Lokrap Coworking Space Pacitan Bisa Buat Tempat Nongkrong

Lokrap Coworking Space Pacitan Bisa Buat Tempat Nongkrong. Cafe and Coworking Space Pacitan adalah sebuah cafe yang terletak di jantung kota Pacitan. Keberadaan

Lokrap Coworking Space Pacitan Bisa Buat Tempat Nongkrong

Cafe and Coworking Space Pacitan adalah sebuah cafe yang terletak di jantung kota Pacitan. Keberadaan kafe ini cukup terkenal karena jumlah kafe yang ada di Kota Pacitan saat ini masih sedikit dan jumlahnya bisa dihitung. Tempat ini menawarkan lokasi makan sekaligus kumpul bersama keluarga, teman, dan komunitas.

Lokrap Cafe and Coworking Space Pacitan

Cafe dan Coworking Space Pacitan terletak di sebelah utara Lapangan Pacitan atau di belakang Kantor Bupati Pacitan yang dikenal dengan Pacitan Pendopo. Rute menuju kafe ini adalah dari Alun-alun Pacitan ke arah utara melalui jalur ke arah timur Rumah Bupati Pacitan. Sesampainya di pertigaan kecil ambil jalan setapak ke kanan dan posisi warnet ada di sebelah kiri jalan setapak.




Areal parkir yang disediakan cukup luas untuk menampung puluhan kendaraan roda 2 dan beberapa kendaraan roda 4. Parkir kendaraan yang disediakan gratis alias gratis, namun selalu ada petugas parkir yang mengontrol parkir tamu.

Style Bangunan Lokrap Coworking Space Pacitan

Gedung Cafe dan Coworking Space Pacitan menggunakan gedung Joglo terbuka, jenis yang biasa digunakan oleh restoran. Terdapat 2 bangunan Joglo dalam posisi tegak ditambah beberapa meja payung yang ditempatkan di taman cafe.

Lampu Joglo bercorak kuning keemasan memberikan kesan elegan dan romantis bagi para tamu. Hanya saja semua kursi yang disediakan untuk tamu seluruhnya terbuat dari kayu dan tidak ada kursi sofa di cafe ini.

Offis Coworking Space Madiun Tarif Sewa Rp. 15.000 per Jam

Menu Lokrap Coworking Space Pacitan

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan Pacitan’s Cafe dan Coworking Space tergolong biasa saja namun cukup lengkap. Ada menu makanan berat yang cocok untuk makan malam yaitu ayam bakar, lele bakar, ikan laut bakar, dll.

Tidak hanya itu, ada juga snack seperti otak tuna, tahu tuna, rissoles tuna, dll. Untuk minumannya tersedia berbagai macam jus, beberapa macam kopi, teh, dll. Namun kafe ini tidak memiliki menu dan sebagai tempat makan. hidangan atau minum kafe.




Kopi Lokrap Coworking Space Pacitan

Rasa kopi yang ditawarkan Pacitan Cafe dan Coworking Space termasuk dalam kategori biasa dan untuk lidah kita masing-masing terasa kurang enak atau kurang enak. Minuman kopi tidak berasa kopinya tetapi lebih pada rasa manis yang berasal dari pemanis gula. Untung saja sajian otak tuna dan tahu tuna cukup menjadi obat kekecewaan kami atas rasa minuman kopi yang kami pesan.

Harga yang ditawarkan tergolong murah namun tidak sesuai dengan selera yang ditawarkan. Secara total, Cafe dan Coworking Space Pacitan tidak cocok untuk digunakan sebagai kedai kopi di Pacitan, namun cocok hanya sebagai tempat bersantai, mengerjakan proyek bisnis dan makan malam.

Alamat Cafe and Coworking Space Pacitan

  • Alamat jalan. Dokter. Soetomo Pacitan, Jawa Timur (Pacitan Square)
  • Telepon: 0877-0477-6949

Leave a Reply

Your email address will not be published.