Coworking Space Jogja yang Unik

Coworking Space Jogja yang Unik – Ruang kerja bersama mungkin merupakan konsep yang belum terlalu akrab di Jogja. Namun belakangan ini tren untuk memadukan kedai kopi dan Coworking Space di Jogja menjadi menarik untuk diikuti.

 

Jika Anda mencari persewaan ruang Coworking murah murah, atau ingin menyelesaikan pekerjaan dan tenggat waktu tetapi membutuhkan suasana baru.

Coworking Space Jogja Nyaman Bisa Buat Virtual Office Jogja

Six Coworking Spaces di Jogja mungkin menjadi pilihan bagi Anda untuk mendapatkan persewaan ruang Coworking yang murah dan nyaman, sehingga aktivitas kerja Anda lebih menyenangkan daripada bekerja dari rumah. Ingin tahu untuk menyewa ruang rekan kerja murah di Yogya? Ayo, lihat Jogja ruang kerja murah dan nyaman!

 

Sarang Lebah

Beehive Working Space adalah tempat yang dirancang sebagai ruang kerja sementara bagi mereka yang membutuhkan kedamaian dalam menyelesaikan pekerjaan mereka. Alasan utama mengapa Beehive Working Space dipilih karena lokasinya dekat dengan pusat kota Jogja.

 

Genius of Jogja Idea

Jika ruang kerja bersama biasanya dibuat bekerja sama dengan kedai kopi, Genius Idea berani memunculkan konsep yang berbeda dan matang yang benar-benar mendukung Anda yang ingin memulai bisnis.

Sewa Coworking Space Surabaya yang patut dicoba kaum Milenial

Genius Idea menyediakan tempat kerja murni, yang bisa menjadi kantor sementara Anda. Baik harian, bulanan, hingga tahunan. Dengan bekerja di Genius Idea, Anda dapat berinteraksi dengan penggagas bisnis lainnya. Interaksi seperti itu diharapkan dapat diciptakan dalam Genius Idea.

 

Bagaimana Cara Memilih Coworking Space Jogja yang Unik?

Budaya Hype

Budaya kopi dan nongkrong di Jogja tampaknya sudah mulai menemukan tren baru. Beberapa kafe di Jogja juga mulai melirik pasar di mana warnet itu bukan hanya tempat untuk ngopi dan nongkrong, tapi juga tempat kerja.

 

Salah satu yang terbaru adalah The Hype Culture. Namanya mungkin tidak terlalu familiar, tetapi cafe yang mengadopsi konsep co-working space harus dikunjungi bagi Anda yang ingin bekerja lebih santai dan suka nongkrong di cafe.

 

Noma

Jika Anda membutuhkan makanan berat saat melakukan pekerjaan Anda, Noma bisa menjadi pilihan Anda. Noma yang memiliki tagline “Coffee, Eatery, Working Space” tentu memberi Anda suasana ruang kerja yang cocok dengan tagline mereka.

Coworking space Jogja tempat homy banget, internetnya ngebut

Meski relatif baru, Noma menyediakan berbagai pilihan makanan menarik dan mengisi seperti mangkuk nasi dengan berbagai topping lezat!

 

Ruang Kerja (Kopi & Kolaborasi)

Seperti namanya, Ruang Kerja menawarkan fasilitas “kerja” penting bagi generasi millenial, dari ruang pertemuan, WiFi hingga kopi dan makan siang.

 

Lokasinya yang masih dekat dengan lingkungan kampus UGM juga menjadikan ruang kerja bersama menjadi favorit mahasiswa! Itulah pembahasan mengenai coworking space yang unk di Jogja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.