Coworking Space Murah Di Bali Yang Ada Wifi dan Coffee Shop

Coworking Space Murah Di Bali Yang Ada Wifi dan Coffee Shop. Coworking Space Murah Di Bali biasanya identik dengan destinasi wisata yang asyik dan menarik untuk

Coworking Space Murah Di Bali Yang Ada Wifi dan Coffee Shop

Coworking Space Murah Di Bali biasanya identik dengan destinasi wisata yang asyik dan menarik untuk menghabiskan waktu liburan. Namun banyak juga yang menjadikan Pulau Dewata ini sebagai tempat migrasi para pekerja yang berasal dari dalam dan luar negeri.

 

Tidak sebatas bekerja di kantor, pekerjaan menjadi freelancer juga banyak diminati karena bisa bekerja lebih fleksibel.

 

Coworking Space Murah Di Bali

Hingga saat ini, coworking space masih menjadi tempat favorit para freelancer untuk melakukan pekerjaannya. Di coworking space biasanya terdapat berbagai fasilitas untuk mendukung para freelancer agar lebih produktif, mulai dari wi-fi, private room, meeting room, coffee shop, bistro, dan lain sebagainya.



 

Buat kamu yang berprofesi sebagai freelancer atau sedang mencari tempat kerja yang nyaman saat ke Bali, berikut ini adalah pilihan Coworking Space Murah di Bali yang menarik untuk kamu kunjungi!

 

Livit Hub Coworking Space, Sanur

Jika Anda mencari coworking space yang lokasinya dekat dengan pusat kota Denpasar, fasilitas coworking space yang disediakan oleh Livit Hub di kawasan Sanur bisa menjadi pilihan.

 

Sejak didirikan oleh Michael Bodekaer pada tahun 2011, Livit Hub memiliki misi untuk memberikan fasilitas bagi para wirausahawan untuk dapat mengembangkan diri dan bekerja secara mandiri.

6+ Coworking Space Jakarta Pusat dan Menjadi Pusat Bisnis

Menawarkan berbagai fasilitas premium, Livit Hub Coworking Space menyediakan ruang kerja yang nyaman, menu makanan sehat tersedia tiga kali sehari, kafe dengan suasana yang nyaman, ruang pertemuan, booth Skype, area tenang untuk beribadah, dan istirahat, hingga area rooftop yang menawarkan pemandangan matahari. matahari terbenam di Sanur dan juga Gunung Agung.

Lokasi: Jalan Bumiayu, Gang Pungut Sari No. 6, Sanur



 

Hub Bali Coworking Space, Legian

Ingin coworking space di Bali yang nyaman, tapi bisa digunakan dengan harga sewa yang terjangkau? Hub Bali Coworking Space bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda.

 

Ada tiga jenis area coworking space yang disediakan di sini, yaitu Communal Space yang merupakan ruang terbuka yang digunakan bersama, Dedicated Desk yang merupakan ruangan pribadi, hingga Private Office yang bisa Anda gunakan bersama beberapa rekan kerja.

 

Fasilitasnya juga terbilang lengkap dan memadai, mengingat harga sewa yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Jika Anda ingin bekerja dalam suasana yang lebih santai, Anda bisa memilih area di dekat kolam renang dan mendapatkan secangkir kopi untuk melengkapi waktu kerja Anda.

Lokasi: Jalan Nakula No.9, Legian, Bali, Indonesia



 

Hubud Coworking Space, Ubud

Lingkungan yang tenang, udara sejuk, dan didukung fasilitas yang lengkap akan membuat Anda semakin nyaman bekerja di Hubud Coworking Space ini. Jika Anda ingin menjauh dari daerah pantai sejenak.

 

Tempat ini akan menjadi tempat kerja yang cocok untuk Anda pilih karena tidak hanya menawarkan fasilitas Coworking Space murah di Bali yang nyaman dengan pemandangan persawahan yang indah, di Hubud Anda juga bisa mengikuti yoga dan berbagai jenis workshop.

 

Kafe yang dikelilingi pepohonan bambu juga bisa menjadi spot terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi: Jalan Monkey Forest No.88X, Ubud, Bali, Indonesia



 

Outpost Coworking Space, Canggu

Di Bali, Outpost Coworking space terletak di dua tempat, yaitu Canggu dan Ubud. Sejak hadir dan didirikan di Bali pada tahun 2016 oleh Bryan Stewart dan David Abraham, Outpost telah berkembang pesat hingga saat ini, menawarkan berbagai fasilitas untuk digunakan sebagai coworking space, co-living, dan co-learning yang nyaman.

 

Outpost Canggu yang mulai muncul pada Juni 2018, memiliki desain bangunan dan interior yang dirancang oleh arsitek berpengalaman, Alexis Dornier, serta memiliki suasana dan lokasi yang nyaman dekat dengan pantai-pantai terbaik di Bali.




 

Beberapa fasilitas yang tersedia di sini antara lain 85 kursi dan meja kerja, private meeting room, skype booth, private pool, dan kafe dengan menu sehat dan lezat.

Lokasi: Jalan Raya Semat No.01, Canggu, Bali, Indonesia

5 Coworking Space Bekasi Banyak Diminati oleh Para Freelancer

Biliq Bali Co-sharing Space, Seminyak

Hansen Tan, pendiri Biliq Bali Co-sharing Space adalah seorang corporate finance yang sering mencari coworking space untuk bekerja saat sedang berlibur. Di Bali, ia kesulitan mencari tempat yang menyediakan fasilitas internet memadai dan bisa disewa per jam.

 

Dengan latar belakang tersebut, Hansen akhirnya mendirikan Biliq Bali Co-sharing Space dan memilih Seminyak sebagai lokasinya. Karena menurutnya, kawasan seperti Ubud dan Canggu sudah memiliki banyak coworking space yang bisa dipilih. Selain itu, lokasinya juga strategis karena dekat dengan bandara dan ramah bagi pendatang baru di Bali.




 

Tidak hanya menyediakan tempat kerja yang nyaman dengan wi-fi yang memadai, tetapi ada juga salah satu bagian dari Coworking Space Murah di Bali ini yang menjadi favorit, yaitu meja kerja di tepi kolam renang. Selain kerja, disini juga bisa ikutan

 

berbagai workshop menarik untuk menimba banyak pengalaman sekaligus teman baru.

Lokasi: Jalan Yudistira No. 3A, Seminyak, Bali, Indonesia

 

Sumber: Journal.Sociolla.Com