Coworking Space Seoul, di Korea Selatan Untuk Remote Workers

Coworking Space Seoul, di Korea Selatan untuk Remote Workers

Jika Anda membutuhkan Coworking Space Seoul menawarkan banyak sekali pilihan untuk dipilih. Banyak Digital Nomads dan pekerja jarak jauh berbondong-bondong ke kota-kota dengan biaya hidup rendah.

Namun, hal ini sering kali disertai dengan kerugian seperti kualitas hidup yang lebih rendah, internet yang buruk, atau masalah lain yang membuat frustrasi yang datang dengan negara berkembang. Sebaliknya, hindari masalah ini dan pertimbangkan ruang kantor di Seoul. Teruskan membaca untuk ikhtisar singkat tentang coworking space dari sembilan coworking space populer di Seoul, Korea Selatan.




Dream Plus Coworking Space di Gangnam

Ingin bekerja di gedung pencakar langit? Kunjungi Dream plus di distrik Gangnam Seoul. Ruang kerja coworking yang mewah ini menawarkan jendela dari lantai ke langit-langit, interior kayu gelap yang mewah, dan skema warna yang lembut.

Di setiap lantai yang berbeda, Anda akan mendapatkan meja besar untuk mengeluarkan digital nomad atau peralatan kerja jarak jauh Anda, ditambah akses ke percetakan, dapur, dan ruang rapat. Keanggotaan termasuk kotak surat dan tempat parkir. Ingatlah bahwa coworking space ini berfokus pada orang Korea, jadi jangan berharap banyak dukungan jika Anda hanya berbicara bahasa Inggris.

Hive Arena Coworking Space di Yeouidaebang

Bergabunglah dengan komunitas internasional yang luas di coworking space Hive Area, Seoul untuk hari kerja produktif. Terletak di rumah dua lantai, ini sangat cocok untuk digital nomads yang mencari ruang yang nyaman dan tidak bernuansa korporat.

Jika Anda mencari tempat tinggal bersama di Seoul, Anda akan senang bahwa Hive Arena, Seoul, juga menawarkan opsi ini untuk berintegrasi ke dalam komunitas. Bersiaplah untuk wawancara singkat dengan para pendiri tentang pekerjaan atau proyek Anda sebelum bergabung.

Coworking Space di Jakarta Mirip Cafe Harga Sewa Murah

WeWork Coworking Space di Gangnam, Yeoksam

Salah satu pendiri WeWork, Adam Neumann dan Miguel McKelvey (dengan kekayaan bersih sekitar $ 2,2 miliar dan $ 400 juta) tahu satu atau dua hal tentang cara membuat kerja sama menguntungkan. Tidak mengherankan jika WeWork memiliki lokasi di sekitar Seoul – memberi Anda fasilitas yang sangat baik untuk pekerjaan digital nomad, startup, atau perusahaan yang lebih besar.

Anda akan menemukan setiap fasilitas yang bisa dibayangkan di setiap ruang kerja bersama WeWork, Seoul. Fasilitas ini termasuk pencetakan, bilik kedap suara (tapi jangan lupa untuk menggunakan Krisp untuk panggilan sejelas mungkin), ruang konferensi, dan mungkin yang paling penting kopi gratis.




Seoul Startup Hub Coworking Space di Mapo

Ingin menghemat beberapa dolar? Anda akan senang bahwa Seoul Startup Hub, Korea menawarkan kerja sama gratis di dua lantai pertama dari gedung 10 lantai yang besar. Dekorasi futuristik dapat memberikan inspirasi untuk pekerjaan Anda, atau Anda dapat menaiki perosotan logam dari lantai tiga ke lantai dua untuk mencari ide-ide segar.

Namun, ini bukan taman bermain. Pengunjung terkesan dengan sifatnya yang tenang dan terfokus. Lingkungan ini mungkin mempersulit jaringan dengan startup lain, tetapi sebagian besar pekerja jarak jauh akan senang untuk fokus pada tugas yang mereka hadapi.

Fastfive Coworking Space di Seoul, Multiple Locations

Startup dan bisnis kecil akan senang bekerja di salah satu dari banyak lokasi coworking space Fast five di Seoul. Jika Anda seorang pekerja lepas atau perusahaan lajang, jangan khawatir – Anda juga diterima di meja panas, meja terbuka, atau kantor pribadi.

