Coworking Space Tulungagung, Stasiun Gayatri Era New Normal

Coworking Space Tulungagung, Stasiun Gayatri Era New Normal

Coworking Space Tulungagung – Informasi dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tulungagung, Provinsi Jawa Timur meresmikan Stasiun Gayatri Era New Normal Tangguh Semeru dan Shelter Gayatri Tangguh Semeru di Kabupaten Tulungagung.

Shelter Coworking Space Gayatri di Tulungagung

Peresmian stasiun dan halte sesuai dengan protokol kesehatan ini terkait dengan kesiapan Kabupaten Tulungagung untuk berlatih menyesuaikan diri dengan rutinitas baru atau mengalami masa-masa baru di tengah pandemi Covid-19.

Peresmian 2 tempat berkumpul masyarakat dengan moda transportasi sejagat ini dihadiri oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, Milimeter, Kapolsek Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, SIK, MH, Milimeter dan Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar, SIP.




Peresmian Gayatri Coworking Space

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menandai peresmian Stasiun Semeru Tangguh dengan pemotongan pita dan pembubuhan stiker peringatan kesehatan agar wisatawan stasiun aktif mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak.

Rombongan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Kapolsek Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, dan Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar setelah itu meninjau beberapa posisi di zona Stasiun Tulungagung seperti antrian penumpang, ruang isolasi penumpang yang positif Virus Covid-19, ruang tunggu penumpang, dan pintu keluar stasiun.

Coworking Space Gayatri Tangguh Semeru

Usai meninggalkan Stasiun Tulungagung, rombongan Forkompimda melanjutkan ekspedisi ke Halte Gayatri Tulungagung untuk meresmikan Halte Gayatri Tangguh Semeru. Dandim Letkol Inf Wildan Bahtiar ikut serta gunting pita dan memasangkan stiker dengan slogan kesehatan dalam peresmian Halte Gayatri Tangguh Semeru. Kelompok tersebut juga meninjau Ruang dan Ruang Kesehatan di mana penumpang tertarik dan dipermalukan.

Lokrap Coworking Space Pacitan Bisa Buat Tempat Nongkrong

Coworking Space Gayatri sebagai Gaya New Normal

Dalam kesempatan tersebut, Bupati, Dandim, dan Kapolres juga menempelkan stiker himbauan kesehatan pada 2 unit bus sekolah dan satu unit bus penumpang universal. Pemasangan stiker ini menjadi ciri khas pengoperasian bus sekolah maupun bus universal dalam masa adaptasi dengan rutinitas baru (new normal).

Untuk membuat kita biasa memimpin periode baru, kita ingin melihat langsung ke lapangan di mana persiapannya. “Yang harus dilakukan, baik di halte maupun di stasiun sudah lengkap persiapannya,” kata Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, dalam keterangannya.




Coworking Space Gayatri Menuju Era Normal Baru

Untuk memimpin pekan raya baru ini, Maryoto berharap para penumpang mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Penumpang diharuskan memakai masker, melindungi jarak, dan memantau suhu tubuhnya menggunakan senapan termal. Tujuannya adalah menjaga kondisi kesehatan para penumpang yang akan menaiki Kereta dan Bus.

Jika ada penumpang yang suhu tubuhnya di atas 37,5 derajat, kami akan segera memeriksanya di pos pemeriksaan yang terletak di halte ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.