8 Coworking Space Bali Harga Murah Terbaik Paling Nyaman

8 Coworking Space Bali Harga Murah Terbaik Paling Nyaman. Sekarang sudah lebih dari sebulan saya kembali ke Bali dan saya pikir mungkin sudah waktunya saya

37. 8 Coworking Space Bali Harga Murah Terbaik Paling Nyaman

Sekarang sudah lebih dari sebulan saya kembali ke Bali dan saya pikir mungkin sudah waktunya saya memperbarui posting blog ini di coworking space teratas di Bali (awalnya diterbitkan pada Maret 2020).

Saya baru saja memperbaikinya lagi (Desember 2020). Bali berkembang sangat cepat! Kembali pada tahun 2020, saya adalah pengembara digital bermata cerah dan berekor lebat di perhentian pertama perjalanan nomad digital saya dan posting ini adalah salah satu yang pertama.

Tidak hanya blog saya semoga menjadi lebih baik sejak 2020 tetapi dua tahun kemudian, saya telah menemukan bahwa beberapa ruang yang awalnya saya bahas dalam posting ini sekarang telah ditutup dan yang baru telah dibuka. Jadi, dalam artikel terbaru tentang coworking space terbaik di Bali ini, saya akan memberikan perubahan yang sangat dibutuhkan pada salah satu karya klasik saya. Ini dia!




Coworking Space di Bali

Secara keseluruhan, Anda mungkin menemukan berbagai coworking space yang berkualitas di Bali cukup mengejutkan. Maksud saya, Bali hanya pulau liburan kan? Nah, di tahun 2020, terlepas dari apakah Anda menginap di Seminyak, Ubud, atau Canggu, ada coworking space yang berkualitas.

Ketika saya tiba kembali pada tahun 2020, saya sangat bersemangat untuk melihat tempat-tempat seperti Hubud (ruang kerja bersama asli di Bali) dan memberi diri saya waktu seminggu untuk menemukan dan mengulas berbagai tempat lain di pulau itu. Selama waktu itu, saya meliput 6 coworking space di Digital Nomad Vlog ketiga saya.

Kembali pada tahun 2020, saya akhirnya dapat mengunjungi beberapa ruang yang saya lewatkan terakhir kali atau yang baru saja dibuka. Ini termasuk ruang-ruang seperti Biliq, Ruang KetigaLuar dan Pos, yang semuanya akan saya sertakan dalam artikel ini.

Ruang Ketiga ditutup tak lama setelah memperbarui artikel ini tetapi Pengembara Tropis dan Pos Luar Canggu sangat bagus dan sekarang terbuka di Canggu!

Jam Buka Coworking Space di Bali untuk Bersantai Pekerja

Jadi, tanpa basa-basi lagi, Berikut 8 Coworking Space terbaik di Bali Denpasar:

Biliq CoSharing Space Seminyak

Harga sewa Biliq CoSharing Space Rp 30.497 per jam dan Rp 2.400.230 per bulan.

Biliq Cosharing Space di Seminyak adalah coworking space pertama di Bali yang menawarkan harga per menit, tetapi yang mungkin lebih mengesankan adalah ruang itu sendiri. Saya diundang oleh pendiri ruang tersebut Hansen dan Jess untuk datang dan melihat sendiri apa sebenarnya Biliq itu dan saya senang saya dapat berkendara selama 25 menit dari Canggu.

Berbeda dengan coworking space lain yang pernah saya alami di Seminyak, Biliq berdiri jauh di atas yang lain. Baik Anda duduk di area teduh atau di dalam, ada banyak cahaya alami dan empat ruang Skype yang saat ini tersedia secara gratis (sebagai bagian dari keanggotaan Anda). Secara keseluruhan, Biliq adalah coworking space yang sangat luar biasa yang memberi saya lebih banyak alasan untuk mempertimbangkan Seminyak pada kunjungan saya berikutnya ke Bali.

 

Hub Lineup Coworking Space Seminyak

Harga Sewa Hub Lineup Coworking Space harian: Rp 141.275 dan Rp 2.260.400 per bulan.

