Coworking Space Canggu Dengan WiFi yang Super Ngebut

Coworking Space Canggu Dengan WiFi yang Super Ngebut. Coworking Space Canggu adalah wilayah terpanas baru di Bali untuk nomaden digital dan jika Anda melihat

Coworking Space Canggu Dengan WiFi yang Super Ngebut

Coworking Space Canggu adalah wilayah terpanas baru di Bali untuk nomaden digital dan jika Anda melihat adegan kafe di sini, Anda akan mengerti mengapa. Saya mulai dengan daftar kecil ruang untuk diperiksa dan sejujurnya, saya tidak berharap banyak. Namun, setelah mengunjungi lebih dari 10 kafe ramah kerja di Canggu, saya masih harus menambahkan lebih banyak ke dalam daftar.

 

Yang benar adalah bahwa hampir semua kafe atau restoran di Canggu dengan wifi tersedia adalah lokasi yang cukup adil untuk mengambil komputer Anda – Bahkan Warung (restoran Indonesia) lokal saya memiliki wifi untuk tamu! Tentu saja, Anda juga memiliki beberapa ruang kerja bersama yang cukup serius di Canggu dan dalam artikel ini, saya pasti akan membahasnya juga.



 

Secara keseluruhan, saya memeriksa 14 ruang kerja bersama dan kafe untuk pekerjaan jarak jauh dan tanpa basa-basi lagi, mari langsung ke apa yang saya temukan! Catatan: Untuk memperhitungkan harga masing-masing, saya membeli item yang sama (Iced Latte) sebanyak 14 item dan telah memasukkan biaya sebagai ‘Iced Coffee Index

Coworking Space Di Solo Menghadirkan Berbagai Macam Events

Agak kecil tapi dengan ketersediaan power point dan internet yang cepat.

  1. Jam buka: 7:30 pagi hingga 8 malam setiap hari
  2. Tingkat Kebisingan: Bukan yang paling tenang, pemutaran musik.
  3. Ergonomi: Bukan yang terbaik. Kursi adalah sofa yang menempel di dinding atau kursi kayu dengan satu bantal di atasnya. Tabel dengan celah, bukan yang terbaik.

 

Machinery Coworking Space

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong| Indeks Kopi Es: 38k IDR ($ 2,70 USD). Satu hal yang saya dengar sebelum datang ke Bali adalah bahwa ketika Wifi ada di mana-mana di Canggu, banyak kafe terletak di luar dan tidak memiliki AC. Jadi, untuk ruang pertama yang saya periksa, saya tertarik ke Machinery, sebuah kafe dalam ruangan dengan pekerja laptop yang selalu terlihat di dalam saat saya melewatinya.



 

Kembali Bembuk Coworking Space

Lokasi: Jalan Bumbak Dauh| Indeks Kopi Es: 34.5k IDR ($2,45 USD). Kembali adalah rekomendasi dari teman baik kami Loukman Natick, yang – jika Anda belum pernah melihat di saluran YouTube saya – adalah seorang pria gaya dan selera.

 

Digambarkan di atas adalah area tempat duduk luar ruangan dengan sedikit pemandangan bagian dalam kafe. Tidak terlihat pada gambar, bagaimanapun, adalah meja melingkar yang dikelilingi oleh taman dan payung untuk berteduh. Cantik tapi bukan yang terbaik untuk bekerja (menurut pendapat saya).

 

Saya memberikan ruang ini persetujuan saya untuk suasana tetapi sebagai ruang kerja, saya hanya sedikit lebih khusus dalam hal ergonomi.

  • Jam: 7 pagi hingga 10 malam setiap hari
  • Tingkat Kebisingan: Ada musik tapi tidak terlalu mengganggu.
  • Ergonomis: Buruk. Kursi logam, sofa, dan bangku.


 

District Canggu Coworking Space

Lokasi: Jalan Pantai Berawa| Indeks Kopi Es: 45rb IDR ($3,2 USD) | Klik di sini untuk harga rekan kerja. Distrik ini merupakan ruang yang menarik dalam arti sebagai kafe dan ruang kerja bersama.

 

Digambarkan di atas adalah area lantai bawah di mana ada angin sepoi-sepoi dari sawah tapi tentu saja, tanpa AC. Area lantai atas terlihat sangat mirip tetapi disediakan untuk anggota rekan kerja.

 

Di lantai atas, mereka mengiklankan broadband serat optik berkecepatan tinggi (45 Mbps) (dengan cadangan 30 Mbps) dengan ‘harga kompetitif’ sebesar Rp 44 ribu per jam ($ 3,17 USD) hingga Rp 1,65 juta ($ 118,8 USD) untuk bulan tersebut.

  • Jam: 8 pagi hingga 10 malam setiap hari
  • Tingkat Kebisingan: Rendah
  • Ergonomi: Kursi logam tetapi setidaknya mereka memiliki sandaran kursi!

Kumpul Coworking Space Sanur Bali Tersebar di Indonesia

Nude Coworking Space

Lokasi: Jalan Pantai Berawa | Indeks Kopi Es: 28.5k IDR ($2.03 USD). Telanjang adalah rekomendasi lain dari teman kami Loukman tetapi dari kelihatannya, cukup populer dengan beberapa pengembara lain di sekitar Canggu.




 

Sebagian besar tempat makan siang dan sarapan, ruang ber-AC tampak ramai setelah makan siang. Dengan power point hanya menempel di dinding, kami bertahan selama pengisian daya di komputer kami.

  • Jam buka: 7 pagi hingga 10 malam setiap hari
  • Tingkat Kebisingan: Musik agak keras di ruang AC
  • Ergonomi: Bukan yang terburuk tetapi jauh dari pengaturan kantor



 

Bahn Mi and Beans Coworking Space

Lokasi: Jalan Raya Semarang | Indeks Kopi Es: 25rb IDR ($ 1,78 USD). Dengan salah satu kecepatan unggah tercepat yang saya uji di Canggu, Bahn Mi dan Beans tampil sebagai kuda hitam.

 

Tidak ada banyak hype di sekitar Bahn Mi and Beans karena ini bukan kafe paling trendi di Canggu tapi mungkin itu hal yang baik, karena setelah makan siang saya menemukan tempat itu cukup sepi dan mudah untuk tetap fokus.

  • Jam: 8 pagi hingga 9 malam setiap hari
  • Tingkat Kebisingan: Beberapa musik tetapi tidak mengganggu
  • Ergonomi: Bagus tapi hanya di meja utama (ke kiri saat Anda masuk)