Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang sangat banyak dikendarai oleh masyarakat Indonesia karena dengan Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor akan semakin mudah untuk mengakses lokasi dan menerobos kemacetan.

 

Salah satu komponen yang paling penting untuk diperhatikan dalam sebuah kendaraan bermotor adalah sepasang ban sepeda motor yang berkualitas karena dengan menggunakan ban sepeda motor yang baik dan berkualitas akan membuat berkendara menjadi lebih nyaman.

 

Jika anda sedang mencari produk ban motor yang bagus dan berkualitas, anda bisa mendapatkannya dari Planet.

 

Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor

Planet Ban adalah salah satu Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor di Indonesia yang menyediakan ban sepeda motor dengan kualitas terbaik.

 

Anda tidak perlu meragukan kualitas ban sepeda motor yang tersedia di Planet Ban karena mereka menyediakan ban sepeda motor dari merek ternama di Indonesia seperti Pirelli, Maxxis, dan juga Swallow.

 

Anda dapat dengan mudah memesan beberapa produk ini di Planet. Jika anda membutuhkan ban motor yang bagus dan berkualitas, maka anda bisa melakukan pemesanan di Planet.

 

Distributor Toko Ban Motor Termurah

Kini Anda bisa mendapatkan ban motor yang bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau. Planet Ban sebagai salah satu Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor menyediakan distributor ban motor termurah dengan kualitas terbaik.

 

Meski harga jualnya cukup terjangkau, namun kualitas ban motor di Planet Ban tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memesan ban motor murah ini secara grosir atau satuan.

 

Namun anda bisa mendapatkan harga jual yang lebih terjangkau jika anda melakukan pemesanan dalam bentuk grosir atau dalam jumlah banyak karena dengan memesan secara grosir anda akan mendapatkan harga jual yang lebih terjangkau.

Distributor Ban Motor IRC dengan Modal Terbatas Harga Murah

Distributor Toko Ban Motor Online

Planet Ban adalah salah satu Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor online yang menyediakan berbagai produk ban motor dengan harga murah. Untuk melakukan pemesanan melalui online.

 

Anda hanya membutuhkan sebuah gadget yang terhubung dengan jaringan internet sehingga Anda dapat memesan ban motor secara online melalui gadget Anda.

 

Planet Ban merupakan distributor ban sepeda motor yang menyediakan ban sepeda motor dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Rekomendasi Franchise Toko Ban Motor Online

1.  Planet Ban

Saat ini, Planet Ban sedang istirahat dari program kemitraannya. Namun karena merupakan jaringan toko ban terbesar di Indonesia, merek ini juga bisa dipilih jika membuka kembali kerjasama mitranya.

 

Toko yang berada di bawah naungan PT Langitnya Motor Indonesia ini sudah memiliki 900 outlet di seluruh Indonesia. Dengan nama yang cukup terkenal, Planet Ban menyediakan berbagai merk ban mulai dari ban biasa, ban tubeless, ban lebar, ban performa tinggi, dan lain sebagainya.

 

2. Raja Murah Motor

Untuk pemula sangat disarankan untuk memilih Raja Motor Murah. Di sini Anda akan dibimbing dari nol hingga paham. Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor dengan konsep kemitraan yang tidak menggunakan franchise fee dan royalty fee sehingga tidak membebani mitra.

 

Ada tiga macam paket yang ditawarkan Raja Murah Motor. Paket pertama seharga Rp. 50 juta, paket kedua Rp. 100 juta, dan paket ketiga Rp. 150 juta. Mitra akan mendapatkan kerjasama berupa brand name for life.

 

Selain itu, mereka juga mendapatkan peralatan mekanik, ban sepeda motor berbagai merk, satu set kompresor, software untuk administrasi, serta seragam karyawan, dan pelatihan karyawan.

 

Jika Anda memilih paket spesial Rp. 100 juta dan Rp. 150 juta, Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa mesin pembuka ban dan mesin penghasil nitrogen.

 

Berdasarkan testimoni, mitra bisa mendapatkan omzet Rp 75 – 175 juta. Dengan demikian, Anda dapat mengembalikan investasi Anda dalam waktu 10 hingga 12 bulan.

Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor dengan Paket 50 Juta
Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor

3. Proban Motopart

Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor dari usaha kemitraan di bawah payung besar PT Proban Ostburg Trisakti yang dibuka pada Maret 2015 lalu. Jika berminat, minimal siapkan modal Rp 290 juta.

 

Fasilitas yang akan diperoleh antara lain brand name, perlengkapan bisnis seperti produk (25% dari investasi), renovasi interior, renovasi fasad bangunan, sistem IT, signage, mesin, dan peralatan operasional, serta rak gudang untuk rak display. Proban juga menyediakan 4 orang teknisi dalam paket yang ditawarkan.

 

Namun, fasilitas teknis ini untuk sementara hanya berlaku di Jadetabek. Sebagai gantinya, mereka yang berada di luar daerah akan diberikan pelatihan karyawan secara gratis. Untuk program kemitraan Proban, manajemen akan menerima biaya manajemen sebesar 1,2% setiap bulan dari total omset yang dicapai gerai.

