tokopedia dan Shopee agar Anda dapat memanfaatkan fasilitas GRATIS ongkos kirim.
  5. Garansi Spare Part jika cacat/rusak saat diterima, dengan ketentuan pengembalian termasuk Spare Part Original disertai dengan kemasan.

 

Sistem Penjualan Aksesoris Dan Sparepart Motor

1. Buka Toko, Bengkel

Bagi anda yang baru ingin membuka toko, atau bengkel, silahkan siapkan tempat dan modal yang diinginkan. Kami menyediakan barang lengkap dengan harga yang kompetitif dan kami menyediakan Bimbingan Bisnis total. Kami siap melayani mitra bisnis di seluruh Indonesia.

 

Bisa dengan modal kecil sampai modal besar. Tanpa Biaya Waralaba Tanpa Biaya Royalti Keuntungan 100% dinikmati oleh mitra bisnis. Produk kami lengkap dan harga bersaing.

Dropship Sparepart Motor Bisa Jualan Online Maupun Offline
Dropship Sparepart Motor

2. Sales / Kelilingan

Pembelian awal minimal 2jt (belum termasuk ongkos kirim) otomatis tercatat sebagai Dropship Sparepart Motor kami, pembelian selanjutnya gratis (tanpa minimum order). Silakan cetak katalog kami di sini dan tawarkan ke toko/bengkel lokal Anda.

 

Perhatian: Untuk memudahkan Anda dalam berbisnis, kami telah menaikkan harga di Katalog dan Daftar Harga sebesar 100% dari Harga Reseller (di Web). Anda tinggal memainkan diskon untuk pelanggan Anda.

 

3. Online (Sistem Dropship Sparepart Motor)

Di sini, Anda tidak perlu menyimpan barang. Sedangkan untuk sistem Dropship Sparepart Motor yang kami gunakan, reseller hanya perlu menggunakan media jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan forum online, dimana saat order masuk, kami proses order reseller. dan langsung kami kirim ke alamat pelanggan reseller, barang dikirim menggunakan nama reseller.

Syarat mutlak & Kriteria yang harus dipenuhi

  • Harus terdaftar sebagai reseller kami
  • Harga jual gratis terserah anda dengan syarat harga jual anda tidak boleh dibawah harga jual USER kami di asian-accessory.com

 

Syarat menjadi Dropship Sparepart Motor

Pembelian awal minimal 2jt (belum termasuk ongkos kirim) otomatis terdaftar sebagai Reseller kami, pembelian selanjutnya gratis (tidak ada minimum order).

3 Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil Lengkap

Simulasi Paket Order Dropship Sparepart Motor

  1. Paket pemesanan ini kami rancang untuk anda yang baru memulai bisnis aksesoris & sparepart motor (buka bengkel/toko, menjadi agen/sales/dropshipper)
  2. Pada umumnya pemula masih bingung jenis/item produk apa yang akan dibeli dan berapa qtynya?
  3. Berapa modal yang harus disiapkan?
  4. Item/jenis produk & qty-nya yang telah kami susun dalam paket ini dipilih dari yang paling laris/terlaris dari data penjualan kami
  5. Data di Form Paket Pesanan juga diupdate setiap beberapa hari sekali, jadi kami hanya menampilkan Produk Ready Stock
  6. Intinya semakin banyak jenis/item produk yang anda siapkan maka semakin besar peluang jualan anda, pilihlah jenis paket dibawah ini sesuai dengan kemampuan anda.

 

Tips Dropship Sparepart Motor

Jika Anda hanya ingin memesan Dropship Sparepart Motor dalam satu kategori, relatif mudah untuk menghapus atau mengubahnya menjadi 0 (nol) kuantitas yang terdapat di semua item dalam kategori yang tidak diinginkan.

 

Contoh : Anda hanya ingin pesan Aksesoris Motor (part motor tidak mau) dengan budget 30jt bisa download form paket order 50jt & anda hapus atau rubah menjadi 0 qty yang sudah termasuk semua barang dalam kategori (S) Suku Cadang Sepeda Motor.

 

Silahkan Kontak Dropship Sparepart Motor

Aksesori Asia

  • Alamat: Jl. Latumenten Raya No. 20 K Grogol – Jakarta Barat 11460
  • Layanan dukungan: 0215641747, 083892225555 YM: Aksesori Asia
  • Jam Layanan: Senin – Sabtu: 08.00 WIB – 17.00 WIB | Minggu/Libur: Tutup

 

Bengkel motor termasuk jenis usaha apa?

Bengkel merupakan suatu usaha jenis wirausaha kecil dan menengah yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan perbaikan baik itu sepeda motor atau mobil, lebih dari itu bengkel juga melakukan usaha penjualan spare part guna melengkapi kebutuhan penggantian spare part kendaraan yang rusak.

 

Apakah bengkel termasuk badan usaha?

Berikut contoh dari perusahaan perseorangan yang mempunyai usaha kecil (UKM) seperti: Laundry. Bengkel. Rumah makan.

 

Apakah usaha bengkel motor menguntungkan?

Usaha bengkel motor akan sangat menguntungkan karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa tidak sedikt orang yang memiliki kendaraan bermotor saat ini. Di dalam satu rumah saja, biasanya tidak hanya satu kendaraan yang dimiliki.

Sumber: asian-accessory.blogspot.com, cittaparts.wordpress.com, beritanarasi.my.id, thecronutproject.co