Selama saya bekerja sebagai freelance, saya bisa bekerja dimana saja selama tempatnya menyenangkan untuk bekerja dan tentunya cukup nyaman untuk lebih fokus. Walaupun freelance, jangan salah sangka kita juga sibuk seperti pekerjaan kantoran, bahkan ketika saya pergi kemana saja saya punya urusan, nah kita harus pintar-pintar mencari tempat kerja.

Memilih Bekerja di Coworking

Belum lama ini saya melihat sebuah postingan Instagram dari seorang teman dimana dia bepergian ke Denpasar tetapi harus melakukan pekerjaan dan dia memilih untuk bekerja di coworking.

Dan sebagaimana kita ketahui bahwa Denpasar terkenal sebagai surganya pariwisata di Indonesia, oleh karena itu tidak heran jika kunjungan ke pulau dewata terus meningkat setiap tahunnya. Namun, sebagai orang yang terikat dengan bisnis, terkadang pekerjaan tidak bisa ditinggal sendirian meski sedang berlibur.




Coworking Space Provider di Denpasar

Jika melihat hiruk pikuk suasana di Denpasar maka dibutuhkan tempat produktif yang nyaman untuk menjaga kualitas pekerjaan yang dihasilkan. Oleh karena itu, coworking space Denpasar menawarkan tempat bekerja yang bebas dari gangguan bagi para pebisnis di Denpasar maupun bagi wisatawan yang tidak dapat lepas dari kesibukannya.

Salah satu penyedia coworking space asal Jakarta yang disukai banyak pengusaha startup kini juga hadir di Denpasar. Go-Work hadir di salah satu tempat strategis yaitu Denpasar 23 Park Mall dan berlokasi di lantai 3.

Berikut kenyamanan dan berbagai fasilitas yang ditawarkan go-work bagi rekan kerja yang ingin bekerja di sini.

 

Kenyamanan Coworking Space Denpasar

1. Luas Tempat Kerja

Bekerja di tempat yang sempit dapat mempengaruhi kondisi psikologis sehingga pekerja cepat merasa bosan dan bosan. Coworking space Denpasar memberikan kenyamanan dengan menyediakan space yang luas dan meja yang bisa digunakan dengan leluasa bersama rekan kerja.

Dengan menyediakan space yang besar, kita tidak perlu khawatir kehabisan space dan bisa menikmati bekerja di suasana yang lebih lega. Jika masih membutuhkan space yang lebih, misalnya untuk keperluan personal office, bisa memilih paket yang sudah disediakan oleh go-work.

8 Coworking Space Bali Harga Murah Terbaik Paling Nyaman

2. Memiliki Interior Yang Bagus

Bila cuma mengandalkan ruang yang luas saja tidak hendak lumayan membuat kita merasa aman. Karenanya, bekerjalah untuk menyeimbangkannya dengan interior yang bisa membuat suasana di dalam ruangan lebih hidup.

Selain sebagai dekorasi, pemilihan interior yang menyegarkan mata bisa menghilangkan ketegangan sehingga kita bisa lebih berkonsentrasi. Karena desainnya yang Instagramable, coworking space di Denpasar sering dijadikan backdrop foto oleh rekan kerja.

3. Memiliki Ruang Santai

Bekerja keras juga harus diimbangi dengan istirahat yang cukup, oleh karena itu go-work menyediakan ruang untuk bersantai dengan sofa empuk untuk mengurangi ketegangan kerja. Ada juga kursi ayun dari bahan rotan yang bisa kita gunakan untuk melepas penat sejenak.

Selain untuk istirahat, tempat ini juga sangat cocok untuk berdiskusi atau sekedar ngobrol santai dengan rekan kita. Sebagian orang apalagi kerap mampir ke coworking ruang Denpasar cuma buat nangkring bareng serta bersantai di lounge. Sekarang tempat ini terasa cukup nyaman sekaligus santai sambil berdiskusi




4. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Dalam menjalankan bisnis tentunya membutuhkan berbagai macam dukungan agar segala urusan dapat terlaksana dengan lancar. Karena setiap pekerja memiliki minat yang tidak main-main, go-work berusaha sedapat mungkin memberikan fasilitas kepada penyewa.

Misalnya seperti cleaning service yang menjaga kebersihan ruang kerja dan menciptakan suasana kerja yang damai. Go-work juga menyediakan wifi dengan jaringan terbaik sehingga bisnis yang dilakukan secara online dapat tetap mengudara.

Selain fasilitas utama tersebut, coworking space Denpasar juga menyediakan ruang konferensi bagi kita yang membutuhkan privasi lebih saat membahas hal-hal penting. Dengan hadirnya fasilitas tersebut, kita bisa memanfaatkannya untuk mengadakan pertemuan khusus dengan kapasitas besar. Jangan ragu untuk meminta secangkir kopi jika Anda membutuhkannya untuk menyegarkan pikiran, karena go-work dapat menyediakan kopi berkualitas untuk menemani pekerjaan kita.