Kembali pada tahun 2020, setelah dua minggu di Ubud, saya menempatkan diri saya di Seminyak dekat Lineup Hub selama dua minggu kedepan. Saya memiliki sedikit pengetahuan tentang ruang lain di daftar ini (selain Hubud) dan berpikir bahwa ruang ini adalah ruang di Pantai Barat.

Pada kenyataannya, Lineup Hub ternyata lebih merupakan kafe internet daripada ruang kerja bersama. Seluruh lantai bawah pada dasarnya adalah deretan komputer sedangkan lantai dua menawarkan ruang kecil untuk membawa komputer Anda sendiri dan duduk di atas bean bag.

Lineup Hub sangat kontras dengan pengalaman saya di Hubud di mana tempat itu ramai dengan aktivitas dan acara. Sebaliknya, Lineup Hub sangat sunyi dan sama sekali tidak sosial.

Melihat kembali evaluasi ini setelah 2 tahun, tampaknya sedikit kasar tetapi setelah memulai dengan Hubud, harapan saya ditetapkan cukup tinggi. Saya yakin Lineup mungkin bernilai baik bagi mereka yang ingin bekerja di Seminyak tetapi sejak kunjungan itu di tahun 2020, saya belum kembali.

 


Kumpul Coworking Space Kuta Dan Denpasar

Harga sewa Kumpul Coworking Space: Rp 200.000 per hari dan Rp 2.500.00 per bulan (harga untuk lokasi Sanur, periksa situs web untuk detail baru).

Saya tidak begitu yakin dengan apa yang terjadi dengan Kumpul tetapi aman untuk mengatakan bahwa lokasi mereka di Sanur tidak lagi beroperasi. Jika Anda mencari Kumpul sekarang di Google, Anda akan melihat bahwa mereka masih memiliki halaman Facebook dan situs web tetapi lokasi yang muncul di sidebar Google adalah Kumpul di Kembali.

Saat mengecek website mereka, mereka sepertinya memiliki dua lokasi sekarang, satu di Sunset Road di Kuta bernama Kembali dan satu lagi di Denpasar Selatan bernama Colony. Sehingga tampaknya Kumpul kini menjadi merek induk yang mengelola beberapa ruang berbeda. Sedikit membingungkan-setidaknya bagi saya.

Adapun ruang asli yang saya periksa, berada di gedung keren di Sanur dengan kafe di bagian bawah tempat Anda dapat membawa makanan dan minuman sambil bekerja. Pelanggannya sedikit lebih lokal karena Sanur tidak sebesar lokasi pariwisata seperti yang dikatakan pantai barat tetapi saya ingat para pendirinya sangat ramah dan baik.

 

Pos Terdepan Canggu Coworking Space

Harga sewa Pos Terdepan Coworking Space Rp 211.793 per hari dan Rp 2.541.519 per bulan (tergantung jam).

Outpost edisi Canggu dibuka awal tahun ini (2020) dan sepertinya memiliki banyak anggota pada saat saya muncul di bulan Oktober. Saya menghabiskan dua minggu di Outpost Canggu, mengambil bagian dalam salah satu program mereka yang disebut Lab Desain Kehidupan dan saya setuju dengan banyak orang lain yang percaya bahwa ruang ini adalah yang paling produktif di Canggu.

Sebanyak saya menghargai komunitas dan kalender acara di Outpost Canggu, aspek favorit saya dari ruang ini adalah getaran ergonomis dan produktifnya.

 

Sewa Virtual Office Semarang untuk Virtual Office Fleksibel

Dojo Coworking Space Canggu

Harga sewa Dojo Coworking Space: Rp 225.888 per hari dan Rp 3.007.134 per bulan (tergantung jam).

Kembali pada tahun 2020, saya mengunjungi daerah Canggu yang sedang naik daun untuk melihat ruang yang disebut Dojo ini dan saya terpesona. Kali ini di Bali, Dojo telah menjadi coworking space saya.

Pada saat pertama kali menulis artikel ini, Dojo telah dibuka kurang dari 6 bulan dan saat itu berkembang pesat. Saat ini Dojo sering ramai dan sudah menjadi institusi di Canggu.

Dojo menawarkan komunitas yang berkembang pesat dan ruang kerja bergaya resort yang unik, 300 m dari pasir di Pantai Echo Canggu. Ini mewujudkan budaya peselancar/hipster Canggu dan populer dengan kerumunan pengembara digital yang lebih muda.

