Jasmine Coffee and Coworking Space Blitar Asyik Buat Minggir

Jasmine Coffee and Coworking Space Blitar Asyik Buat Minggir

Coworking Space Blitar – Semua ini berawal dari masalah yang dilontarkan kepada netizen di akun Instagram publik yang sedang saya kelola. Sesaat aku juga terdiam, lalu aku bingung betapa anehnya mendengar Kopi Melati. Apakah ada toko bernama Jasmine?

 

Jasmine Coffee dan Coworking Space Blitar

Oh, nyatanya, ada dan tempat-tempat yang sangat menarik untuk dicoba dengan cepat. Lama pengen kesana tapi baru mampir di Jasmine kemarin sore sambil menjemput adikku. Jasmine Coffee and Coworking Space terletak di Jalur D. I. Nomor Panjaitan. 117, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

 

Benar-benar jauh dari pusat kota, itulah mengapa saya mengatakan pantas untuk menjauh dari keramaian untuk mendapatkan inspirasi. Lokasinya berada di pinggiran kota dengan wilayah yang sebenarnya bukan kota. Cari saja di peta jika Anda kesulitan menemukan Jalur D. I. Dimanakah Panjaitan?

 

Kopi Jasmine dan Ruang Rekan Kerja

Letaknya tepat di pinggir jalan setapak. Saat membuat plang Jasmine, arahkan sepeda motor Anda menyusuri jalur di samping plang yang menyusut dan berkelok. Dengarkan saja. Masalahnya kalau bawa roda 4 harus lebih berusaha mencari tempat parkir karena menurut saya tidak ada area luas yang cukup aman untuk parkir.




Kemarin saya di sini hampir pukul 16.40 WIB. Begitu saya datang saya langsung terkesima dengan toko kecil yang terlihat luas dan aman. Ia mengusung tema industrial di inner field design-nya. Ada zona dalam dan luar ruangan. Sekarang, di sebelah utara toko ada tanah kosong dan ternyata ada sungai. Sangat menyenangkan untuk menulis konten sambil sesekali melihat tanaman hijau yang bergerombol di sana. Sayangnya, saya tidak ingat memotretnya.

 

Jam Buka Jasmine Coffee dan Coworking Space

Saya rasa Jasmine Coffee dan Coworking Space buka mulai jam 4 sore. Ehe. Kamu benar-benar tahu. Padahal, tokonya buka mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB. Buka setiap hari kecuali hari Senin. Untuk menunya, ada non kopi dan kopi. Tapi dari keseluruhan menu, saya tidak membuat snack. Alangkah baiknya untuk mengisi perut Anda dulu sebelum datang ke sini.

 

Ya, ada jajanan, tapi tidak selalu ada. Bisa juga ditemukan roti polo seharga Rp 5 ribu tapi kemarin stoknya kosong. Untuk menu kopinya ada bermacam-macam. Karena saya masih puasa untuk ngopi, jadi saya pesan 2 varian teh. Sedangkan adik-adik saya memesan matcha. Ngomong-ngomong, hampir lupa. Disini juga disediakan infused water gratis lho. Tidak menunggu lama, pesanan kami pun sudah terkirim. Loh kok dikasih sepiring mangga potong kotak?

Coworking Space Malang Dukung Inkubasi Startup Digital Masyarakat

Menu Jasmine Coffee dan Ruang Rekan Kerja

Jujur, saya sangat senang di sini. Bukan karena hanya dapat jajan gratis, izinkan saya menyimpulkan untuk membuat teh premium yang belum pasti bisa ditemukan di toko-toko sekitar Blitar Raya. Makanya saya langsung pesan teh chamomile dan teh peppermint, penasaran banget sama rasa teh disini. Ehe. Sementara satu teko teh kecil bisa bikin kalian berdua tahu dan saya sudah pesan 2 varian sekaligus.

 

Apa itu teh kamomil? Ini adalah teh yang terbuat dari bunga chamomile dan terlihat seperti bunga aster. Minuman herbal ini sudah lama diseduh dengan air panas. Banyak manfaatnya, bisa meningkatkan kualitas tidur, baik untuk kesehatan jantung, mengontrol kandungan gula darah dalam tubuh.




Jika teh peppermint? Teh ini terbuat dari daun mint kering dan enak diseduh dengan air panas. Rasanya seperti saya tidak sengaja tersedot busa dari pasta gigi. Manfaatnya yang tidak kalah dapat meningkatkan kualitas tidur, membantu lebih fokus, mendinginkan nafas, menurunkan berat badan, meredakan sakit kepala atau sakit kepala, meredakan nyeri haid. Banyak ya?

 

Saya menyeduh dua varian teh di atas tanpa gula, terencana. Saya juga menyuruh saudara laki-laki saya memesan matcha. Dia sangat menyukainya. Buat saya, kok rasa susunya sedikit berbeda ya? Entah ini perasaan saya atau benar susu yang mereka pakai bukan susu UHT atau susu kemasan. Saya tidak pernah bertanya. Saya hanya belajar dari 2 teguk.




Suasana Kopi Melati dan Coworking Space

disini menyenangkan, tidak terlalu ramai. Sayangnya, saya tidak membuat rak novel yang diunggah ke akun Instagram mereka. Itulah yang dijawab pria yang menyapaku siang tadi dan warnanya samar-samar barista Jasmine Coffee dan Coworking Space, aku tidak bisa melihatnya dengan jelas.

 

Saya masih memprovokasi perbincangan dengan mengemukakan suatu masalah, oleh karena itu diketahui Jasmine Coffee dan Coworking Space baru saja pindah. Toko ini mulai dibuka kembali di tempat baru pada bulan Agustus. Jujur saja, tempatnya enak kalau digunakan untuk mengerjakan tugas, membuat konten, atau membaca novel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.