Banyak orang bisa jadi masih belum familiar dengan sebutan digital nomad. Digital nomad umumnya memutuskan bekerja lepas serta menggunakan teknologi, dan tidak terikat waktu serta tempat. Sebagian pekerjaan yang termasuk dalam digital nomad misalnya:

  1. Freelancer seperti content writer, content creator, serta social media content.
  2. Entrepreneur yang mengelola bisnis startup serta stafnya secara online.
  3. Profesional yang bekerja mandiri kayak akuntan, analis serta konsultan bisnis.
  4. Orang yang menggunakan dunia digital untuk berkarya semacam Youtuber, influencer, serta blogger.
  5. Orang yang menjual produk digitalnya seperti web developer, tema developer dan plugin developer.

Digital Nomad

Tetapi coworking space ini tidak cuma sesuai untuk digital nomad doang. Buat pekerja kantoran yang mau kerja lembur dengan atmosfer kantor yang beda. Biar lebih fokus serta cepat membereskan lemburannya dibanding membawa pulang kerjaan ke rumah.

CoWS Coworking space juga dapat dimanfaatkan untuk mahasiswa untuk belajar kelompok mapun mengerjakan proyek yang lebih aman, tenang, dan punya koneksi internet yang stabil. Terlebih saat ini mahasiswa kreatif sekali serta banyak yang kuliah sambil kerja ataupun membuka usaha.

Tetapi jangan bayangkan atmosfer tempatnya kaku sekali ya. Seperti di CoWS Coworking Space Lampung ini, suasananya asik banget kan. Aman serta membuat betah kerja. Fasilitasnya ala kantor, tetapi ambiencenya ala cafe. Apalagi kelebihan CoWS Coworking Space Lampung ini?

Ngalup Coworking Space Malang Kecepatan Internetnya Hingga 100 Mbps

Letak sangat Strategis

Coworking space di Lampung ini terletak di Jalan Teuku Umar Nomor. 28, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Tentu gampang deh menemukan lokasinya sebab terletak di pusat kota Bandar Lampung. Buat menuju ke sini pegunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi, ojek online, serta pula angkot. Tepatnya berapa di sebrang kantor KAI dan Toko Duta Square.

 

Fee Entry Terjangkau

Saat mendengar kata sewa kantor jangan-jangan terdapat yang ketar-ketir duluan nih. Khawatir biaya sewanya mahal. Nyatanya fee entry CoWS terjangkau banget lho. Cuma Rp 20. 000 per orang serta tanpa batas waktu. Pengunjungpun bisa secangkir teh ataupun kopi, ditemani kue kering cokelat serta kacang mede yang lezat serta renyah. Cookies yang yummy ini dipanggang sendiri dengan formula rahasia dari CoWS serta dibuat pada hari yang sama, jadi selalu fresh.




 

Koneksi Internet Kencang

Freelancer umumnya perlu koneksi internet dalam bekerja. Termasuk saya nih terlebih jika harus mengunggah gambar berdimensi besar dalam jumlah yang cukup banyak. Kadangkala juga perlu internet untuk mengunggah video ke Youtube. Jika internetnya lelet, kerjaan terhambat dong. Tetapi di CoWS internetnya kencang, lho.

 

Ada Fasilitas Lain Seperti di Kantor

Perlu perlengkapan seperti printer, scanner, flip chart, proyektor serta layar, hingga kertas, pulpen, whiteboard, serta spidol? Kita juga dapat gunakan kok. Apalagi jika ingin gunakan ruang meeting khususpun bisa. Ruang meetingnya dapat kita sewa dengan tarif mulai dari Rp 120. 000 per ruangan. Sewa proyektor serta layar mulai dari Rp 100. 000 serta biaya print mulai dari Rp 500 saja per lembarnya.

 

Toilet Bersih serta Mushola Luas

Lagi asik kerja serta tidak kerasa seketika adzan telah terdengar? Kita dapat langsung sholat di mushola yang ada. Tempatnya luas, bersih, serta luar biasa adem. Untuk yang wanita tidak harus takut auratnya kelihatan saat wudhu, karena terdapat tempat wudhu terpisah serta tertutup untuk Muslimah. Tidak hanya itu toiletpun bersih serta dingin karena dilengkapi dengan AC.




Pilihan Menu Bervariasi

Kelaparan sehabis bekerja sekian lama? Jangan bawa makanan ataupun minuman dari luar ya. Tidak perlu takut karena CoWS sediakan bermacam menu makanan serta minuman untuk dipesan. Jika merasa menunya kurang berat, kita juga boleh memesan menu dari Restoran Karimata yang terdapat di lantai 2. FYI, Restoran Karimata Lampung serta CoWS Coworking Ruang Lampung memanglah satu pengelola serta terletak di posisi yang sama, cuma berbeda lantai saja.

10 Coworking Space di Jakarta Selatan Ada Fasilitas Meeting Room

Pelayanan Staf yang Baik

Tidak hanya sarana serta menunya, terdapat hal lain lagi yang tidak kalah penting. Terlebih jika bukan servis dari stafnya. Beberapa kali berkunjung ke CoWS Puji Tuhan selalu disambut dengan baik, ramah, serta stafnya juga helpful. Termasuk saat menarangkan konsep dari CoWS Coworking Space ini.

Coworking space bisa jadi sesuatu yang masih relatif baru di Lampung, khususnya kota Bandar Lampung. Tetapi sesungguhnya di kota-kota besar coworking ruang telah menjamur serta banyak dimanfaatkan oleh para digital nomad.

Tidak cuma dapat menggunakan kantor dengan sarana mencukupi tetapi atmosfer yang lebih aman, bekerja di coworking space juga dapat membuka kesempatan bertemu dengan sesama digital nomad dari berbagai latar belakang. Malahan tidak bisa jadi akan membuka peluang untuk berjejaring serta berkolaborasi.

 

Kontak CoWS Coworking Space Lampung

  1. Jalan Teukur Umar Nomor. 28, Tanjung Karang, Bandar Lampung.
  2. Jam Buka: 10.00-22.00 WIB
  3. Kontak: +6282178542227