Bagi saya, Dojo memiliki komunitas terbaik dari setiap coworking space di pantai barat. Namun, jika Anda tipe orang yang menyukai tempat yang tenang dengan sedikit gangguan, Dojo mungkin bukan ideal Anda.

 

Ubud Outpost Coworking Space Ubud

Harga sewa Ubud Outpost Coworking Space Rp 232.972 per hari dan Rp 3.233.376 per bulan (tergantung jam).

Saat pertama kali di Ubud, saya tidak mengunjungi Outpost jadi tahun ini, ketika saya kembali ke Bali, saya pastikan untuk berkunjung, tidak hanya untuk memperbarui posting ini tetapi juga untuk dalam meliputnya video saya tentang pengumpulan Bali. spasi. Bahkan di tahun 2020, saya tahu saya perlu menyertakan Outpost dalam artikel ini, jadi saya mengizinkan pendiri ruang, David Abraham membuat pernyataan.

Bayangkan apa yang ditawarkan Google jika mereka membuka kantor di Bali. Itu Pos Luar. Anda ingin berenang? Kami memiliki dua kolam dan sungai. Haus? Kami mengirimkan kelapa ke meja Anda. Leher sakit karena menatap layar Anda? Kami memiliki staf tukang pijat.

Orang-orang datang ke Bali dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Misi kami adalah memastikan mereka juga produktif. Pada dasarnya, itu berarti kursi yang nyaman, meja besar, dan komunitas orang-orang sukses. (Dan tentu saja, koneksi internet yang stabil dan redundan) Fokus kami pada produktivitas membuat bisnis masuk akal. Anggota tinggal lebih lama karena mereka mencapai lebih banyak. Dan meskipun kami baru dibuka (lunak) selama lima bulan, kami melihat anggota kembali ke fasilitas kerja bersama terbesar di pulau itu.

Sekarang saya memiliki pengalaman di Pos Luar (meskipun sangat singkat), sekarang saya dapat mengonfirmasi bahwa Pos Luar adalah ruang kerja bersama yang dilakukan dengan sangat baik. Mereka telah merancangnya untuk menjadi produktif dan sosial dan dengan ruang pengumpulan di jalan, Anda dapat hidup, bekerja dan nongkrong semua di dalam halaman Outpost.




Hubud Coworking Space Ubud

Harga sewa Hubud Coworking Space: Rp 282.538 per hari dan Rp 3.885.777 per bulan.

Hubud adalah coworking space pertama di Bali dan sering dianggap sebagai standar coworking space nomad digital di pulau tersebut. Oleh karena itu, mungkin perlu untuk disebutkan lebih dulu. Kembali pada tahun 2020, saya menghabiskan 2 minggu di Hubud dan hanya mengatakan hal-hal positif.

Space menawarkan keanggotaan berjangka waktu mulai dari 25 jam hingga tidak terbatas mulai dari Rp 3.885.777 per bulan. Dengan label harga ini, Hubud mungkin adalah salah satu coworking space termahal di Indonesia tetapi jika Anda mampu membelinya, menurut saya itu sangat berharga.

Ruang ini memiliki salah satu komunitas terbaik yang akan Anda temukan di ruang kerja bersama dan dengan acara yang dijalankan hampir setiap hari, selalu ada sesuatu yang terjadi. Saya bertemu banyak orang keren dari waktu singkat saya di Hubud, beberapa di antaranya sekarang menjadi teman baik saya.

 

Tropical Nomad Canggu Coworking Space

Harga sewa Tropical Nomad Coworking Space Rp 437.689 hingga Rp 2.259.040 per bulan (tergantung jam).

Tropical Nomad adalah coworking space terbaru di Canggu dan saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Lokasinya sangat indah! dan super nyaman (di jalan pintas Canggu yang terkenal). Sangat tropis, sangat Instagramable, sangat Canggu.

Dalam hal fungsionalitas, saya hanya bisa menyalahkan tempat ini pada ergonomis karena kursinya mungkin super seksi tetapi tidak terlalu bagus untuk waktu yang lama di komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.