Mau buka bengkel sekaligus bengkel spare part motor? Anda sedang mencari Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil? Jangan bingung, ada banyak distributor toko suku cadang yang memberikan penawaran kerjasama grosir ke toko persediaan.

 

Meski banyak, sebagai pemilik toko yang juga ingin untung lebih, harus mencari distributor yang lengkap dan murah. Dengan begitu, masih ada margin keuntungan yang bisa diperoleh, bahkan memasok toko-toko suku cadang dan bengkel-bengkel kecil di sekitar Anda.

 

Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil

Peluang usaha Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil masih sangat menjanjikan. Pengguna sepeda motor semakin meningkat setiap tahunnya, begitu pula dengan jumlah penduduknya. Apalagi sekarang sepeda motor sudah bisa menjadi transportasi umum online seperti gojek dan grab.

 

Tentu saja, peluangnya lebih menjanjikan. Risiko penggantian suku cadang karena rusak lebih banyak jika motor digunakan setiap hari. Meski tidak dimasak, motor tetap dirawat agar mesin dan fisik tetap prima, seperti ganti oli, rem, kopling, dll.

 

Cara Memilih Distributor Sparepart motor

Sebelum mendirikan bengkel spare part, sebagai pemilik bengkel sekaligus Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil berbagai merk motor, mulai dari Yamaha, Honda, Suzuki, dan merk lainnya.

 

Jika anda bukan pemain baru tentunya anda bingung dimana mencari agen atau distributor spare part yang murah dan lengkap.

 

Belum tentu di dekat Anda di sana. Belum tentu di dekat Anda adalah yang termurah. Kita harus mencari distributor bekas, atau minimal distributor bekas dari pabrik agar harganya tetap murah.

 

Pastikan distributor sparepart memiliki kriteria

  1. Bukan waralaba.
  2. Dapat diajak bekerjasama secara berkesinambungan untuk stock barang
  3. Lokasi distributor tidak terlalu jauh dari toko suku cadang Anda. Hal ini untuk menghemat biaya pengiriman.
  4. Tersedia fasilitas mobil antar sehingga kita sebagai pemilik toko bingung untuk menyewa mobil untuk mengangkut barang.
  5. Tersedia harga reseller, biasanya lebih murah dari harga umum.
  6. Tersedia paket grosir, jadi kita bisa lebih mudah memilih barang apa saja yang dibutuhkan di bengkel.

 

13 Daftar Sparepart Motor Cepat Laku atau Laris Sering Rusak

3 Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil

1. Asian Accessory

Asian Accessory adalah Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil. Toko ini menawarkan peluang bisnis untuk, pertama, pemilik toko dan bengkel sepeda motor, penjualan seluler, dan reseller/dropship online.

 

Tersedia juga paket pemesanan untuk stock bengkel / toko Aksesoris & Sparepart Motor atau sekedar ingin menjadi agen/penjual/dropshipper mulai dari 5jt.

 

Untuk detail lebih lanjut mengenai harga dan katalog produk, silahkan kunjungi website resminya atau langsung ke lokasi:

  • Alamat: J.I. Latumenten Raya No. 20 J-K Grogol – Jakarta Barat 11460
  • Layanan dukungan: 0215641747, 083892225555 / Asian-accessory.com
  • Jam Layanan: Senin – Sabtu: 08.00 WIB – 17.00 WIB I Minggu/Libur: Tutup

 

2. PT Ardendi Jaya Sentosa

Jika anda ingin dari Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil bisa bekerjasama dengan PT Ardendi Jaya Sentosa.

 

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan terkemuka dan terbesar dari PT Astra Otoparts (AOP) yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi suku cadang kendaraan roda dua dan roda empat di Indonesia untuk pasar manufaktur otomotif.

  • Kontak: J.I. Raya Pegangsaan Dua Km. 2.2 Kelapa Gading – Jakarta 14250
  • Email: cs@astraotoshop.com No.telp /
  • Whatsapp: 0812 1000 5751 Call Center: 1500-725

 

3. Swalayan Motor

Untuk wilayah Jawa Tengah anda bisa memilih distributor spare part CV Swalayan Motor. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak sebagai Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil.

 

Jika berminat silahkan kunjungi atau hubungi kontak dibawah ini:

  • Plaza Taman Niaga Blok F 3A, BSB City, Semarang
  • Telepon: 024 – 76631162, 081901143122, 081229059161

 

Itulah beberapa Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil yang bisa diajak kerjasama dalam menimbun barang toko atau bengkel anda secara berkesinambungan. Jangan sampai Anda kehilangan peluang bisnis bengkel dan suku cadang yang masih tinggi tingginya.