 

Selain itu, dapatkan biaya promosi 0,8% setiap bulan. Bagi hasil baru akan dikenakan jika omzet mitra bisa mencapai Rp 120 juta dalam sebulan. Mitra juga diharuskan untuk membeli semua kebutuhan bisnis dari Proban Motoparts.

Cara Jadi Distributor Ban IRC Paket Bisnis Ban IRC 60 Juta

Keuntungan Memulai Bisnis dengan Bermitra

Waralaba ban motor bisa dikatakan jauh lebih menguntungkan daripada memulai sendiri. Membeli franchise, berarti Anda sudah menjalankan bisnis yang sudah memiliki nama.

 

Anda tidak akan main-main dengan pemasaran, apalagi dengan banyaknya pesaing. Pengusaha juga dapat menyediakan barang dagangan tanpa bunga. Artinya, Anda dapat meminimalkan risiko dalam membuka bisnis baru.

 

1. Franchise Planet Ban

Planet Ban menawarkan bisnis franchise dengan keuntungan yang menjanjikan! Penjualan ban sepeda motor merupakan trade item yang berkelanjutan, mengingat ban sepeda motor merupakan suku cadang yang harus diganti secara berkala. Ingin tahu Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor yang bisa didapatkan dari franchise Planet Ban?

 

2. Brand Terkenal

Planet Ban adalah toko ban sepeda motor yang sudah ada sejak tahun 2011. Sejak saat itu, Planet Ban menjadi pionir toko ban sepeda motor modern yang telah berkembang menjadi lebih dari 600 toko.

 

Tidak hanya itu, Planet Ban telah meraih penghargaan Top Brand selama 2 tahun berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017. Tentunya hal ini dapat membuat para pengguna sepeda motor mempercayai kebutuhan ban sepeda motornya di Planet Ban.

 

3. Memiliki Product Exclusive

Planet Ban menjual produk ban ternama seperti Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, Maxxis, Swallow, Zeneos, FDR dan IRC. Produk-produk ini menjadi incaran sejumlah pengguna sepeda motor dari segmen penghobi.

 

Dan untuk pengguna motor harian, ada ban eksklusif yang hanya tersedia di Planet Tire Ban Bans seperti Planeto, Freak, Ecomax dan B-Track dengan persentase margin yang lebih besar.

 

Dengan potongan harga dari pabrik langsung ke Planet Ban, tak heran jika ban eksklusif dari Planet Ban ini memiliki harga yang ekonomis dan menjadi incaran para pengendara sehari-hari.

 

Tidak hanya ban sepeda motor, Planet Ban juga menjual oli X-Ten Ester Synthetic, baterai Bosch Ultra-Gel, X-Guard anti bocor untuk ban tubeless yang juga merupakan produk eksklusif di Planet Ban, serta kampas rem dari Aspira dan RCA.

 

4. Tidak Bekerja Full Time

Ketika Anda berbisnis dengan waralaba Planet Ban, Anda akan menjadi pemilik sah dari toko Planet Ban. Anda tidak perlu berada di toko sepanjang hari untuk aktivitas transaksi yang terjadi di toko.

 

Baik kepala toko maupun mekanik yang bertugas akan diberikan Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor dan pelatihan manajemen dari kantor pusat Planet Ban. Anda cukup memantau aktivitas yang berlangsung di toko tersebut.

 

5. Minimalisasi Resiko

Bisnis produk otomotif memiliki masa kadaluarsa yang lebih panjang. Selain itu Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor untuk pengguna sepeda motor terus berkembang setiap harinya.

 

Artinya Anda tetap bisa menjual produk ban, oli mesin, aki dan beberapa produk sepeda yang sesuai dengan pertumbuhan pemilik sepeda motor tanpa takut rugi karena harus mengatur stok produk.

 

Support Barang Dagang Sebagai Modal Awal Tanpa Bunga

Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor dan usaha farnchise Planet Tire Ban, Anda membutuhkan modal berupa gedung (ruko) dan beberapa aset toko seperti rak, meja, komputer untuk kasir, penukar ban, dan mesin nitrogen.

 

Lalu, bagaimana jika ditambah barang dagangan (trade goods)? Pasti ada biaya lagi kan? Di Planet Ban, kami memberikan dukungan merchandise sebagai modal awal trading untuk franchise Anda dan tentunya tanpa bunga!

 

Anda tertarik?

Tentunya anda membutuhkan informasi yang lebih detail tentang Cara Membuka Usaha Toko Ban Motor di Planet Ban dan besarnya keuntungan yang bisa anda dapatkan. Hubungi saja Tim Bisnis Waralaba kami di 0888-999-0909 untuk mendaftar Pelatihan dan Presentasi tentang cara berbisnis dengan Planet Ban Franchise.

 

Sumber: instrumentindustri.com, mediaini.com dan planetban.com