Thirty-Eight Coffee Coworking Space Magetan Super Kekinian.

Thirty Eight Coffee Coworking Space Magetan Super Kekinian

Coworking Space Magetan – Bagaimana kabarmu para traveler, sudah menikmati yang baru, fair atau tidak? Kebetulan di kota saya, saya telah melaksanakan pameran baru yang tentunya selalu mengikuti prosedur dan mematuhi protokol kesehatan.

Jadi setelah hampir 4 bulan di rumah, saya mencoba membuat jajanan cepat di salah satu cafe di Magetan yang terbilang cukup baru, namanya Thirty Eight Coffee Coworking Space.

 

Thirty-Eight Coffee Coworking Space Magetan

Karena saya sangat bosan di rumah dan tidak punya waktu untuk bertemu teman-teman saya. Kesimpulannya kemarin, saya dan teman saya memutuskan untuk pergi ke Thirty Eight Coffee Coworking Space untuk minum kopi sambil mengerjakan beberapa pekerjaan kantor yang belum selesai. Posisi Thirty Eight Coffee Coworking Space berada di Jalan. Raya Panekan, Magetan. Cukup mudah menemukannya karena berada di pinggir jalan raya, tidak perlu masuk jalur kecil.



Thirty-Eight Coffee Instagramable

Saya mengetahui Thirty-Eight Coffee Coworking Space ini dari penjelajahan Instagram dan kebetulan lokasinya lumayan dekat dengan rumah. Dan kafe ini baru ada selama 5 bulan. Karena dari postingan kafenya terlihat imut banget, aku juga penasaran hehe.

Hanya butuh waktu 10 menit dari rumah menuju kafe ini. Jadi sampai kita bisa langsung masuk dan pesan makan dulu. Menu di sini cukup variatif. Mulai dari kopi, non kopi, snack, hingga makanan berat juga tersedia. Karena saya belum makan, maka saya pesan semangkuk nasi ayam telur asin, kentang goreng, dan juga kopi karamel asin. Untuk biaya sih bisa dibilang masih terjangkau gaes!

Satu Atap Coworking Space Trenggalek Wadah Komunitas Kreatif

Konsep Thirty-Eight Coffee Indoor serta Outdoor

Sekarang di Thirty-Eight Coffee Coworking Space, ada area indoor dan outdoor. Karena saya sangat membutuhkan stop kontak, maka saya sortir untuk indoor karena untuk outdoor tidak ada stop kontak. Sebenarnya space nya tidak terlalu luas, tapi oke tidak panas walaupun pake kipas angin. Tapi yang sedikit mengganggu adalah saya sudah tahu bahwa masih ada turis yang duduk di dalam ruangan merokok. Hmm, itu sangat menyebalkan! Mudah-mudahan kedepan pengabdi dan regulasi lebih ketat lagi.

Jadi sistemnya setelah pesan, cari tempat duduk, tinggal menunggu nama kita dipanggil dan mengambilnya di dekat kasir. Tak butuh waktu lama, mendekati lima belas menit, menu yang saya pesan sudah benar-benar siap.

 

Salted Caramel Coffee Thirty Eight Coffee

Hal pertama yang saya coba pasti adalah kopi karamel asin. Bagi saya yang suka kopi, rasanya terlalu manis. Sirup karamel lebih dominan dibandingkan kopi. Tapi tidak apa-apa sih tetap bisa dinikmati, karena selera orang beda-beda ya mungkin ada yang lebih suka kopi yang manis.




Menu selanjutnya adalah ayam telur asin. Buat porsinya cocok untuk saya. Tadinya saya kira akan pake kuah yang creamy nyatanya disini katanya type crunchy tapi tepungnya sudah dibalut bumbu telur asin. Dan setelah saya mencobanya, ternyata enak! Cocok gurih dan asin, potongan ayamnya juga tidak pelit, ditambah nasi putih pulen dan hangat.

 

Wifi Coffee Thirty Eight Coffe Luar Biasa Kenceng

Sambil makan, saya berdua juga mengobrol dan menyelesaikan pekerjaan. Oh ya, disini ada WiFi yang luar biasa cepat jadi pasti betah. Apalagi desain dan bidang dalamnya juga keren dan kekinian sehingga sangat recommended untuk dicoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.