3 Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil Lengkap!
Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil

Cara Membuka Distributor Sparepart Sepeda Motor

Proses pembukaan toko suku cadang tidak sulit. Karena tidak jauh berbeda dengan meluncurkan bisnis lain.

 

Mungkin banyak dari kita sedang mempertimbangkan bagaimana memulai toko suku cadang. Baik itu suku cadang sepeda motor, suku cadang mobil, atau peralatan otomotif lainnya, kami siap membantu Anda.

 

Mungkin kendala pertama yang akan Anda pertimbangkan ketika memutuskan untuk mendirikan toko onderdil mobil atau suku cadang mobil adalah uang tunai.

 

Tentu saja hal ini akan terjadi karena suatu perusahaan pasti membutuhkan dana. Apalagi jika Anda berencana untuk mendirikan toko. Namun, jika Anda memiliki tujuan yang kuat dan mengambil tindakan, Anda dapat mengatasi semua masalah ini.

 

Cara membuka Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil Baru adalah beberapa petunjuk yang perlu diingat jika Anda ingin mendirikan toko suku cadang atau menjual suku cadang.

 

1. Berinvestasi

Hal pertama yang mungkin Anda temui adalah kekurangan modal. Investasi awal yang dibutuhkan untuk meluncurkan toko suku cadang atau bisnis suku cadang tidaklah sedikit.

 

Alhasil, Anda harus menggunakan kecerdasan Anda untuk mendapatkan modal. Tentunya jika Anda seorang pebisnis atau pengusaha dengan banyak uang.

 

Masalah ini tidak akan berarti apa-apa bagi Anda. Namun, jika Anda adalah pengusaha pemula dengan sedikit sumber daya. Ini akan merugikan bisnis Anda.

 

Berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu diingat jika Anda ingin mendirikan toko suku cadang atau menjual suku cadang. Buka toko suku cadang atau parts shop bersama kerabat.

 

Atau teman yang terpercaya agar uang anda bisa dibagikan ke banyak orang yang akan meringankan beban anda. Menjual atau menggadaikan aset Anda tidak disarankan karena menjual aset bukanlah jawaban terbaik.

 

10 Toko Variasi Motor Terlengkap di Makassar Agar Lebih Keren

Meminjam dari lembaga keuangan seperti bank atau koperasi adalah salah satu pilihan, tetapi ketika memulai bisnis dengan menggunakan uang pinjaman, Anda harus tetap membuka mata.

 

2. Pemilihan Jenis Suku Cadang

Untuk menjadikan bisnis Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi apa produk utama Anda nantinya.

 

Karena Anda tidak dapat menjual semua suku cadang atau suku cadang mobil jika Anda tidak memiliki banyak uang. Ketika Anda memiliki modal yang signifikan, ini mungkin tidak berpengaruh.

 

Namun kali ini, kita akan berbicara tentang apa yang harus dilakukan jika Anda bukan pengusaha kaya.

 

3. Memilih Lokasi

Tentu saja, lokasi terbaik adalah yang strategis. Misalnya di pasar atau di keramaian. Namun, jika uang tunai diperlukan untuk menyewa tempat itu sangat mahal.

 

Anda tidak harus. Kami menyarankan Anda menggunakan uang itu untuk melengkapi suku cadang untuk barang-barang yang akan ditawarkan di toko.

 

4. Mencoba mencari Penjual atau Pemasok

Penting juga untuk menumbuhkan Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil yang Anda kelola. Kami menyarankan Anda memilih pemasok suku cadang atau agen dari organisasi penjualan suku cadang untuk memasok barang di toko yang Anda kelola. Jadi Anda tidak perlu pergi berbelanja atau memikirkan hal-hal baru yang sedang populer di kalangan masyarakat umum.

 

Penyedia akan meneliti item mana yang paling diminati konsumen. Hasilnya, Anda akan lebih terbantu. Jika Anda tidak dapat menemukan pemasok atau dealer suku cadang, Anda harus mencari bisnis grosir bekas. Akibatnya, Anda akan dapat bersaing dengan pengecer lain dengan harga yang wajar.

 

5. Iklan

Langkah terakhir dan paling kritis adalah memperkenalkan Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil kepada klien potensial. Terutama untuk anak muda.

 

Akhir Kata

Anak muda dipilih karena sering membeli suku cadang sepeda motor atau kendaraan lain yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Hal ini didasari oleh hobi modifikasi mereka.

 

Mengadakan kontes modifikasi adalah cara terbaik untuk mengiklankan bisnis Distributor Sparepart Sepeda Motor ke Bengkel Kecil. Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Itu tergantung pada produk yang Anda jual dalam bisnis Anda.

 

Sumber: go.ngopisantuy.com dan usahakecil.id