Fasilitas Coworking Space di Semarang untuk Menunjang Pekerjaan

Fasilitas Coworking Space di Semarang untuk Menunjang Pekerjaan. Pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia memunculkan bermacam-macam profesi baru serta

Fasilitas Coworking Space di Semarang untuk Menunjang Pekerjaan

Pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia memunculkan bermacam-macam profesi baru serta menghasilkan atmosfer kerja dinamis yang menuntut kita selaku generasi millennials untuk bekerjasama. Manfaat kerja sama cukup banyak loh, mulai dari menambahkan relasi, menghasilkan inovasi untuk pemberdayaan masyarakat setempat sampai terciptanya gagasan berwirausaha.

Coworking Space di Semarang

Trend coworking space dimulai di Negara-negara maju yang akhirnya berkembang di Indonesia karena efek positif yang luar biasa. Coworking Space merupakan tempat bekerja sama yang memvisualkan konsep modern dan minimalis dan dilengkapi dengan fasilitas penunjang, guna untuk membantu kalian tetap produktif saat mengeksekusi ide ke dalam bentuk proyek.

Untuk kalian yang mau bekerjasama bersama penggiat startup serta komunitas di Semarang, tetapi masih bertanya-tanya cari tempat yang sesuai untuk menyalurkan bakatmu tersebut, Bergegaslah serta kunjungi 5 Coworking Space ini dan temukan partnermu disini!

1. Semarang Digital Kreatif Coworking Space

Terletak di kawasan Kota Lama Semarang, Semarang Digital Kreatif digunakan sebagai salah referensi creativepreneur serta komunitas di Semarang untuk kerja sama serta meningkatkan project bersama. Saat ini SDK ataupun yang diketahui sebagai Semarang Digital Kreatif ini sudah digunakan oleh 80 komunitas dari bermacam-macam bidang seperti developer, seni, kehumasan, fotografi, designer serta sebagainya.

Fasilitasnya tidak kalah keren loh, kalian bakal dimanjakan oleh internet berkecepatan tinggi, Air Conditioner (AC) yang dingin tiap saat, ruang seminar, ruang meeting, dan ruang computer untuk studio desain, mengedit video serta ngoding aplikasi Andoid dan iOS.

Seluruh sarana ini bisa kalian pakai kapanpun serta Free! Pemerintah Kota Semarang mempunyai misi luar biasa dengan dibangunnya Semarang Digital Kreatif ini guna untuk mendorong generasi millennials terus berinovasi menghasilkan startup serta project yang bisa dikembangkan untuk Kota Semarang.

Ngalup Coworking Space Malang Kecepatan Internetnya Hingga 100 Mbps

2. Tiga Perempat Coworking Space

Tempatnya Dinamis dan instagramable banget, kesan yang minimalis dijadikan konsep yang Tiga Perempat Coworking Space. Lokasi Tiga Perempat Coworking Space ada di Tembalang. Atmosfer kondusif jadi salah satu unggulan di kawasan ini sebab jauh dari keramaian. Coworking Space ini dibagi jadi beberapa ruangan, antara lain ruang meeting, ruang kerja utama, ruang santai, ruang event serta teras outdoor sambil menikmati atmosfer Kota Semarang.

Sarana yang diberikan lumayan memanjakanmu antara lain Fiber Optic Internet, printer, scanner, aneka makanan serta minuman, screen, projector dan taman parkir yang lumayan luas. Tiga Perempat Coworking Space ini masih baru, tetapi banyak organisasi yang bekerjasama dan digunakan sebagai aktivitas seperti meeting, seminar dan workshop.




3. Pusat Informasi Publik Kota Semarang

Ditetapkan pada 28 Oktober 2016, Pusat Informasi Publik (PIP) Kota Semarang jadi tempat referensi buat mencari pengetahuan seputar Kota Semarang, ruang meeting, ruang komunitas sampai hangout untuk masyarakat Semarang. Tiap harinya, Pusat Informasi Publik Kota Semarang tidak sempat sepi didatangi masyarakat sejak pagi sampai malam hari loh.

Sarana yang disediakan lumayan lengkap, antara lain ruang Broadband Learning Center, ruang komunitas, ruang meeting, internet berkecepatan tinggi, ruang baca, food corner, personal computer buat akses data serta multimedia. Eits, terdapat yang istimewa loh di Pusat Informasi Publik Kota Semarang ini ialah mini studio yang bisa digunakan buat pelatihan serta nonton film bareng rekan ataupun komunitas kalian.

Terletak sangat strategis, yaitu di samping Kantor Walikota Semarang. Terlebih ditunjang dengan bermacam-macam sarana tersebut, pasti bakal mempermudah dalam mengerjakan serta meningkatkan projectmu bukan?




4. Papan Kitchen and Coworking Space

Mengusung konsep cafe serta tempat kerja modern, Papan Kitchen and Coworking Space Semarang sanggup menarik mahasiswa, entrepreneur serta warga untuk berkunjung dan bekerjasama. Terletak di pusat Kota Semarang, pasti memudahkanmu untuk menjangkaunya.

Desain Interior yang minimalis serta instagramable, pasti jadi daya tarik wisatawan Coworking space ini. Kalian bisa menghabiskan waktu seharian bersama komunitas untuk meeting tanpa takut kehilangan energi karena disini juga ada colokan listrik serta internet berkecepatan tinggi. Gimana menarik bukan? Papan Kitchen and Coworking Space ini sesuai menjadi salah satu opsi tempat bekerjasama.

3 Co-Working Space di Semarang yang Cocok untuk Creativepreneur

5. Impala Space Coworking Space

Selaku ruang kolaboratif terkemuka di Semarang, Impala Space sudah banyak digunakan oleh para komunitas kreatif, organisasi kepemudaan, creativepreneur, dan freelancer sebagai tempat ruang kerja sama bersama para komunitas-komunitas lainnya.

Oiya, tempat ini sangat aman sebab didukung oleh internet berkecepatan tinggi, ruang meeting, ruang penyimpanan dokumen, ruang pengembangan bisnis, ruang seminar, ruang terbuka, zona bermain, ruang makan sampai ruang berolahraga.

Sarana yang disediakan lumayan lengkap ya, seperti kantor Google. Impala Space ini sesuai buat kalian yang dinamis serta mau bekerjasama dengan penggiat startup digital di Semarang. Tunggu apalagi? ayo cobain!

Bila kalian tertarik untuk kerja sama dengan komunitas lain ataupun creativepreneur di Semarang, ayo kunjungi serta temukan rekan yang mempunyai passion sama denganmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.