Offis Coworking Space Madiun Tarif Sewa Rp. 15.000 per Jam

Offis Coworking Space Madiun Tarif Sewa Rp. 15.000 per Jam

Coworking Space Madiun atau yang populer dengan sebutan startup workspaces sedang menjamur di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan lainnya. Coworking Space adalah solusi kebutuhan tempat kerja bagi orang-orang yang sedang memulai bisnis atau startup.

Offis Coworking Space Madiun Selaku Tempat Kerja

Pendiri startup yang baru memulai usahanya umumnya membutuhkan kantor sebagai tempat bekerja. Namun, mahalnya harga properti atau tanah di pusat kota menyulitkan para pengusaha pemula. Maka muncullah inspirasi pembuatan Coworking Space agar para pionir bisnis dapat bekerja dengan lebih aman tanpa perlu mengkhawatirkan biaya pembangunan kantor.

Coworking Space Madiun Jadi Bisnis Baru

Di Kota Madiun, penyediaan coworking space merupakan bisnis baru. Salah satu pengusaha yang mencoba meraup untung dari bisnis coworking space di Kota Madiun adalah Andro Rohman. Ia mengaku optimistis dengan target pasar coworking space di Kota Madiun.




Andro yang juga Ketua Hipmi ini mengatakan selama ini sering mendengar keluhan dari pengusaha muda yang kesulitan mencari kantor dengan harga yang terjangkau. Sementara itu, Coworking Space ini dimaksudkan untuk mendukung bisnis pionir baru ini.

Apa Nama Coworking Space di Kota Madiun?

Banyak pengusaha yang merupakan pendatang baru atau pemula menginginkan tempat usaha tanpa harus menyewa ruko yang harganya puluhan juta rupiah. Menanggapi keluhan dengan membentuk coworking space. Coworking space di kota Madiun yang bernama “Offis” ini terletak di Jalan Serayu Timur V, Taman, Madiun, Jawa Timur.

Coworking Space Jember DT19.CO Tempat Meeting Pebisnis

Agar optimis, Offis Coworking Space ini menjadi wadah baru yang bisa melahirkan wirausaha baru. Karena di coworking space, wirausahawan baru bisa bertemu dengan orang-orang yang sedang mengembangkan bisnisnya. Mereka dapat bertukar data dan berbagi pengetahuan tentang bisnis. Tempat ini ingin menghasilkan ekosistem yang baik. Serta menjadi tempat pengembangan bisnis di Madiun. Dengan melihat saat ini banyak pengusaha muda yang bermunculan di Madiun.

Tarif Sewa serta Fasilitas Offis Coworking Space Madiun

Selain itu, coworking space About Offis dapat disewa per jam, harian, mingguan, bulanan, atau tahunan. Bagi yang ingin menyewa tarifnya Rp 15.000 per jam. Untuk fasilitas yang didapat ada kecepatan internet 100mbps, free coffee break, dan tempat ber-AC.




Pendiri KayuApi mengatakan bahwa Indonesia memiliki kemampuan luar biasa di bidang sumber energi manusia. Kemampuan tersebut dapat menjadi kekuatan bangsa bila setiap orang produktif dan kreatif sehingga produk yang dihasilkan menjadi kekuatan perekonomian bangsa Indonesia.

Saat ini di Indonesia kembali mendukung peningkatan pemasaran digital. Setelah internet mulai membaik kecepatannya, banyak anak muda membuka usaha, dan belajar banyak tentang digital marketing di coworking space Offis Madiun.

Offis Coworking Space Tempat Pekerja Kreatif

Arya mengatakan coworking space merupakan tempat yang baik untuk meningkatkan upaya start up. Karena di coworking space, banyak orang berkumpul dan melakukan pekerjaan onsite. Keadaan ini memungkinkan anak muda untuk berkembang lebih kreatif dan tidak perlu bingung mau bekerja dimana.

Di kota-kota besar, kata Arya, banyak muncul wirausaha atau startup baru dari pertemuan di coworking space di Madiun. Di tempat kerja bersama, mereka bertukar ide dan ide untuk meningkatkan bisnis baru. Diharapkan startup baru juga bisa muncul di Madiun melalui coworking space.

Leave a Reply

Your email address will not be published.