Fast five membuat WeWork mendapatkan uangnya, dengan 99% ruangnya terisi, dan secara teratur membuka lokasi baru di sekitar Seoul. Perusahaan e-niaga, pemasaran, media, dan teknologi sangat menyukai ruang kerja bersama di Seoul ini, menjadikannya pilihan yang tepat jika Anda mencari lebih banyak koneksi di industri ini.

Heyground Coworking Space di Seongsu

Banyak coworking space berbagi fasilitas serupa, tetapi HEYGROUND mengambil langkah lebih jauh. Anda akan menemukan layanan yang tidak biasa seperti nasihat paten, layanan hukum gratis, dan konsultasi keuangan untuk membantu menyelesaikan tantangan kerja jarak jauh Anda. Ini berfokus pada usaha sosial yang memecahkan masalah sosial dengan strategi bisnis.





Meskipun Anda tidak membutuhkan layanan ini, nikmati pemandangan dari kantor pribadi Heyground antara lantai dua dan lima di atas Seongsu industri, atau turunlah ke bawah untuk menikmati kopi dan makanan.

Workflex Coworking Space di Songpa

Naiki lift ke lantai 30 gedung Menara Lotte World (atau naik tangga jika Anda merasa berambisi) untuk mengunjungi ruang kerja bersama Workflex, Seoul. Selain diskon di afiliasi seperti food court, ruang pertemuan hotel, toko, dan bioskop, Anda juga akan menikmati pemandangan Seoul yang luar biasa.

Ambil sofa, ruang kaca pribadi, atau meja dengan interior yang santai (tapi berorientasi bisnis) dan rapi untuk memiliki hari yang produktif di salah satu ruang kerja bersama paling mewah di Seoul ini.

3 Co-Working Space di Semarang yang Cocok untuk Creativepreneur

Nonce Coworking Space di Gangnam

Seoul memiliki lingkungan yang sempurna untuk Anda. Jika Anda mencari ruang makan di Seoul yang juga menawarkan lingkungan kerja yang efisien, Nonce mungkin cocok untuk Anda.

Berhati-hatilah karena Anda tidak bisa begitu saja masuk dan mulai bekerja – Anda harus melalui proses aplikasi yang membantu memastikan komunitas berada di peringkat teratas bagi Anda untuk membangun jaringan. Di luar fasilitas ruang kerja bersama yang khas, Anda juga dapat menumbuhkan pengetahuan Anda dengan pertemuan mingguan tentang topik seperti tren blockchain dan ekonomi Austria.

FabLab Coworking Space di Seun

Apakah Anda lebih seniman atau kreatif daripada insinyur blockchain? Jika Anda mencari coworking space, Seoul juga menawarkan sesuatu untuk Anda. FabLab menyediakan banyak sekali peralatan tingkat perusahaan yang biasanya tidak dapat diakses oleh sebagian besar seniman – meskipun Anda harus menghadiri lokakarya tiga jam sebelum menggunakan alat tersebut.





Lingkungan FabLab yang kreatif (dan sedikit kacau) memberi Anda sesuatu yang spesial yang tidak akan Anda temukan di kafe atau ruang kerja bersama yang lebih tradisional. Ingatlah bahwa ada daftar tunggu untuk menggunakan peralatan kelas atas, jadi pastikan untuk mendaftar terlebih dahulu jika Anda memiliki proyek yang diinginkan.

Kesimpulan

Tidak setiap Digital Nomads mampu membayar biaya ruang kerja bersama. Namun, jika Anda serius dengan produktivitas Anda atau perlu menjadi tuan rumah bagi tim Anda, itu adalah investasi yang berharga. Jika Anda sedang menuju ke tempat lain di dunia, lihat ulasan kami tentang coworking space terbaik secara internasional.

Jika Anda dapat mengubah tarif ruang kerja bersama, gunakan artikel ini sebagai peta Anda untuk menemukan kampus Seoul yang sempurna untuk pekerjaan jarak jauh Anda. Baik Anda seorang Digital Nomads, pekerja jarak jauh, perusahaan rintisan, atau bagian dari perusahaan besar yang mencari ruang kerja bersama, Seoul memiliki sesuatu yang sesuai dengan selera Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.